Sinopsis Chandra Nandini Episode 209

Posted by

Sinopsis Chandra Nandini Episode 209
Sinopsis Chandra Nandini Episode 209
Sinopsis Chandra Nandini Episode 209Nandini bilang ma tolong jangan pergi, aku tak akan melawanmu, Chandra tak ada apa-apanya tanpa ibunya, ma ku mohon padamu jangan pergi, Chandra mengatakan sesuatu, Chandra bilang oke malayketu bisa kembali, Chaya punya air mata Kebahagiaan, Helina mengatakan bahwa Nandini ini merusak semua rencananya. Nandini mendapat makanan dan bilang ma tolong punya sesuatu, mora bilang aku akan tertipu hanya dari tangan anakku dan bukan denganmu, Chandra berjalan ke mora, mora tersenyum dan berbuah.

Helma mengatakan Apma ma nandini merusak segalanya, clovie go Stand di sana dan tak di depan saya dan ma mengapa Anda tersenyum, Anda sangat bahagia, rajmata tak pergi, Nandini dan drama saya saya lelah, kata Apma wining menyenangkan Bila ada beberapa perjuangan, kita akan bersenang-senang, karena kita akan menang, jangan khawatir, Helina bilang ma kita ingin membuat perbedaan antara rajmata dan Chandra, Apma bilang ada bedanya dan sekarang kita akan membuatnya masuk dalam.malayketus masuk perbaiki perbedaan ini
Nandini yang berbicara dengan bindusara mengatakan, rajmata adalah ibu Chandra jadi bagaimana saya melepaskannya dari anaknya, tapi kekhawatiran saya masih ada di sana, Chandra masuk dan memotong beberapa buah, Nandini bertanya, Chandra kapan Anda datang, Chandra mengatakan bahwa sekarang , sekarang datang aku sangat lapar, Nandini bilang tidak, kamu pergi ke depan, Chandra bilang tak kita akan bersama-sama bahkan ma punya makanan dan keduanya saling memberi buah, Nandini menangis, Chandra menyeka air matanya, Chandra mengucapkan terima kasih Nandini karena telah berhenti ma, Nandini mengatakan Chandra tapi bindusara, Chandra bilang aku tahu tapi saya akan janji malayketu tak akan diizinkan di dekat kamar kami, Nandini bilang aku tahu aku percaya padamu tapi aku ibunya dan itu membuatku takut, Chandra bilang jangan khawatir Saya di sini dan saya tak akan membiarkan siapapun membiarkan menyakiti anak saya dan jika mereka berani mereka tak akan membiarkan hidup.

Chandra mengatakan acharya tak setuju dengan Nandini, kenapa kamu tak mengatakan apapun, Chanakya bilang aku setuju dengan Nandini, Chandra bilang kenapa hening, kata Chanakya karena kita perlu menjaga agar musuh kita tetap dekat, malayketu akan mencoba membunuh bindusara. Tapi disini di Magad, saya Anda dan Nandini hadir untuk mengurus bindusara dan kami bisa memberi rajmata membuktikan bahwa Malayketu bukanlah kepercayaan yang layak dan juga janji Chayas akan terpenuhi, mahal ini akan menjadi malayketus penjara.

Mantris tak senang dengan keputusan Chandra, malayketu berjalan di dalam Sabha, Chaya sangat bahagia, malayketu mengatakan bahwa raja Magads dan orang-orang saya bersyukur bahwa Anda semua memberi saya kesempatan dan saya ingin menerima sesuatu yang saya coba bunuh Yuvraj bindusara, Chanakya mengatakan Jadi malayketu kamu bilang kamu adalah bagian dari penculikan, malayketu bilang ya Acharya, Amartya memprovokasi saya dalam melakukan ini sebagai balas dendam karena membunuh ayahku tapi sebelum aku bisa membunuh Yuvraj, maharaj dan Nandini menyelamatkan bindusara, Chanakya bilang kamu bisa dilempar keluar Magad untuk ini, Malayketu mengatakan ya saya tahu tapi saya tak ingin memulai kesempatan ini dengan sebuah kebohongan.

Mora bilang malayketu aku bahagia karena kamu membuktikan bahwa kita tak membuat kesalahan, dan sekarang sesuai peraturan baru, kamu dan Chaya bisa diberi kesempatan untuk pernikahanmu, maukah kamu menyukainya, malayketu mengatakan rajmata chaya adalah hal terbaik Dalam hidupku, karena Roopa aku terjebak, aku belajar tentang hal itu saat aku melawan Chandra dan bergabung dengan padmanand dan jika Chaya tak masalah, aku ingin memiliki kesempatan ini, mora bilang Chaya apakah kamu menginginkan kesempatan ini, Chaya bilang iya ma, Chandra bilang ok, malayketu akan tinggal bersama kita di mahal ini.

Chandra mengatakan karena ini adalah peraturan saya, Chaya harus mendapat kesempatan, dan jika ini membuat ia bahagia, saya baik-baik saja dan malayketu Anda tak diizinkan untuk pergi dekat bindusara sampai Anda membuktikan diri, malayketu mengatakan ya saya menerimanya.

Malayketu ditutupi selimut di ruang Chandras untuk bindusara dan dengan pisaunya mengatakan kematianmu akan menyelesaikan balas dendam dan menusuknya, darah jatuh di atas wajah Nandini, dan ia terbangun ketakutan berteriak meninggalkan anakku, Chandra memeganginya dan mengatakan bahwa malam itu adalah malam. Ibu melihat ia baik-baik saja, Nandini berjalan ke bindusara dan memeluknya, Chandra mengatakan tak perlu khawatir karena Anda memikirkan hal ini sehingga Anda mengalami ini, Nandini mengatakan ini sangat sulit bagi saya, Chandra mengatakan bahwa saya tahu tapi jangan khawatir rileks. Di sini, dan mengapa Anda memulai saya, Nandini bilang Anda menyeberang LOC, Chandra mengatakan apa yang bisa saya lakukan agar Anda berteriak begitu keras sehingga saya takut.

Nandini menempatkan binudsara untuk tidur dan berkata bahwa saya baik-baik saja sekarang Anda bisa pergi ke sisi Anda sekarang, keduanya menjadi bingung, Nandini mengatakan apa yang Anda lakukan dan dalam kebingungan ini tirai jatuh pada mereka dan dan keduanya saling menatap, dan mencoba untuk mendapatkan keluar, keduanya keluar, Chandra mengatakan malam ini memungkinkan Mengelola besok saya akan menyelesaikannya. Keduanya tertidur. Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandini Episode 210


Tags: Chandra Nandini, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandini Episode 209. Please share...!

Blog, Updated at: 11:22