Sinopsis Pardes Antv Episode 106

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Episode 106.
Sinopsis Pardes Antv Episode 106.
Sinopsis Pardes Antv Episode 106. Naina bersiap-siap dan bilang aku terlihat bagus, pakaian ini tak pas saya, saya punya takdir. Raghav datang dan bercanda. ia memintanya untuk berbicara manis, tak pahit. ia mengejeknya dengan kepahitan internalnya. ia memintanya untuk tak melakukan yoga. ia bilang kita tak akan bertarung hari ini, tolong bantu saya jika ejekanmu berakhir. ia menunjukkan backlace-nya. ia bertanya padaku? Tentu saja. ia mengikatkan tali dengan kencang dan mengatakan blus akan robek. ia bilang aku tak gemuk, aku hamil, jangan terlalu jahat. ia bilang semua orang tahu ini. ia memintanya untuk melakukan lebih banyak pekerjaan dan menyisir rambutnya. ia terluka dan bertanya mengapa kamu marah ia bertanya mengapa Anda berbohong kepada Dadi tentang bayi, bukan bayi saya, Dadi sedang merayakannya untuk Anda. ia bilang Anda selalu berbohong dan bertanya kepada saya, saya berbohong untuk Dadi, ia kembali setelah mendengar detak jantung bayi, apa yang harus saya katakan, kami berpisah dan menghancurkan semua mimpi, dan bayi ini bukan dari Raghav, Dadi berpikir bayi ini memanggilnya, Bagaimana cara menceritakan kepadanya tentang bayi ini, nilai hidup Dadi lebih dari sekadar kebohongan ini, Anda juga berbohong kepada polisi tentang bayi ini. Mereka berdebat. ia memintanya untuk berhenti berteriak, ia bukan atasannya di rumah.

Dia meminta bayi untuk melihat pria ini mengganggu dirinya. ia bilang saya akan berbohong 100 kali untuk Dadi, saya tak peduli ada yang merasa buruk. ia memeriksa dompetnya. ia mengejek sopan santunnya. ia memeriksa semuanya. ia bilang jangan sentuh barang-barang saya. ia mendapat mangalsutra dan bilang kau berbohong untuk menyimpan barang-barang di dompet, jadi aku menemukan ini, kamu harus memakai ini sekarang.

Paas aaye plays. ia mengingat pernikahannya. Raghav membuatnya memakai mangalsutra. ia menghentikannya untuk menerapkan sindoor dan mengatakan bahwa saya akan menerapkannya. ia bilang tapi saya akan senang untuk menerapkannya, saya selalu mengisinya untuk berbohong, mungkin kita selalu memiliki pernikahan palsu, Anda telah mengorbankan hidup Anda seseorang, terapkan ini untuk seseorang karena Anda mencintai bayi ini. ia menerapkan sindoor. ia mengatakan pada bayi bahwa Naina mengira ia oversmart, tapi sebenarnya tidak. Dadi datang dan melihat mereka. ia bertepuk tangan dan mengatakan bahwa Anda mendapatkan bayi di antara pertarungan, bicara manis dengan bayi. Naina bilang temui dia. Dadi menarik telinganya. Mereka berdebat. Dadi mengatakan cukup sekarang, jangan bertarung, apa yang akan bayi pikirkan saat mendengar ini, datang dan duduk di puja. Kami akan berdoa agar perkelahianmu berakhir, ikutilah aku. Naina bilang kau melihat Dadi benar. Raghav mengatakan ya dan pergi. Naina mengatakan sikapnya.

Pam meminta Harjeet untuk tak memutuskan hubungan. Harjeet mengatakan bahwa Raghav menghina kita, Anda berbicara tentang hubungan. Pam bilang ia selalu merepotkan kami, ia membuat kami sedih, ia mendapatkan rumah mantan istrinya Naina. Harjeet bertanya mengapa Pam bilang kita tak tahu, bayi Naina bukan dari Raghav. Harjeet bertanya mengapa ia melakukan ini? Pam bilang ada masalah baru. Dadi keluar dari koma, kabar baiknya, karena Naina, Dadi berpikir anak Naina dan Raghav-nya dan berkeinginan untuk pergi, mereka berbohong kepada Dadi, ia selalu khawatir dengan Naina, Dadi memperlakukan kita seperti anak yatim, tolong jangan hancurkan relasi ini, bawalah kita keluar dari neraka. Harjeet tersenyum. Pam berterima kasih padanya dan pergi.


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Episode 106. Please share...!

Blog, Updated at: 12:14