Sinopsis Pardes Antv Minggu 25 Maret - Episode 63

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Minggu 25 Maret - Episode 63
Sinopsis Pardes Antv Minggu 25 Maret - Episode 63
Sinopsis Pardes Antv Minggu 25 Maret - Episode 63. Naina mengatakan Raghav, apa yang akan kamu menyakiti aku, aku tahu kamu gak mencintaiku, apakah menurut kamu aku gak pantas mendapatkan cinta. Raghav mengatakan tidak, Naina, aku merasa seseorang akan sangat mencintaimu, ketika kamu akan pergi dari ruang sidang, sendirian dan bebas, seseorang akan melihat Anda, siapa yang akan merasakan perpisahan kita dan menjadi lega, kebahagiaan akan ada dalam hidup Anda, aku aku memberi kamu kesempatan untuk menjalani hidup dengan cara Anda, kamu berhak mendapatkannya. ia bilang aku pantas untukmu ia terkejut.

Naina mengatakan bahwa aku layak, kamu gak tahu apa yang pantas aku dapatkan, aku pantas dihormati dalam hubungan ini, pasangan hidup yang memberi aku hak aku untuk memilih pilihan aku, yang memberi aku persamaan. ia pikir aku berharap bisa mengatakan bahwa aku pantas mendapatkannya, aku berharap bisa mendapatkan Anda, tapi kebenaran gak akan berubah. Raghav mengira aku merasa ia mengatakan bahwa ia pantas untukku. Kal ho na ho plays.

Dia mendapat surat-surat dan mengatakan jika kamu pikir ini adalah hasil dari hubungan kita, baiklah kita akan menandatangani surat cerai dan mengakhiri hubungan selamanya. Tere naam plays. Balraj mengatakan bahwa kita memiliki hubungan darah, kamu lupa darah lebih tebal dari air. Dadi memintanya mengembalikan surat wasiat. Balraj membakar surat wasiat. Mereka tersenyum. Dadi khawatir dan memanggil Raghav.

Raghav menjawab. Dadi meminta Raghav untuk datang dengan cepat. Raghav bertanya apa yang terjadi Dadi. Sudha dan Pam menangkap Dadi dan telepon jatuh. Balraj mengatakan hati-hati, kalau gak polisi akan meragukannya. Dadi pingsan. Raghav menyuruh Naina untuk datang dengan cepat, kita harus pulang, aku merasa gak enak. Mereka bergegas pulang. Sudha bertindak dan meminta Dadi bangun, pernikahan Veer-nya. Naina meminta Dadi bangun. Raghav bertanya apa yang terjadi tiba-tiba. Balraj mengatakan bahwa kita gak tahu ini akan terjadi.

Raghav dan Naina menangis dan memeluk Dadi. Mereka buru-buru memanggil dokter. Balraj menghentikannya dan bertanya kemana kamu pergi Raghav bilang aku akan menelepon dokter, Dadi akan sembuh. Balraj bertanya apakah kamu mencoba menutupi rasa bersalah lama, apa yang ingin kamu tunjukkan. Raghav bertanya apa. Pam bilang Dadi sedang koma karena kalian berdua, Naina adalah alasan semua ini. Sudha mengatakan Dadi harus menanggung semua ini, ia memiliki hati emas, karena kalian berdua, Naina mencoba untuk menyalahkan kami lagi, ia membawa Dadi ke klinik, kami gak tahu apa yang terjadi di sana, Naina mengatakan bahwa Sanjana gak hamil, ia hanya bertindak, Dadi percaya pada Naina dan gak merasa bertanya kepada kami, hari ini ia dalam keadaan koma. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Senin 26 Maret - Episode 64


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Minggu 25 Maret - Episode 63. Please share...!

Blog, Updated at: 10:14