Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 355

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 355. Ibu Raman : orang telah melihat mertua dan menantu melawan satu sama lain, tetapi hari ini kita akan bersama-sama dan menyelamatkan rumah ini dari api.
Ishita : tidak, kau pergi dan jangan mengeluh tentang aku untuk Shagun , hanya menunjukkan kau sangat marah denganku dan tidak ingin melihat aku , maka ia akan mempercayaimu dan ia akan memberitahu rencananya untukmu.
Ibu Raman : ide bagus.

Ibu Raman pergi.
Ishita : Shagun ingin membuat aku meninggalkan rumah ini, lihat apa yang akan menantu dan mertua lakukan sekarang, kau adalah tamu di sini selama beberapa hari.

Mihir melihat beberapa file dan melihat Mihika dan foto nya.
Mihir : Raman benar, sampai kapan aku akan duduk di mengingatnya , ia hamil sekarang, ia tidak bisa kembali padaku, aku harus melupakannya, semua kenangan , aku harus me-restart hidupku dan belajar untuk menjadi bahagia.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 355
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 355
Mihir merobek foto dan melemparkannya.
Shagun mencapai sekolah

Shagun : Nikita aku akan partisipasi rasku demi putriku.

Shagun terkejut melihat Ibu Raman dan Ishita ada.
Shagun : semua kerja keras ku sia sia.
Ishita : mari kita mulai.

Ishita dan Ibu Ramam mulai bertindak.
Ibu Raman menegur Ishita dan pergi.

Shagun : apa yang terjadi pada mereka, mengapa mereka bertengkar.

Vandu datang dan Ishita pergi ke dia.
Ibu Raman : Shagun kau siap, tinggalkan Ishita, ia akan datang.
Shagun : jika kursi tidak ada untuknya.
Ibu Raman : meninggalkan dia, ia bukan ibu Ruhi, datang denganku.
Shagun berpikir : diary Adi melelehkan hatinya, tetapi Ishita tidak akan gagal begitu mudah, aku harus terus mengawasinya.

Mereka pergi dan menempati kursi.
Shagun : kenapa kau khawatir.
Ibu Raman : aku menjelaskan kepada Ishita untuk tidak mengambil bagian dalam balapan, Adi akan merasa buruk, tetapi ia tidak menghormati aku dan berpendapat.
Shagun : kau katakan padanya.
Ibu Raman : ya, dokter mengatakan kita harus bertindak menjadi satu keluarga, kita tidak memiliki permusuhan, Adi dan Ruhi akan senang jika kau menjalankan, tetapi Ishita tidak setuju, tidak tahu apa yang ibu Madrasan mengajarkan kepadanya.
Shagun : ia tidak akan mengerti karena ia tidak dari budaya kita, ia berperilaku baik dengan Adi didepam Raman, Adi tidak menyukainya.
Ibu Ramann: ibu tiri adalah ibu tiri, meskipun ia mencintai Ruhi, bukan Adi.
Shagun berpikir : ia memanggil Ishita ibu tiri.

Shagun tersenyum.
Ibu Raman berpikir : mendapatkan bahagia, dan kemudian kau harus menangis.
Shagun : aku tidak akan pernah berdebat denganmu.
Ibu Raman : ya, lupakan saja.
Shagun : aku juga ingin melupakannya, tetapi Ishita adalah setelah aku dan Adi.
Ibu Raman : apa yang ia lakukan dengan Adi.
Shagun : ia membuat Ruhi melawam Adi.

Ibu Raman meminta Shagun untuk melakukan sesuatu.
Shagun : ini rumah Ishita, aku tamu, apa yang bisa aku lakukan.
Ibu Raman : ini rumahku dan Adi.
Shagun : ya, aku akan mengambil bagian dan menang hari ini.
Ibu Raman : kau membuat Adi jauh dari kita bertahun-tahun, aku menangis untuknya, aku ingin Adi bahagia.

