Sinopsis Chandra Nandini Episode 215

Posted by

Sinopsis Chandra Nandini Episode 215
Sinopsis Chandra Nandini Episode 215
Sinopsis Chandra Nandini Episode 215. Pandugan berpikir sekarang saya tak memiliki senjata tersembunyi, karena mainan Chanakya sekarang mainan terakhir ini memiliki sebuah penunjuk dan saya akan menggunakannya, dan mengatakan bahwa kuda saya menang, Chandra ingat Chanakya memintanya untuk memeriksa pandugan dan meminta pandugan dapatkah Anda menceritakan kisahnya. Sekali lagi saya sangat menyukainya, beri saya mainan saya sekarang, Chandra mengatakan cerita pertama, pandugan mengatakan Acharya Chanakya menceritakan kepada saya cerita sekarang memberi saya mainan, Chandra hanya mengatakan saat Anda menceritakan kisah saya, pandugan menceritakan kisah tersebut dan mengatakan bahwa penyerang saat itu ke kamar acharyas dan mencuri obat-obatan.chandra mengatakan bahwa Acharya juga memberitahumu ini, pandugan berpikir jadi inilah tipuan yang harus aku hilangkan.

Pandugan mengatakan tidak, tidak, saya melihat ada orang yang mencuri obat itu dari ruang acharyas, saya tak menginginkan mainan itu dan melarikan diri, Nandini mengatakan Chandra mengapa Apakah Anda, biarkan saya memberikan mainan ini kepadanya, Chandra mengatakan bahwa pandugan melihatnya, Aku terlibat, Acharya curiga karena ia khawatir.

Nandini bilang bhaiya lihat mainanmu dan biar ku ceritakan ceritamu, pandugan bilang besok sekarang aku akan main, Nandini bilang oke tapi tidur tepat waktu, seorang pria begitu Nandini meninggalkan serangan pandugan, Malayketu nya, pandugan melihatnya, dasi doesn lihat Malayketu tapi melihat pandugan diserang dan bergegas ke Chandra dan Nandini dan memberitahu mereka.

Chandra mengatakan acharya siapa yang selalu berada di belakang keluarga kita bahkan dengan keamanan sebesar ini ia bisa berani melakukan ini, Chanakya melihat Malayketu mengatakan ya ini pastinya seseorang dari mahal atau seseorang yang bertindak sebagai musuh kita tapi membantu.

Mora mengatakan siapa yang harusnya dan siapa yang akan menguntungkan pandugans death, Chanakya mengatakan bahwa saya pikir hal yang sama dan Chandra kita perlu mengatur Sabha dengan cepat.
Chandra berpikir saya akan menemukan pria yang berada di belakang keluarga saya, Nandini Walks menangis, Chandra bertanya bagaimana keadaannya, Nandini mengatakan bahwa ia sedang sakit persalinan dan tertidur lelap, Nandini mengatakan bahwa bhaiya adalah favorit diantara semua saudara kita, saya selalu mengikatnya dengan rakhi terlebih dahulu. Tapi sekarang aku tak bisa membantunya menyingkirkan rasa sakitnya, Chandra memeluk Nandini, Chandra bilang aku akan selalu bersamamu, temanmu akan selalu bersamamu, Nandini bilang aku menginginkan sesuatu dari maharaj, Chandra bilang kamu ratu katakan padaku , Nandini mengatakan untuk mengirimnya pergi Saya tak dapat melihat ia kesakitan, Chandra mengatakan Nandini lagi, saya berjanji, Nandini mengatakan bahwa saya setuju tapi ini adalah permintaan saudara silahkan kirimkan dia, saya bisa tinggal tanpa ia tapi tak melihat ia kesakitan, Chandra mengatakan Maaf saya tak bisa melakukan ini, tapi saya bisa melakukan sesuatu yang akan membebaskan Anda.

Malayemetu berjalan ke Apma, Apma mengatakan bahwa saya telah mengatakan bahwa Anda tak pernah bertemu dengan saya, Malayketu mengatakan bahwa saya ingin merayakan dan menunjukkan sebotol alkoholnya, Apma mengatakan bahwa saya seharusnya tak mendapatkan Anda kembali dengan mahal, Malayketu mengatakan bahwa saya telah membuat Anda melakukan pekerjaan besar seperti itu. , tersenyum pada waktu dan terima kasih, Apma mengatakan bahwa Chandra sangat cerdas dan pasti berada di balik pelakunya yang menyerang pandugan dan dengan otak Chanakyas sulit untuk disingkirkan, tapi untuk saat ini saya harap Anda belum meninggalkan petunjuk, dan jika Anda memiliki dan seseorang poin pada saya saya tak akan meninggalkan Anda, Malayketu ingat pandugan melihat ia dan pergi.

Chandra mengatakan acharya dalam diskusi Sabha ini yang sangat serius, hari ini dengan serangan pandugans, keamanan dipertanyakan lagi, dan siapa orangnya, dengarkan aku, aku telah berjanji pandugan dan ia adalah keluargaku dan tak ada yang bisa menyakitinya dan menyerang ia seperti menyerang saya dan ia akan dijatuhi hukuman mati, Chanakya mengatakan jangan khawatir sampai pandugan sembuh, tak ada yang akan menyakitinya, Chandra bilang maksud saya bahkan setelah ia sembuh, saya tak akan membiarkan orang lain menyakitinya, Chanakya mengatakan demikian Maharaj telah menjadi sangat berhati-hati sehingga ia melupakan gurunya dan sumpahnya, kamu telah mengalihkan tujuan Chandra.

Chandra berjalan ke Chanakya dan mengatakan acharya bahwa Anda adalah figur ayah bagi saya tapi saya minta maaf telah berjanji kepada Nandini dan seorang raja tak pernah berpaling dari janjinya, Chanakya mengatakan bahwa seorang raja negaranya adalah yang pertama, saya tak memiliki kebencian dengan Nand tapi Kenyataan bahwa pemikirannya merupakan rintangan dalam pertumbuhan Magad, jadi saya ingin menyelesaikan Nand dan keluarga, saya membunuh proses berpikir, Chandra mengatakan bahwa ia tak memiliki indera, mencoba dan memaafkannya, Chanakya mengatakan bahwa saya dapat melihat kelemahannya. Di Chandra yang tak pernah saya miliki, Chandra mengatakan apa yang salah dengan itu dan apa pun kelemahannya, Anda harus membunuh saya sebelum pandugan, Chanakya mengatakan ini adalah keputusan terakhir Anda, Chandra mengatakan sayangnya ya, kata mora Chandra mengatakan bahwa ia adalah Orang-orang yang telah menjebak ibumu, membunuh ayahmu, Chandra mengatakan bahwa ma pandugan tak melakukan apapun dengan hal itu. Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandini Episode 216


Tags: Chandra Nandini, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandini Episode 215. Please share...!

Blog, Updated at: 11:09