Sinopsis Chandra Nandini Antv Minggu 11 Maret - Episode 68

Posted by

Sinopsis Chandra Nandini Antv Minggu 11 Maret - Episode 68
Sinopsis Chandra Nandini Antv Minggu 11 Maret - Episode 68
Sinopsis Chandra Nandini Antv Minggu 11 Maret - Episode 68. Durdhara berbagi kabar tentang Nandini menampar helina dan berkata, bahwa aku merasa sangat baik, Chandra menganggap ini aneh dan berkata, bahwa Nandini gak akan pernah bertindak seperti ini, durdhara berkata, bahwa helina pasti memintanya untuk hatinya sehingga ia harus menampar sekarang makanan selesai berikan aku Aku asam, Chandra berkata, ya aku akan memberi Kamu namun kemudian,

durdhara berkata, jika Kamu gak memberi aku segera aku akan meminta helina untuk makan hati Kamu, Chandra berkata, ide yang baik anyways ia datang untuk melihat Kamu, durdhara berkata, oh gak ma Memanggilku dan pergi Mora berkata, bahwa Chaya dan durdhara kalian berdua harus melakukan Pooja ini untuk bayimu, Nandini mendapatkan Arti dan Prashad,

Nandini memberikannya pada helina namun ia gak mengambilnya dan berkata, menjauh dariku, helina berkata, bahwa hanya tinggal jauh dariku dan tidak. Ingin ini Arti, mora berkata, helina ini gak sopan terhadap budaya kita mengambil Arti, helina mengambil Prasad. Semua orang pergi, Helina berkata, Nandini berhenti berakting Aku telah melihat wajah sejati Kamu tadi malam, Nandini berkata, tadi malam apa yang aku lakukan,

helina berkata Kamu menampar aku dan melupakannya juga namun aku gak akan melupakannya dan bahkan gak akan membiarkan Kamu melakukannya. , Nandini berkata, apa yang aku bahkan gak melihat Kamu setelah perayaan tersebut, helina berkata, setidaknya menerima apa yang Kamu lakukan?.

Chandra masuk, helina memeluknya dan berkata, seharusnya kau meneleponku dan malam ini akan menjadi malam istimewa bagi kami, jangan lupakan janjimu, Chandra berkata, helina malam ini kami berdua akan bersama-sama saja bersiaplah dan Nandini kamu sangat kreatif. Jadi mengapa gak menghias kamar dan tempat tidur untuk aku dan helina dan memegang helinas tangan, ini akan menjadi malam yang istimewa bagi kami,

helina berpikir wow sempurna Chandra, helina berkata, benar Chandra pilihan kamu sempurna, Chandra berkata, Nandini gak mengecewakan aku. nandini sedang menangis. Nandini mulai menangis. Chanakya dan Chandra bersama-sama, maliektu dibawa dengan mata tertutup, dan saat membuka matanya, ia bertanya mengapa aku dibawa ke sini, Chandra berkata, karena aku ingin tahu siapa yang menyerang aku dalam perjalanan pulang dari ashram, maliketu mengira aku gak berharap Kenali itu aku,
Chandra berkata, maliektu kita adalah saudara sekarang dan aku ingin berbagi denganmu informasi tentang siapa yang menyerangku dan ini orangnya. Maliektu berkata, Shane padanya kepada aku maharaj dan aku akan menemukan siapa yang memintanya juga dan mulai memukulnya dan membawanya sedikit menjauh dan berkata, teruskan merebut pedang dan membunuh Chandra, sementara pria tersebut mencoba melakukannya, baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandini Antv Senin 12 Maret - Episode 69


Tags: Chandra Nandini, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandini Antv Minggu 11 Maret - Episode 68. Please share...!

Blog, Updated at: 12:38