Shagun mengangguk ya dan tersenyum.
Vandu : Ishita apa yang terjadi dengan Ibu mertuamu , tidak bisa kau melihatnya.
Ishita : meninggalkannya, fokus aki adalah pada ras.

Simmi datang dan marah melihat Shagun dan Ibunya memegang tangan.
Simmi : ibu apa yang terjadi.

Ibu Raman meminta Simmi untuk duduk diam dan bertanya tentang Raman dan Romi.
Ibu Ishita berpikir : biarkan Romi datang, aku akan membuat rencana yang baik untuk Shagun, ia akan melakukan gatal lebih dari berlari.

Pembicaraan Romi ke dokter tentang masalah tidak menjadi ayah.
Romi : ini tidak memiliki pengobatan apapun, jangan memberikan harapan palsu.

Dokter memberitahu istrinya tentang pasiennya. kompetisi dimulai.
Ibu Raman sorak-sorai melihat Ruhi.

Ishita berpikir : Ibu mertua sangat baik, kau akan benar.

Para ibu disebut untuk 500m perlombaan.
Shagun tersenyum melihat Ishita.
Shagun mengambil berkah dari Ibu Raman.
Ibu Raman memberkati Shagun dan Shagun pergi.
Ibu Raman kemudian mengatakan kutukannya untuk Shagun.
Shagun melihat Ishita dan berjalan ke depan.
Ishita tertawa dan menunjukkan thumps ke Ibu mertuanya,
Vandu melihat ini.

Vandu : semua yang terbaik.
Ruhi : Ibu Ishi aku akan menang.

Ruhi berpendapat dengan temannya.
Shravan : ibuku tidak berpartisipasi, jadi aku akan bersorak untuk bibi Ishita.

Ishita melakukan pendaftaran dan Shagun marah.
Mereka berdua mengatakan ibu Ruhi Bhalla.

Wanita : kalian berdua.

Orang-orang berbicara tentang istri Raman dan mana Raman.
Raman dilengkapi dengan Ayahnya dan melihat Shagun dan Ishita.

Raman : mengapa Ishita datang memakai saree untuk balapan.
Ruhi : aku punya dua kesempatan untuk menang dengan dua ibu.
Ishita : kita berdua adalah ibu Ruhi, itu akan menjadi contoh yang baik, Shagun bercerai tetapi ia memiliki cinta untuk Ruhi.

Ruhi juga meminta gurunya setuju.
Ruhi memeluk Ishita dan berjalan sebelum Shagun bisa memeluknya.

Shagun : sekarang aku akan menunjukkan.
Raman : ini menjadi masalah.
Ibu Raman : hanya menunggu dan menonton.

Shagun menghangat, dan Ibu Raman memberikan air gula nya.
Shagun meminumnya.
Ibu Raman mencari Romi dan memanggilnya.

Ibu Raman : aku menyuruhnya memakaikan bubuk gatal di sepatu Shagun, tidak tahu di mana ia pergi , aku percaya Ishita, tetapi aku akan mencoba.

Ibu Raman bertindak manis untuk Shagun.
Shagun : Ishita memakai saree, ia akan jatuh di dalamnya.

Shagun meminta Ibu Raman untuk menjaga kamera siap untuk mengambil foto dari ia dan Ruhi dengan trofi.
Shagun mengambil tempatnya di trek dan Ishita disebut dua kali.

Raman : semua orang datang, di mana Ishita.

Ishita datang dalam setelan olahraga.
Raman melepaskannya kacamatanya dan melihat Ishita terkejut.

Raman : bagaimana ini terjadi. keluarga Bhallas tersenyum.
Raman : aku setuju denganmu, ia terlihat baik ,dia harus berlari baik juga.

Shagun melihat Ishita.
Ishita : apa yang terjadi, fokus akan dibutuhkan.

Ishita tersenyum.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 356


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 355. Please share...!

Blog, Updated at: 07:07