Sinopsis Pardes Antv Sabtu 10 Maret - Episode 48

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Sabtu 10 Maret - Episode 48
Sinopsis Pardes Antv Sabtu 10 Maret - Episode 48
Sinopsis Pardes Antv Sabtu 10 Maret - Episode 48. Sudha bilang aku benci Naina, kami membingkai Rajeev dan memasukkannya ke dalam penjara, melihat ia bertingkah seperti ia adalah pemilik, semua karena dukungan Dadi. Pam bilang kita setuju untuk hal yang sama, Naina datang ke sini dan memberi kami ceramah, Dadi memperlakukannya seperti ratu, kuharap kita bisa membingkainya juga. Balraj bilang kita akan berpikir, biarkan adiknya dipenjara. Naina menangis dan berkata bagaimana orang-orang ini, mereka telah menempatkan Rajeev di penjara, mereka membodohi Dadi dengan kehamilan palsu Sanjana, Dadi sangat mencintai mereka, saya harus berkata yang sebenarnya kepada Dadi.

Raghav pergi ke toko dan menunjukkan lukisan itu. Pria itu berkata lukisan pelukis indiannya yang terkenal itu. Raghav berkata bahwa saya mengenalnya, ibu saya dulu bekerja di rumahnya, saya membantu ibu saya dalam pekerjaannya dan ia membuat lukisan kami, ia memenuhi kehidupan ini, saya merasa ibu saya ada di depan saya, sangat istimewa bagi saya. . Pria itu bertanya mengapa Anda menjual ini? Raghav berkata bahwa pertanda terakhir ibuku, aku gak akan pernah menjualnya, tapi kenangan ada di hati, aku menjualnya untuk masa depan seseorang yang baik, aku harus menyelamatkan ibu lain, berapa banyak yang akan aku dapatkan untuk ini. Pria itu berkata 11.000 euro. Raghav berkata banyak, berikan padaku, terima kasih. ia merasa kasihan pada Naina dan berpikir untuk melakukan sesuatu untuknya. ia mendapat uang dan melihat lukisan itu untuk terakhir kalinya. ia pergi.

Dadi bertanya pada Veer apa yang ada di pipinya, bengkak. Naina bilang sepertinya ada yang menampar Veer. Veer bilang tidak, anjing keamanan menyerangku. Dadi berkata bagaimana, mereka setia. Veer mengejek Naina memanggilnya seekor anjing betina. Dadi meminta ia untuk mendapatkan salep yang dioleskan. Veer bilang baik-baik saja. Dadi bilang kamu akan menjadi ayah, aku sangat bahagia. Veer bilang aku punya pekerjaan, aku akan menemuimu. ia marah melihat Naina dan pergi. Dadi bilang ia masih seperti anak kecil. Naina bilang aku perlu berkata sesuatu. Dadi memintanya untuk duduk. ia batuk dan meminta obat-obatan. Naina mendapat obat-obatan. ia meminta Dadi untuk minum obat tepat waktu. Dadi bilang kalau kamu gak di sini, aku gak mau hidup, aku ingin kamu dan Raghav tinggal bersama, aku ingin melihat anak Veer, aku hanya tinggal untuk cucuku.

Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Minggu 11 Maret - Episode 49


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Sabtu 10 Maret - Episode 48. Please share...!

Blog, Updated at: 11:20