Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 76

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 76Shlok mengatakan Astha dan saya menerima pernikahan ini dan thats itu. Kalindi mengatakan izin saya juga penting, saya tak menerima pernikahan ini. Taai mengatakan semua telah membuat menyenangkan dari pernikahan suci. ia mengatakan pernikahan membutuhkan berkat-berkat Tuhan. ia meminta Shlok untuk mengambil berkah dari para tetua. Shlok mengambil berkah dari Taai, Niranjan, dan lain-lain. Niranjan tak memberkati mereka dan marah. orang tua Astha juga tak memberkati mereka. Taai meminta semua orang untuk menerima pernikahan dengan kebahagiaan. Niranjan mengatakan kamu menghina saya inginkan. Shlok mengatakan maaf kepadanya, karena ia melakukan tak ingin menghina ia tapi tak berdaya. Niranjan mengatakan bahkan aku berdaya, saya tak menerima pernikahan ini, Astha masih Astha Kirloskar, tak Astha Agnihotri. ia mengatakan sampai kamu tak menikah Infront nya masyarakat, kami tak akan menerima ia sebagai bahu kami, sampai kemudian ia akan tinggal di rumahnya. Shlok setuju dengan dia. beranjak Niranjan. Kalindi menangis.

Adegan bergeser ke rumah Astha dan malam nya. Astha datang ke Kalindi dan duduk di sisinya. Astha mengatakan bahwa memungkinkan pergi dan memiliki makanan, kamu tak makan sejak pagi. ia memeluk Kalindi dan mengatakan aku sory, mohon maafkan saya, kamu dapat memarahi saya dan memukul saya, tapi jangan kesal dengan saya. ia meminta ia untuk berbicara dengannya. ia bilang aku tak tahu Shlok akan menikahi saya seperti ini. Kalindi mengatakan mengapa saya harus memaafkan kamu, dan bagaimana.

Kalindi mengatakan ini telah menyakiti saya banyak. Aku ibumu, saya peduli tentang kebahagiaan kamu, Aku tak seperti yang saya tak bisa mengerti hatimu, apa terburu-buru untuk menikah dengannya, keputusan ini akan mengubah hidup kamu, cinta kamu akan menguji kamu dan kamu melakukannya sendirian. Saya tak dapat membantu kamu. Astha mengatakan ibu dan memeluknya. ia bilang aku akan mengelola tetapi kamu harus selalu memberkati saya, karena saya tak akan bisa melakukan apapun tanpa berkat kamu. Kalindi dan Astha menangis.

Anjali marah di rumah. Sojal datang padanya dengan susu Haldi. Sojal mengatakan mengapa kamu marah sekarang, whats penggunaan, mereka menikah, sekarang tak ada yang bisa terjadi, memiliki susu ini, aku tahu kau sedih karena Astha tapi aku mengerti rasa sakit kamu. Anjali menatapnya dan melemparkan susu. teriakan Sojal. Anjali bilang aku tak perlu berbagi kesedihan saya dengan siapa pun, pergi dan membuat pengaturan perkawinan, Astha telah menjadi bahu kami sekarang. ia meminta ia untuk membersihkan kamar dan tak mencoba untuk menunjukkan sayang untuk ia dari waktu berikutnya. ia sakit Sojal memegang pipinya. Anjali beranjak. Sojal marah.



Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 76. Please share...!

Blog, Updated at: 10:03