Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 354

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 354. Mihika : Ashok aku akan memberitahu semua orang bahwa aku hamil.

Mihir terkejut.
Ashok : aku tak ingin ada yang tahu ini di kalangan bisnis, kau dapat melakukan apapun , aku tak akan menghentikanmu, tetapi tak mengatakan ini, mari kita pergi pulang sekarang.
Mihika : baik-baik saja.

Ashok pergi..
Mihir : selamat Mihika.
Mihika : ya, aku hamil.
Mihir : selamat untuk kehidupan baru.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 354
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 354
Mihika meminta Mihir untuk Move on.
Mihir : jangan berani kau mengolok-olok cinta ku, itu adalah cinta sejati, tak sepertimu, aku tak melihat wanita tak tahu malu sepertimu, kau punya banyak kebiasaan yang kaya, katakan padaku apakah kau bahagia dengan anjing itu.
Mihika : ia adalah suamiku, aku istri Ashok, berbicara dengan sopan santun.
Mihir : aku minta maaf, aku diberitahu tentang dia, dengan siapa kau membuat tarian, itu bodoh, pergi ke rumah besarmu dalam mobil besar.
Mihir : aku ingin mengatakan sesuatu, aku benar-benar mencintaimu, kau menipu aku, aku tak akan pernah melupakan ini, dan sejujurnya aku masih mencintaimu, dan aku tak bergerak, kau memberi aku alasan hari ini, aku akan move on dan membiarkan seseorang datang dalam hidupku, aku akan menemukan kebahagiaanku, tetapi kau tak akan pernah bahagia.

Mihir pergi.
Mihika menangis.

Mihika : aku hanya ingin kau bahagia Mihir.

Raman meminta Neelu untuk teh dan pergi untuk mengambil koran.
Pria dari Sebuah perusahaan kartu kredit datang bertanya tentang Shagun.
Raman meminta Neelu untuk memanggil Shagun.
Raman duduk untuk membaca koran.
Shagun datang dan Pria itu bertanya padanya tentang pembayaran tagihan.
Raman melihat mereka.

Shagun : mengapa kau datang ke rumah, tak bisa kau menelepon.
Pria : kami pergi ke alamat lama dan mendapat alamat ini, hanya membayar uang.
Shagun : diamlah.
Raman : tunggu Shagun.

Raman meminta Neelu untuk mendapatkan buku cek nya.
Raman berbicara dengan orang itu dan memberikan cek kepadanya.
Shagun berkat Raman.

Raman : aku memberikan uang setiap bulan, kenapa orang itu datang ke sini.
Shagun : aku berbelanja untuk Ruhi.
Raman : tak menggunakan anak-anak untuk diri sendiri.
Shagun : baik-baik saja, mengejekku karena kau telah membayarnya , kau seharusnya aktror.

Shagun datang ke kamar.
Simmi : apa yang terjadi padanya.

Raman datang setelah Shagun .
Simmi : Ananya, mari kita pergi keluar.

Simmi pergi.
Raman : maaf Shagun untuk berteriak padamu, ini kesalahan aku, aku lupa kau kesepian dalam hidupmu, dan belanja adalah satu-satunya cara untuk menyingkirkan itu, aku tahu uang penting untukmu, kau tak memiliki apa pun dalam hidup , kenapa tak kau menikah.
Shagun : apa.
Raman : jika kau menikah, kau akan mendapatkan bebas kesepian.

Raman mengejek Shagun lebih untuk membuat hewan nya dengan menipu dirinya.
Raman : aku beruntung untuk mendapatkan Ishita, ia membuat aku kembali ke manusia dari hewan, bahkan aku mendapatkan seseorang yang membuat aku manusia dan mengajariku untuk mencintai.
Shagun : bagaimana Adi, apa aku akan membawanya ke tempat lain lagi.
Raman : Adi akan berada di sini.

Raman mengejek Shagun.
Raman : seperti aku mencintai Ishita , kau juga dapat menemukan seseorang.

Raman pergi dan Shagun menjadi frustrasi.
Ruhi datang ke Neneknya dan meminta Neneknya untuk datang untuk rasnya.

Ibu Raman : kita akan datang.
Ruhi : segera datang.

Ruhi meminta Raman untuk bergegas.
Ishita : tunggu, kita berharap semua yang terbaik.

Raman meminta Ruhi tak terlambat untuk berbicara dengan Ishita.
Ishita : ia cemburu.
Ruhi : kau juga berbicara dengan Ibu Ishi sebelum pergi, harus aku katakan apa pun yang kau lakukan.

Mereka tertawa.
Ishita : aku akan memberikan Ruhi sepatu olahraga.

Mereka pergi.
Ruhi meminta Raman untuk memutar musik.
Ishita memanggil Raman dan Ruhi dan berlari setelah mobil.
Adi terkejut melihat Ishita, dan Shagun melihat.
Raman melihat Ishita berlari setelah mobil di cermin.

