Sinopsis Pardes Antv Minggu 11 Maret - Episode 49

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Minggu 11 Maret - Episode 49
Sinopsis Pardes Antv Minggu 11 Maret - Episode 49
Sinopsis Pardes Antv Minggu 11 Maret - Episode 49. Raghav dengan susu, dan berkata isinya. Naina berkata itu belum berakhir, Anda harus menyeka kaki dan membuat Raghav memakai sepatu. ia memberinya handuk. Veer menyeka kaki Raghav. Naina bertepuk tangan. Veer dengan marah pergi.

Balraj bertanya pada seorang pria mengapa Anda mendapatkan surat-surat ini di sini, gak ada yang tahu aku memiliki surat-surat ini, simpan ini di mobil. Naina melihatnya dan berpikir untuk mencari tahu apa yang ada dalam surat-surat itu, mungkin itu bukti bukti Rajeev yang gak bersalah. Sudha berkata bahwa Raghav akan dengan senang hati mendapatkan banyak rasa hormat hari ini, berkonsentrasi pada pekerjaan Anda. Pam bertanya apakah ini bukan tugasmu untuk menawarkan es krim cokelat muda untuk semua tamu, toko pasti sudah tutup sekarang, haruskah aku meminta tamu untuk pulang. Raghav berkata bahwa aku memerintahkannya, aku akan pergi dan berbelanja di pabrik. Naina melihat pria itu menyimpan kertas-kertas itu dengan ketat. Naina memeriksa berkasnya. ia jatuh di dalam kontol dan dickey akan ditutup. Raghav datang ke sana dan bertanya-tanya apa suara itu. ia bilang mungkin aku merasa gak sehat. ia pergi dengan mobil yang sama.

Dia bilang Pam akan marah dan menunggu, aku akan mempercepat, aku gak punya uang untuk membayar denda. Naina berkata keledai mana yang mengemudi begitu gegabah dan teriakan karena terluka. Raghav berkata dari mana suara ini datang, ada yang gak beres, aku akan berhenti mobil dan cek. ia memarkir mobilnya. ia bilang izin mengemudi keledai ini harus diambil. Raghav membuka dickey dan sirip Naina. Mereka berdua saling terkejut melihat satu sama lain. ia bertanya apa yang Anda lakukan di sini, aku pikir Balraj menyimpan batu gunung. ia bertanya kepada aku bahwa aku sangat gemuk, menjaga sarkasme Anda di saku Anda, keledai yang mengajarkan Anda menyetir. ia bilang aku selalu menyetir lebih cepat, aku gak tahu Anda suka duduk diam di kursi, apa yang sedang Anda lakukan di sini, apa yang Anda sembunyikan. ia bertanya mengapa Anda memeriksa dokumen, kami sepakat bahwa Anda akan tinggal bersama kami selama 7 hari. ia bilang aku menemukan kepergian Rajeev. Mereka berdua berdebat. ia bilang aku harus pergi dan membeli icecream. ia memintanya untuk pergi, aku akan pulang.

baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Senin 12 Maret - Episode 50.


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Minggu 11 Maret - Episode 49. Please share...!

Blog, Updated at: 12:35