Sinopsis Pardes Antv Episode 105

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Episode 105
Sinopsis Pardes Antv Episode 105
Sinopsis Pardes Antv Episode 105. Khurana mengatakan bahwa saya tak tahu apa yang saya salah paham, Naina bukanlah orang yang saya temukan, Sonali adalah GF Raghav, saya pikir Anda mendapat kabar yang salah, Sonali membuat saya sampai di Naina Batra, ia adalah istri Raghav, saya harus tahu ia tak membawa anak saya ia bilang aku tak mengerti, apa yang terjadi. ia bilang Naina sedang hamil, anak Raghav, bukan milikku, aku mengenalnya, ia banyak melakukan hal itu untuk Raghav, ia sangat mencintai suaminya. ia baru saja bertemu dengan Ahana, ia tak berhubungan dengan anak saya, saya lolos dari anak saya, tak tahu bagaimana saya bisa menemukan anak saya. ia pergi. ia berpikir apa ini, mengapa Naina menyembunyikan kebenaran, bahwa bukan anak Raghav, mereka berpisah, mengapa ia berbohong, mungkin Grah saya akan bersikap baik sehingga mereka membantu menipu Rehaan, sekarang ia bisa menemukan anaknya, Naina akan bersembunyi dan saya akan mendapat waktu untuk membunuh bayinya ia tersenyum.

Raghav minum anggur. ia mengatakan mengapa Anda melakukan ini, Anda pikir saya adalah penjahat besar hidup Anda, Anda merasa ingin membunuh bayi Anda, omong kosong apa, mengapa Anda buta, mengapa Anda tak tahu bahwa saya, Harjeet dan Khurana datang. Khurana mengatakan akan menjadi ayah yang sangat kesal, aneh, mengapa kamu duduk sebagai Devdas, kamu seharusnya bahagia.
Raghav bertanya apakah Anda marah untuk datang kesini. Harjeet bilang kita datang untuk melupakan semuanya. Raghav mengatakan bahwa saya memanggil Mr. Mehra. ia bilang saya tahu keluarga kita mengalami ketegangan, jadi saya dan anak saya datang untuk mengakhiri pengaduan. ia memberinya permen dan mengatakan bahwa saya tak dapat menahan diri untuk mendengar kabar baik, tolong sepakati hubungan Ira dan Armaan. Raghav bertanya apa kabar baik. Khurana mengatakan bahwa saya berpikir mengapa Anda memiliki sekitar setengah bagian bisnis, Anda mungkin khawatir akan masa depan bayi. Raghav mengatakan omong kosong apa, yang bilang aku akan menjadi ayah. Khurana mengatakan istrimu Naina mengatakan kepada saya, hal-hal ini tak lama bersembunyi, ia hamil. ia mengatakan ini adalah devi maa prasad, panggil istri Anda. Raghav melemparnya. Khurana mengangkat tangan. Raghav memegang tangannya dan mengatakan betapa berani Anda datang ke sini, saya tak akan membiarkan Ira menikahi saudara laki-laki Anda yang murah, keluarlah. Khurana dan Harjeet pergi.

Raghav berpikir mengapa Naina berbohong pada Khurana dan menghampirinya. ia memegangnya dan mengatakan bahwa seharusnya aku melakukan ini sebelumnya, saya datang untuk meminta jawaban. ia bilang saya tak punya jawaban, saya tak mau bicara. ia memeluknya. ia bilang menjauhlah. ia bilang aku pada suamimu, ayah anakmu, kamu mengatakan ini untuk semua orang. ia bilang aku tak bilang. ia bilang Anda benci kebohongan, mengapa Anda mengatakan cerita. ia bilang aku tak mau bicara. ia bertanya ke mana Anda akan pergi, saya ingin semua jawaban, sampai saat itu saya tak akan membiarkan Anda pergi, katakan padaku apa yang Anda lakukan yang semua orang dapatkan setelah Anda, siapa ayah bayi itu?

Dadi menggerakkan tangan. Raghav bertanya siapa yang ingin membunuh bayi kami, katakan padaku, kita berdua tahu bahwa aku bukan ayah dari anak ini, apa yang Anda sembunyikan, siapa yang Anda simpan, siapa yang Anda menghukum, Anda menyambar hak suami dan ingin memberi nama saya kepada ini? Anak, anak ini tak pernah bisa menjadi milikku karena kita tak pernah memiliki hubungan suami istri. ia bilang kau mengejar anakku ia mengatakan jika saya mengejar anak Anda, Anda tak akan diselamatkan, Anda pikir saya ingin membunuh anak itu, saya tahu benar dan mengerti mengapa Anda berbohong, seseorang tak menginginkan bayi ini datang ke dunia ini, katakan padaku apa Apa yang Anda lakukan, siapa ayah bayi ini, jawablah.

Dadi bangun dan berkata Raghav. Raghav dan Naina kaget dan menangis gembira. Mai tenu yaad kaaran plays. Raghav membuat Dadi duduk. Dadi melihat Naina memegangi perutnya. Naina mengangguk. ia bilang Dadi baik-baik saja. Dadi mengatakan bayi Anda ... Naina mengatakan bulan ke 4. Dadi mengatakan banyak berubah dalam 4 bulan. Raghav mengatakan ya, banyak yang berubah, kami meninggalkan Pardes dan datang ke negara kami, di mana Anda selalu ingin datang, saya memenuhi semua impian Anda, saya menjadi pengusaha besar, saya memulai bisnis besar dengan nama Anda. Dadi bertanya benar, aku bangga padamu, kamu tak berubah, kamu melupakan segala sesuatu dalam kemarahan. ia menarik telinganya. ia bertanya apa yang terjadi. ia bilang istri Anda sedang hamil, Anda meneriakinya. Menurutnya Dadi menganggapnya sebagai anakku. ia bilang tidak, Anda salah paham. ia bilang aku akan mengalahkanmu, Naina ambil tongkatku. Naina bilang istirahatlah. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Episode 106


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Episode 105. Please share...!

Blog, Updated at: 12:13