Sinopsis Pardes Antv Sabtu 24 Maret - Episode 62

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Sabtu 24 Maret - Episode 62
Sinopsis Pardes Antv Sabtu 24 Maret - Episode 62
Sinopsis Pardes Antv Sabtu 24 Maret - Episode 62. Rajeev dan Asha mencapai pengadilan. Asha bilang aku merasa resah, seolah sesuatu yang salah akan terjadi, gak bisakah kita melakukan ini nanti. Rajeev berkata bahwa saya menerima pengangkatan paspor bayi hari ini. ia bilang tapi aku merasa resah. ia memintanya untuk duduk. Menurutnya Chanchal seharusnya ikut. Raghav menemui pengacara. Pengacara meminta ia untuk menandatangani. Raghav memikirkan hubungan seninya, saya menikahinya tanpa keinginannya, saya telah menyakiti Naina banyak, adalah tugas saya untuk membebaskannya. ia tanda Pengacara meminta ia untuk mengambil tanda Naina, maka perceraiannya akan terjadi.

Raghav berpikir apa yang sedang dilakukan Asha di sini, jika ia melihatku saat itu juga. ia bersembunyi. Rajeev meminta Asha untuk menunggu, ia akan pergi dan baru saja datang. Raghav merasa menyesal dan mengira aku melakukan ini untuk Naina, ia pantas mendapat banyak. ia mendapat telepon Naina dan memintanya untuk gak masuk, menunggu di sana. ia pergi keluar dan melihat Naina. ia pergi ke Naina. ia bertanya mengapa Anda menelepon saya di sini? ia berkata bahwa Anda berkata bahwa Anda akan tinggal dengan saya selama 7 hari untuk Dadi, saya akan membebaskan Anda satu hari sebelumnya, ini adalah dokumen perceraian kami, saya menandatanganinya, Anda juga masuk, Anda bebas dari saya dan relasi ini. selama-lamanya. ia terkejut.

Naina memikirkan saat dan tangisan mereka. Tere naam plays. Sudha dan Pam bicara di mana Dadi, jika ia keluar, itu berarti ia sembuh. Mereka melihat Dadi. Pam bilang aku menyuruh Balraj untuk pergi dan memeriksa Anda, kami khawatir. Dadi bilang aku tahu kamu khawatir untukku, aku baik-baik saja, aku pergi untuk mendapatkan hadiah pernikahan untuk Sanjana. Sanjana mengucapkan terima kasih, bolehkah saya melihatnya? Sanjana memeriksa hadiahnya. Sudha meminta Sanjana untuk menunjukkannya. Dadi berkata menunjukkan mereka. Sanjana menunjukkan gaun pendek itu.


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Sabtu 24 Maret - Episode 62. Please share...!

Blog, Updated at: 10:11