Raman : apa yang terjadi padanya.

Raman menghentikan mobil.
Raman : apa yang terjadi.
Ishita : sepatu olahraga.
Raman : kau berlari sangat cepat hari ini.
Ishita : aku sedang berlatih.

Ruhi berterima kasih dan mereka pergi.
Adi : Ibu , Ishita berlari sangat cepat. Shagun : kau akan menang bagaimanapun.
Shagun : adi mengemaslah, karena Raman mengirim kau untuk kamp sepak bola.
Adi senang.

Shagun memberikan buku harian pribadi Adi untuk Neelu.
Shagun : menyimpan ini dan tak membaca, karena ini sangat pribadi.

Ibu Raman mendengar ini dan menghentikan Neelu.
Ibu Raman : mari kita lihat apa yang ia tulis.

Shagun tersenyum melihat ini .
Shagun : sekarang mari kita lihat siapa yang pergi dalam lomba.

Ibu Raman membaca buku harian itu dan tersenyum.
Adi menulis.."aku senang untuk tinggal dengan orang tuaku , tetapi bibi Ishita juga tinggal di rumah ini, ia datang di antara aku dan Ayahku , ia akan dalam lomba olahraga Ruhi , ras ibuku, mengapa ia datang, ini tak adil, Tuhan membantu keluargaku,aku akan senang jika Shagun mengambil bagian dalam lomba ibu". Ibu Raman menangis dan memeluk buku harian.

Shagun bersembunyi.
Ibu Raman pergi ke Ishita.
Shagun tersenyum.

Shagun : mari kita lihat Ishita berapa banyak kau berkorban untuk cinta keluargamu.

Ishita berdoa untuk memenangkan perlombaan karena Ruhi akan sedih jika ia kalah..
Ibu Raman : Ishita aku ingin bicara, biarkan Shagun ambil bagian dalam balapan dengan Ruhi.

Ishita terkejut.
Ibu Raman : tak merasa buruk, aku tahu kau telah melakukan banyak pengaturan, tetapi Adi akan senang dan mendapatkan perasaan keluarga, kemudian lihat kita melakukan begitu banyak demi Adi, ini adalah hal kecil.
Ishita : ya, hal kecil, karena kita mencoba yang terbaik untuk menjaga Adi bahagia, tetapi aku tak bisa melakukan ini, aku minta maaf.
Ibu Raman : tetapi Adi ingin ... .. Ishita : ia ingin banyak hal, dan kita tak bisa membuat segala sesuatu yang dilakukan.
Ibu Raman : tetapi kau bilang ia terganggu.
Ishita : ya, tetapi kita perlu lingkungan yang aman, tetapi tak mimpi dunia, itu akan salah, Adi adalah saudara Ruhi, tetapi ia harus menerima bahwa aku ibu Ruhi , kalau tak ia akan memiliki masalah dalam kehidupan.
Ishita : Raman mengatakan kepadaku bahwa kita meningkatkan harapan Adi untuk menjaga hatinya, maka akan kita berbohong, Adi harus menerima bahwa Raman bercerai dengan Shagun, aku istrinya sekarang, hanya kita yang bisa menjelaskan, ia bersikeras pada Lohri hari untuk membuat Raman melakukan puja dengan Shagun, apakah kau berpikir bahwa seseorang menggunakan dia.
Ibu Raman : siapa yang akan melakukan hal ini.
Ishita : Shagun.

Ishita bercerita tentang apa yang terjadi pada Lohri hari, dan hari ini ini.
Ibu Raman : ia menulis ini dalam buku hariannya.
Ishita : ia tak menulis buku harian.

Ishita melihat itu.
Ishita : aku tak mengerti, apakah kau yakin ini buku harian Adi , ini bukan tulisan tangannya, aku telah melihat pekerjaan rumahnya.

Ishita tersenyum.
Ishita : Shagun luar biasa , ia telah melakukan ini, ia menggunakan Adi untuk membuat aku meninggalkan rumah ini, dan ingin kembali dalam kehidupan Raman.

Ibu Raman terkejut.
Ibu Raman : aku akan berbicara dengan Shagun.
Ishita : tidak, lingkungan rumah akan menjadi buruk.
Ibu Raman : ia akan merusak semua orang, kita harus menghentikannya.
Ishita : kita akan menghentikannya, dan memotong serangan nya dari akar dan menjaga anak-anak aman.Ibu Raman : aku denganmu , lakukan seperti yang kau suka, aku tak ingin Shagun merusak kehidupan Raman lagi.

Ibu Raman meminta Ishita untuk mengurus Adi dan menunjukkan jalan yang benar.
Ishita : kau , Ruhi dan aku tiga tigresses dan kita akan membuat Shagun tepat. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 355


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 354. Please share...!

Blog, Updated at: 07:07