Sinopsis Chandra Nandini Episode 211

Posted by

Sinopsis Chandra Nandini Episode 211
Sinopsis Chandra Nandini Episode 211
Sinopsis Chandra Nandini Episode 211Chandra berpikir Nandini bahkan aku ingin kamu menyelesaikan pooja ini dan ma akan sangat senang. Nandini membuat pengaturan, Malti berjalan ke arahnya dan mengatakan bahwa Anda terlihat kesal karena jijaji mengatakan sesuatu, Nandini mengatakan bahwa tidakkah orang Malayketu ini membuat saya sangat khawatir dengan binudsara, saya berarti saya ada di sini untuknya ada penjaga tetapi tetap saja Anda tahu saya adalah ibunya. , Malti bilang dan aku masi nya seperti ibu jangan khawatir aku akan menjaganya dulu kamu memusatkan perhatian pada pooja mu, aku tak akan berpisah dengannya sebentar.

Madhav mengatakan bahwa Chandra bhaiya dimana status hubungan Anda tercapai, Chandra mengatakan bahwa Nandini kesal, Malti mengatakan bahwa wanita selalu diajak bicara kepadanya, Chandra mengatakan jika perang itu mudah terjadi, tetapi Nandini, Madhav mengatakan bahwa ia adalah wanita dan ia akan sangat bahagia. Dan Anda tak perlu kata-kata, Chandra bertanya bagus tetapi apa yang harus saya berikan, Madhav mengatakan bahwa bunga wanita menyukai bunga, clovie bersembunyi dan mendengarkan semua ini, Chandra meminta dasi untuk mendapatkan bunga favorit Nandinis, dasi mendapatkannya dan Chandra mengatakan untuk memberikannya kepada Nandini. , Madhav mengatakan bhaiya Anda akan merusak semua yang Anda harus pergi hadiah dia, Chandra mengatakan ketat biarkan aku pergi dan pergi.

Clovie dengan bunga, dasi menghentikannya dan mengatakan ini adalah bunga yang salah, clovie bilang aku meminumnya untuk ratu Helina diam atau kalau tak aku akan memintanya memenggalmu. Clovie mengatakan bahwa ratu Helina ini adalah bunga favorit Chandras raja dan membuat ornamen darinya dan membantu Helina memakainya, Helina mengatakan tetapi ini gatal, kata clovie mungkin basah, Helina mengatakan Apma ma look Saya mengenakan bunga favorit Chandras hiasan bagaimana penampilan saya, Apma melihat kulitnya menjadi merah dan mulai tertawa, Helina mengatakan mengapa saya tak terlihat cantik, Apma mengatakan bahwa ini adalah bunga gatal di cermin, Helina marah atas clovie dan berlari di belakangnya.
Chandra berjalan ke nandini dengan hiasan bunga dan menyembunyikannya di belakangnya, dan mengatakan bahwa saya datang untuk memeriksa apakah Anda telah mengatur semuanya, kata Nandini ya, Chandra mengatakan tak ada satu hal pun yang hilang, Nandini mengatakan bahwa saya bertanya kepada dadi dan tentang pergi, Chandra menghentikannya dan mengatakan tak membutuhkan, menyentuh lehernya, Nandini bertanya apa maksudmu, Chandra mengatakan bahwa kita adalah teman dekat yang selalu Anda lakukan untuk saya Magad dan keluarga saya dan sebagai gantinya saya melakukan ini. tolong jangan berterima kasih padaku, Nandini bilang aku adik perempuan Magad dan ini tugasku untuk melayaninya tetapi kado apa yang kamu dapatkan dariku?

Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandini Episode 212


Tags: Chandra Nandini, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandini Episode 211. Please share...!

Blog, Updated at: 12:41