Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 77

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 77
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 77
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 77Anjali berpikir tentang kata-kata Shlok ini. ia benar-benar marah. Astha mengatakan bisa kita berbicara tentang sesuatu yang lain. Shlok mengatakan mengapa, yang kamu pemalu. ia tersenyum dan mengatakan berpikir tentang apa yang saya katakan, kamu di rumah saya, ketika kamu datang, maka.  Astha bilang aku akan memotong panggilan. ia mengatakan ok baik-baik saja, kita akan berbicara sesuatu yang lain. Shlok bilang aku akan membuat malam kamu malam paling indah. Kalindi berpikir tentang ibunya dalam hukum dan terguncang. ia berpikir tentang Anjali kemudian. Astha mengatakan malam, kamu memotong panggilan sekarang. Shlok mengatakan bahkan kita jauh tapi saat ini juga indah, hidup itu, siapa tahu saat ini adalah yang terbaik. Astha mengatakan sampai kamu dengan saya, saya akan senang. ia memotong panggilan dan tersenyum.

Shlok melihat ke cermin dan mengatakan kamu benar Astha, kamu akan mendapatkan kejutan seperti yang kamu akan lelah dari mereka dan seperti yang kamu bahkan tak memikirkan. Kalindi berbicara dengan seseorang. Astha mengatakan aku bakal Ashram. Kalindi berhenti dan mengatakan ok go. Astha mengatakan apa. Kalindi mengatakan kamu tak akan mendengarkan saya. Astha mengatakan ok saya tak akan pergi ke mana pun. Kalindi mengatakan semua orang mungkin akan menunggu untuk Anda, pergi. ia melakukan tilak Astha dan meminta ia untuk kembali segera. Astha bertemu Shlok di jalan. ia mengatakan, aku punya takut. ia mengatakan apa yang saya katakan, jika saya dekat, lalu mengapa takut.

Dia semakin dekat dengan ia dan ia berjalan. ia berjalan setelah ia dan memegang memeluknya. ia mengatakan kamu mencari sangat indah. ia melihat sekeliling dan berkata tinggalkan aku, siapa pun akan melihat. ia bilang aku tak peduli, kamu istriku. ia bilang aku perawatan, saya tak datang ke rumah kamu sampai sekarang. ia mengatakan shhhh tak mengatakan apa-apa, tak seorang istri seperti ini ia mengatakan apa yang saya lakukan. ia mengangkat memeluknya. ia mengatakan tinggalkan aku, apa yang kamu lakukan. Iss pyaar ko.  drama Shlok terlihat di matanya dan membawanya ke mobil. ia membuat ia duduk di mobil dan menatap padanya. ia membawa cincin yang wanita mengenakan di jari-jari kaki. Mann Ke Munder pe.  plays.  ia membuat ia memakainya dan mencium kakinya. Astha bilang aku mencintaimu Shlok. Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 78


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 77. Please share...!

Blog, Updated at: 10:04