Sinopsis Chandra Nandini Episode 214

Posted by

Sinopsis Chandra Nandini Episode 214.
Sinopsis Chandra Nandini Episode 214. 
Sinopsis Chandra Nandini Episode 214. Chandra berjalan ke mora dan berkata ma mengapa kamu melakukan ini, mora bilang ya saya lakukan dan saya tak menyesalinya, jika ada yang nakal ia harus melalui ini, dan bagaimana anda bisa melupakan air mata ibu anda, kenangan lama masih menusuk Saya suka takhta dan sangat sulit untuk mengatasi semua ini.

Nandini menangis, Chandra berkata tenang, ma marah, Nandini mengatakan bahwa Chandra saya kesal karena pandugan bhaiya ia mengatakan begitu banyak hal buruk itu ma jadi ia menganggapnya enteng dan jika itu orang lain dan mereka berperilaku sebaliknya, ayo kirim bhaiya ke tempat lain, Chandra bilang Nandini ia membutuhkanmu, cintamu, dan aku berjanji akan menjaganya.

Helina mengatakan bahwa dasi ini adalah alkohol khusus untuk maharaj dan masuk saat saya bertanya kepada Anda juga, ia akan sangat bahagia.Chandra mengatakan bahwa Nandini adalah teman saya dan seperti yang dijanjikan, saya akan menjaganya sekarang dan bahkan nanti, tak ada yang mahal dan Di luar akan menyakitinya aku akan berjuang untuknya, seperti yang dijanjikan aku akan melakukan ini, Helina mendengarkan semua ini dan mengatakan jika ini terjadi Nandini dan Chandra akan kembali untuk mendapatkan dan sekarang aku akan memberitahu ma tentang ini.

Chandra bilang Nandini berhenti menangis, aku tak bisa melihatmu menangis, jantungku berhenti berdetak dan ada perasaan aneh, Nandini bertanya apa yang terjadi, Chandra bilang aku tak bisa menjelaskan, sekarang sapukan air matamu, Chandra menatapnya dan mengira aku tak akan pernah bisa Sampai jumpa di air mata, dasi masuk dan mengatakan acharya sedang menunggumu di Sabha dan pergi, Chandra bilang aku akan datang, Nandini bertanya pertama apa yang terjadi, Chandra bilang akan kuberitahu malam ini.

Apma mengatakan benar-benar sebuah janji, Helina mengatakan bahwa sekarang Nandini akan kembali bersama Chandra dan segera patrani dan ia juga melupakan kekasihnya, Apma mulai tertawa, Helina berkata apa, Apma bilang kau juga tertawa, mungkin debu di Otak Anda masuk , ini adalah kabar terbaik, lihat mengapa tak ada yang tahu tentang hal itu, kata Helina karena Chandra mengatakan kepada Nandini di kamar mereka, Apma mengatakan bahwa kesenangan dimulai sekarang, tak ada yang tahu pasti tentang hal ini, perbedaan antara Chandra dan mora akan diperlebar. Karena Nandini, Chanakya ingin membunuh pandugan dan mora membencinya dan Chandra berjanji untuk menyelamatkannya dan sekarang saat Chandra akan menghancurkan aksinya, sumpah seluruh mahal akan berantakan dan semua karena Nandini, yang mahal akan berada dalam dua bagian pertempuran dan Tuduhan dan Nandini akan menjadi alasannya.

Chandra diberitahu tentang pengecer tersebut, Chandra mengatakan saat acharya menemukan yang baik, Chanakya mengatakan mantriji yang baik memanggil mereka besok dan kemudian bertanya mengapa Anda begitu absen, Chandra mengatakan acharya ma dan Nandini, perbedaan mereka melebar dari hari ke hari, Chanakya mengatakan tak akan pernah jatuh ke dalam Masalah perempuan, mereka akan menemukan jalan sendiri, tapi kita memiliki masalah yang lebih besar, ada seseorang yang mahal di belakang bindusara dan selalu menyerangnya, bahkan kemarin ini terjadi dan itu bagus saya merasakannya dan membuat rencana sebelumnya, Chandra mengatakan ya pandugan mengatakan kepada saya Beberapa obat dari kamar Anda dicuri dan digunakan untuk mengalihkan tentara, Chanakya mengatakan tapi saya tak menyebutkan masalah di depan siapa pun bahwa obat-obatan dari kamar saya hilang, apakah itu yang ia inginkan, kata Chandra tak mungkin, Chanakya mengatakan bahwa itu dari ia dan pastikan ia tak menemukannya, hati-hati. Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandini Episode 215.


Tags: Chandra Nandini, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandini Episode 214. Please share...!

Blog, Updated at: 11:08