Sinopsis Chandra Nandini Episode 212

Posted by

Sinopsis Chandra Nandini Episode 212
Sinopsis Chandra Nandini Episode 212
Sinopsis Chandra Nandini Episode 212Pandugan mendekati Malti dan bindusara dari belakang, penjaga berjalan dan pandugan bertindak seolah-olah sakit mental lagi, Malti terkejut, penjaga disertai oleh Chanakya, Chanakya menangani semua penjaga dan berkata bahwa Anda harus berada di sini 24 * 7, pandugan mulai bermain dengan bindusara , Malti menyapa Chanakya dan bertanya apa alasan di balik kunjungannya, Chanakya berkata bahwa bindusara juga tak aman, dan karena itu kita perlu bersikap protektif sehingga Anda juga harus waspada jika menemukan sesuatu yang mencurigakan, pandugan menganggap Brahman ini adalah sangat cerdas mencium bahaya sebelum tangan, Malti bilang pandugan bhaiya kenapa kamu ada disini, kapan kamu datang, ia bilang aku disini untuk bermain dengan bindusara dan akan melindunginya, lihat aku juga punya senjata dan menunjukkan tongkatnya, Malti memulai tertawa dan berkata dengan ini, pandugan bilang iya saya banyak menggunakannya dan memenangkan banyak perang, Chanakya bilang kita tak butuh bantuanmu, aku disini dan tak ada yang bisa membahayakan bindusara sampai aku disini dan pergi, pandugan berpikir dan dengan kehadiranku mourya vasnh akan fi nish pasti

Pandugan di kamarnya, memikirkan solusi untuk menyingkirkan penjaga, dan mengingat pelajaran Amartyas bahwa tak ada yang bisa berdiri tegak terhadap kecerdasan Chanakyas, ia adalah tuan di segala bidang, seperti ia bisa menyembuhkan alergi apapun, pandugan berkata bahwa guru Amartya telah berkata kepada saya bahwa Chanakya memiliki Banyak ramuan obat bius dan jadi saya tak bisa mengeluarkannya dari kamarnya dan tak sadarkan diri semua penjaga dan sebelum Nandini datang bindusara akan mati.

Nandini melanjutkan perjalanannya, ia akan melangkah kasar, Chandra meletakkan tangannya dan ia melangkah di atasnya, Nandini berhenti sejenak. Chanakya melihat seseorang masuk mahal dan berkata bahwa saya harus menemukannya mungkin terkait dengan bindusara dan berikut, pandugan memasuki kamarnya begitu ia pergi, ia mulai mencari obatnya, ia mencari setiap kontainer dan sudut, Chanakya mengikuti orang lain. ditutupi selimut, dan mendapati ia mengikuti jalan rahasia dan berpikir bagaimana ia bisa mengetahuinya sesuatu yang sangat besar dan mencurigakan, pandugan merasa frustrasi mencarinya dan mengingat sebuah adegan saat Chanakya diracuni dan ia menunjuk karaoke dan bertanya kepadanya Untuk mendapatkan obat dari tasnya, pandugan mulai melihat tas Chanakyas.

Chanakya berkata siapa pun Anda mungkin tak bisa melepaskan diri dari saya, segera saya akan menemukan Anda. Martin menemukan obatnya, Chanakya kembali ke kamarnya dan melihat pandugan tertutup selimut tanpa menyadari bahwa itu ia dan bertanya siapa itu, pandugan melarikan diri, Chanakya mendapat Kembali ke ruangan dan melihat semuanya kacau, Chanakya berkata ini terjadi tanpa raja dan ratu yang berarti musuh waspada terhadapnya dan sudah mulai mengerjakan rencananya, saya harus buru-buru ke bindusara. Chandra menatap Nandini, Nandini bilang di sini, Chandra bilang terus berjalan tak berhenti, lihat aku tak mau meninggalkan temanku sendiri, dan saat ia sangat cantik, Nandini bilang aku sangat bersyukur punya teman seperti Anda, Chandra berkata terus tersenyum seperti ini dan menyelesaikan pooja, Nandini berkata bahwa Anda berada di sini sebagai penyelamat saya, Chandra berkata tidak, katanya kemudian teman, Chandra berkata tidak, ia bertanya lalu apa, ia berkata seseorang yang paling Anda butuhkan saat ini , Saya di sini sebagai suami Anda, seperti Anda selalu berdiri dengan saya keluarga saya Magad dan Anda selalu melakukan semua tugas Anda sebagai istri.

Chandra berkata itu juga tugas Laki-laki untuk menjaga istrinya dan mengapa selalu istri harus mendukung suaminya, suami juga harus mendukung. Pandugan membuat asap di dalam ruangan dan semua penjaga pingsan, Malti pingsan juga, pandugan memasuki ruangan dan melihat bindusara tak berada dalam buaian, dan berkata siapa yang harus melakukan ini, ada yang tahu tentang rencanaku tapi untuk saat ini aku harus melarikan diri, dan keluar dan menyembunyikan melihat Chanakya. Chanakya masuk ke ruangan itu menutupi mukanya dan berkata ini berarti aku benar, Chanakya melihat seseorang berlari dan mengikutinya dan meminta penjaga untuk mengejarnya.


Tags: Chandra Nandini, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandini Episode 212. Please share...!

Blog, Updated at: 12:42