Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 78

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 78
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 78
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 78Orang-orang dewasa sedang menunggu Astha dan ia datang di sana. Semua orang senang melihatnya. Mereka memeluknya dan memberkati dia. ia bilang aku datang ke sini untuk mengundang kamu untuk pernikahan saya. Mereka mengatakan kami membuat banyak item makanan untuk Anda, kamu harus makan. Astha selera mereka semua. Mereka mandi cinta mereka pada dirinya. Dua anggota baru melihat Astha dan ia berpikir saya telah melihat mereka di suatu tempat tapi di mana. ia menyapa mereka dan menyentuh kaki mereka untuk mengambil berkat mereka. Mereka memberkati dia. Astha membuat mereka makan permen. Semua orang tersenyum. Astha meminta mereka untuk datang di pernikahannya. ia menegaskan dan mereka setuju. Astha tersenyum. Astha berpikir ia melihat mereka di suatu tempat ia melihat mereka. Anjali adalah melihat foto orang tua mereka dan menangis. ia menyeka air matanya dan kembali menangis.

Astha meminta mereka mengapa kau menangis. Wanita itu mengatakan apa-apa, kami berpikir mungkin cucu kami menikah atau tidak. Astha mengatakan bagaimana kamu tak tahu. Mereka mengatakan kita tak tahu. Astha bertanya bagaimana garndchild yang tak pernah datang ti bertemu Anda. ia mengatakan rasa saya cucu Anda, datang dalam pernikahan saya. Astha pergi untuk memiliki makanan. Anjali panggilan Sojal dan meminta adalah permen diwali dilakukan. Sojal mengatakan ya. Anjali mengatakan kita akan memanggil Astha besok dan memintanya untuk membuat beberapa, ia juga harus tahu. Sojal mengatakan akan menyenangkan, mari kita lihat apa yang ia lakukan, Niranjan suka permen yang saya buat. ia tersenyum. Astha datang ke Shlok dan bertanya mengapa ia berdiri di luar. ia mengatakan kamu mungkin telah duduk di AC mobil. ia bilang aku sedang menunggu untuk Anda. ia mengatakan saya bermimpi. ia mencubit dan mengatakan kamu tak bermimpi. ia memegang lebih dekat kepadanya. ia mengatakan apa yang kamu lakukan, yang ashram, siapa pun akan melihat. ia mengatakan jadi apa, yang bisa saya lakukan apa-apa dengan Mrs. Astha Agnihotri. ia meminta ia untuk datang ke rumah untuk menerapkan uptan kepadanya. ia mengatakan bagaimana saya bisa datang. ia mengatakan mengapa tidak, saya menikah Anda. ia mengatakan tapi semua orang berpikir yang tak lengkap. ia bilang aku menganggap kamu sebagai istri saya, kamu mengatakan apa tentang Anda. ia bilang ya. ia memberinya kunci rumahnya dan mengatakan datang sebelum matahari terbit.

Dia mengatakan jika ada yang melihat saya.  ia mengatakan jika engkau menganggap aku suami kamu dari hati kemudian datang.

Astha bangun di pagi dini dan bersiap-siap. ia bergegas ke Shlok ini rumah persembunyian dari semua orang. Shlok yang menunggunya. ia mengatakan mengapa Astha tak datang sampai sekarang. Astha datang ke rumahnya dan menutup pintu diam-diam. Anjali terjaga dan Astha menyembunyikan darinya. Anjali tak melihatnya. Astha pergi ke kamar Shlok ini. Anjali melihat seseorang pergi dan tak melihat. Shlok pelukan Astha dan mengatakan aku tahu itu, kamu pasti akan datang. ia bilang aku juga harus membuktikan cinta saya, apakah kamu senang sekarang. ia mengatakan ya, banyak. ia menatapnya dan berkata saya infront dari Anda. ia mengatakan menutup mata Anda. ia mengatakan akan itu terlambat, aku harus pergi sebelum orang bangun. ia mengatakan menutup mata kamu dan membawanya ke suatu tempat. ia meminta ia untuk membuka matanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 79


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 78. Please share...!

Blog, Updated at: 10:06