Sinopsis Chandra Nandini Episode 213

Posted by

Sinopsis Chandra Nandini Episode 213.
Sinopsis Chandra Nandini Episode 213.
Sinopsis Chandra Nandini Episode 213Chandra membantu Nandini mencapai sungai, Chandra mengatakan bahwa jangan sampai terlalu kuat, Nandini mengatakan bahwa saya perlu melakukannya sesuai prosedur dan saya akan mengikutinya dan tuhan akan membantu saya dan melindungiku jangan khawatir, Nandini dengan Kaki yang terluka masuk ke dalam air, Chandra berpikir Anda sangat keras kepala sekarang saya harus memastikan Anda baik-baik saja, Chandra mengikatkan cabang di pinggangnya, dan melemparkan ujung yang lain ke atas Nandini dan mengikatnya dan mengatakan ini bukan lelucon, Aku membutuhkanmu dan cintaku akan tetap menarikmu di dekatku, Nandini tersenyum dan berkata yakin Maharaj sekarang menahannya erat-erat.
Nandini melakukan ritual dan berenang di dalamnya, ia ditarik ke dalam, Chandra berpikir ia terlalu lama berada di dalam dan mulai menarik dahannya dan melihatnya keluar tanpa Nandini dan melompat masuk. Apma mengatakan bahwa Helina telah melakukan banyak usaha tapi seseorang selalu membantunya tapi saat ini tuhan akan membantu kita, mari kita lihat siapa yang membantunya di hutan itu, sekarang ia tak akan memasuki kehidupan Chandras atau mahal ini?

Pengawal memasuki ruangan Helinas, ia bilang beraninya kau masuk tanpa izin, penjaga bilang maaf maharani Acharya telah memerintahkan untuk memeriksa setiap ruangan, Helina bilang ini kamar ibuku, Apma bilang biarkan mereka mengikuti perintah tenang, penjaga mulai melakukan tugas mereka, Kamar pandugans sedang diperiksa, ia mulai berakting dan mengatakannya lalu jangan sentuh mainan saya, pergilah, panggil Chandra, Nandini akan menghukum Anda, Madhav masuk dan mengatakan bahwa bhaiya menenangkan para penjaga ini tak ada di sini untuk menyakiti Anda atau mengambil mainan Anda, mereka hanya mengikuti perintah acharya dan Madhav pergi, pandugan mengatakan bahwa saya harus mengendalikan kemarahan saya.

Kamar Melayuketu dan chaya sedang diperiksa, Chaya mengatakan masih mereka tak mempercayaimu, ketika aku mengatakan pada Acharya bahwa kau selalu bersama saya sepanjang waktu, tetap saja ini, Malayketu mengatakan bahwa Chaya tenang, jika Acharya menginginkannya, pasti ada beberapa alasan, Ini catatan masa laluku yang membuat mereka berpikir seperti ini dan itu semua untuk bindusara, jangan khawatir, Chaya bilang kau sangat baik, dari kau bilang jadi ini berarti kau benar.

Chandra melihat Nandini terjebak di dalam, ia turun dari batu dan menariknya keluar bersama Kalash di tangannya dan membawanya ke pantai, Chandra mengenakan lukanya, Chandra mengatakan ini akan berhenti berdarah dan berpikir bagaimana saya bisa menjelaskan kepada Anda seperti yang saya rasakan. Ketika saya melihat Anda dalam bahaya, Nandini mengatakan bahwa Chandra harus mencapai mahal sebelum matahari terbenam, Chandra membantu Nandini berdiri dan keduanya saling berdekatan. Apma mora dan Helina bersama-sama, dasi mengatakan rajmata maharani Nandini dan maharaj ada di sini setelah Kalash pooja dan maharani telah mendapat gangajal dan sekarang Helina dan Apma terkejut mendengar Chandra ada di sini bersama Nandini, kata apma rajmata Anda harus melakukan Aarti Nandini, Bila Anda menginginkan Helina tapi raja Chandra menginginkan Nandini dan sekarang ayah siapa yang membunuh suami Anda, Anda harus membiarkannya karena pooja suci ini, aneh.mora pergi dengan marah.


Tags: Chandra Nandini, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandini Episode 213. Please share...!

Blog, Updated at: 11:06