Sinopsis Pardes Antv Jumat 23 Maret - Episode 61

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Jumat 23 Maret - Episode 61
Sinopsis Pardes Antv Jumat 23 Maret - Episode 61
Sinopsis Pardes Antv Jumat 23 Maret - Episode 61. Raghav berkata maaf pada Sanjana, karena kesalahan saya, adalah tanggung jawab saya untuk memesan tiket, saya akan memperbaikinya, jangan khawatir, Anda berdua akan berbulan madu bersama. Raghav bertanya pada Naina apakah ia benar-benar profesor, apakah ia gak tahu ada pasang surut pada malam bulan purnama, airnya akan menenggelamkan cintamu. Mereka berbicara. Naina bertanya kepadanya tentang kesalahan pemesanan, apakah itu sengaja dilakukan. ia tentu saja berkata, mengapa orang melakukannya dengan sengaja? ia berkata bagaimana Anda bisa melakukan ini, Anda bekerja dengan baik. ia bilang aku manusia, mungkin aku lupa. ia bertanya padanya apakah ia yakin? ia bertanya apakah Anda merasa gak berdaya melihat air mata seseorang dan menyalahkan Anda. ia pikir Naina harus tahu ini, mengapa saya melakukan ini, ia akan terluka karena saya? ia bilang oke kalau gak mau bilang. ia bilang gak ada yang seperti itu, ayo. ia tersenyum dan berkata bodoh.

Paginya, Dadi dan Naina datang untuk check up. Dadi bilang dokter rutin saya gak ada di sini, kita akan pulang dan datang tempo hari. Naina berkata bahwa kita akan menjalani pemeriksaan. Dokter datang dan menyapa Dadi. Dadi memberkati dokter dan berkata ia adalah dokter terkenal di Austria. Dokter berkata bahwa Lala ji mensponsori pendidikan saya, jadi saya menjadi dokter, saya akan beruntung bisa membantu Anda. Naina berkata bahwa Dadi mulai pusing, kami datang untuk pemeriksaan. ia menyarankan beberapa tes, dan berkata bahwa impinya harus berhati-hati di usia ini. Dadi bilang ia adalah bahuku, ia adalah istri cucu laki-laki tua. ia bilang Veer sudah menikah. ia bilang tidak, ia adalah istri Raghav, Veer akan menikah besok, ia menikahi Sanjana, keponakan Pam. Dokter bilang saya kenal Sanjana, saya merekomendasikan perawatannya, ia menderita tuberkulosis rahim, saya merasa sangat buruk, apa yang akan menyedihkan bagi wanita jika ia gak dapat hamil karena penyakit. Dadi dan Naina kaget. Dadi meminta agar Sanjana gak bisa hamil. Naina mengira aku khawatir Dadi akan tahu ini.

Sanjana berkata bahwa saya gak pernah menginginkan seorang anak, lihatlah sosok saya, Anda pikir saya akan merusak sosok saya, TB rahim adalah buku untuk saya. Pam berkata jika Sudha tahu ini, Anda gak bisa membayangkannya, itu akan menjadi masalah besar. Sanjana bilang mudah membodohi Sudha, ia mengenal Veer dengan baik, Veer ingin berbulan madu saja, kurasa Sudha gak bisa melihat cucunya. Dokter bilang maaf, apakah Sanjana gak berbagi ini, saya gak mengobati kasus pasien, tapi seperti kalian semua seperti keluarga saya, saya sudah bilang, saya meminta Sanjana untuk berbagi ini dengan keluarga, dukungan keluarga akan baik untuknya. Kekhawatiran Naina ia berkata meminta Sanjana untuk segera menyelesaikan perawatan, jika tidak, ia gak akan pernah bisa hamil. Dadi kaget. ia mendapat telepon dan pergi untuk keadaan darurat. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Sabtu 24 Maret - Episode 62


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Jumat 23 Maret - Episode 61. Please share...!

Blog, Updated at: 10:09