Sinopsis Chandra Nandini Episode 208

Posted by

Sinopsis Chandra Nandini Episode 208
Sinopsis Chandra Nandini Episode 208
Sinopsis Chandra Nandini Episode 208Amartya mengatakan maaf saya masih setia dengan Nand maharaj saya dan saya tak akan membantu, Nandini mengatakan bahwa Anda membuat kesalahan yang sama seperti pitahamaharaj, ia mengambil takhta lebih penting daripada negara, jangan lakukan ini, raja terus berubah, Amartya kata maaf saya tak bisa membantu anda

Nandini bilang aku mohon padamu, aku butuh ini untuk anakku, aku hanya ingin tahu apakah anakku aman dari malayketuku, karena peraturan baru Chaya ingin malayketu kembali, magad adalah tanahmu dan bindusara itu raja masa depan dan jadi tolong jika tak Seorang ratu membantu seorang ibu, Amartya mengatakan bahwa Nandini malayketu hanya ingin menguasai Magad, ia mencoba menikahi Anda sehingga ia bisa mengatasi Magad tapi ketika gagal, ia mencobanya dengan Chaya dan sekarang ia ingin masuk mahal dan membunuh putra Chandras untuk mengatasi magad nandini berterima kasih padanya dan pergi.chaya berpikir kedua orang ini berusaha menjauhkan malayketu dari Magad, apa yang Nandini bicarakan dengan Amartya.

Nandini mengatakan besok saya akan memberitahu Chandra tentang malayketu dan bindusara akan aman juga, Nandini melihat Chandra dengan bindusara dan mengatakan Nandini saat Anda pergi untuk melihat Amartya ia mulai menangis melihat, ia tak berhenti saat bersamanya, datanglah beberapa air dan taruh ia untuk tidur, dan kuharap kebingunganmu sudah bersih, Nandini punya sedikit air, Nandini bilang Chandra kau tahu aku pergi menemui Amartya kenapa kamu tak menghentikanku, Chandra bilang aku tahu posisi Acharya Chanakya ada di hatiku Hidup Anda memiliki amartya dalam hidup Anda dan jangan khawatir saya tak akan bertanya alasannya, Nandini bilang tapi saya, Chandra bilang lihat putra ibumu ingin mengatakannya saat aku tak mau tahu.

Nandini mengatakan bahwa Chandra saya pergi ke sini demi bindusara, sebenarnya saya mendengarnya dalam penculikan bindusara, malayketu juga disertakan dan menjelaskan keseluruhan diskusi ke Chandra. Nanidni mengatakan Chandra inilah mengapa saya tak ingin malayketu dan sekarang Amartya membersihkan keraguan saya bahwa kekhawatiran saya tak samar, Chandra mengatakan bahwa Nandini tak khawatir, malayketu tak akan datang tapi saya akan senang jika Anda telah berbagi ini dengan Aku, Nandini bilang aku tahu seharusnya aku tak tersembunyi Maaf, tapi aku melakukannya untuk bindusara, Chandra bilang kita harus dan di sini akan bertarung bersama, Nandini tersenyum dan berjalan ke bindusara.

Malayemetu bertanya kepada Apma apa yang membawa Anda begitu lama, Apma mengatakan kesabaran malayketu dan saya memiliki kabar baik untuk Anda, Magad akan menghubungi Anda kembali dan hanya berharap Nandini tak menghentikan Anda karena ia telah belajar Bahwa di balik bindusara Anda menculik, malayketu mengatakan Nandini ini kenapa aku selalu di belakangku, Apma bilang tenang kita akan segera menyingkirkannya, malayketu bilang Nandini saat aku kembali mahal aku akan membuat setiap napasmu sulit.

Acharya menunjuk seorang penjaga, penjaga mengatakan tapi berjanji kepada saya bahwa ini tak akan membahayakan Amartya Acharya, Chanakya mengatakan bahwa saya berjanji, saya dan Chandra tak akan menyakitinya, ini untuk kebaikannya, penjaga mengatakan bahwa saya adalah muridnya dan kesejahteraannya adalah tugas saya. , siswa tersebut menciptakan asap dan penjaga yang pingsan, murid tersebut masuk dan berkata Amartya bahwa saya adalah murid Anda, saya di sini untuk menyelamatkan Anda, Amartya mengenalnya dan bertanya bagaimana Anda bisa masuk ke sini, ia mengatakan bahwa saya memiliki banyak kontak di Magad Jangan khawatir kita akan lolos dengan selamat.amartya mengatakan Magad akan selalu bersyukur kepada Anda dan pergi.

Siswa tersebut berjalan ke Chanakya dan mengatakan bahwa pekerjaan selesai, dan mengatakan mengapa saya melakukan ini, Chanakya mengatakan bahwa pandugan mahal, memiliki rantai terakhir dan setelah saya menghukumnya, sumpah saya terpenuhi dan saya akan pensiun dari jabatan saya dan Magad membutuhkan orang yang berkualitas. Di pos ini dan itu adalah Amartya, kata siswa tapi ia membenci Chandra, Chanakya mengatakan tapi ia mencintai Magad dan jadi jangan khawatir kau menjaganya. Aku akan mengembalikan Amartya ke mahal dan pergi.

Mora meminta Chandra keputusanmu, apa alasannya? Nandini mengatakan bahwa ma malayketu berada di belakang penculikan bindusara dan ini untuk membunuh Chandra dan bindusara dan menguasai Magad, Chaya meminta bukti, Chandra mengatakan ya Amartya, kata mora tapi ia adalah musuh Anda, Chandra mengatakan tapi ia setia pada Magad dan begitu menang. Berbohong, mora bilang baik-baik saja maka saya ingin mendengarnya darinya, Chandra meminta penjaga untuk mendapatkan Amartya.

Penjaga menginformasikan Amartya telah melarikan diri, Nandini mengatakan ini tak mungkin, Chaya mengatakan itu karena Anda membiarkannya melarikan diri, Nandini mengatakan Chaya apa yang Anda katakan, tadi malam saya bertemu dengannya, Chaya mengatakan ya Anda bertemu dengannya dan sekarang ia telah melarikan diri, dan ini akan terjadi hanya jika Anda akan membantunya, Nandini mengatakan bahwa Chayas Anda salah, saya pergi untuk kepentingan bindusara, mora mengatakan cukup Nandini saya dapat dengan jelas melihat apa maksud Anda dan sekarang raja Chandragupta sekarang Anda harus mendapatkan malayketu karena kami tak memiliki bukti.

Chandra mengatakan acharya tak akan Anda katakan apa-apa, Chanakya mengatakan tidak, saya tak punya alasan untuk mengatakan hal ini, Mora mengatakan bahwa saya juga ingin mendengar malayketu dan jika saya menemukan sesuatu yang mencurigakan, saya akan melangkah mundur. (Sebelum Helina bertemu dengan Nandini: Helina bilang Nandini aku tahu kita tak pernah saling berpaut satu sama lain Tapi aku bersamamu dan juga seorang ibu untuk bindusara dan jadi kita akan melawan siapa pun untuk bindusara dan karena keselamatannya aku punya rencana, Nandini bertanya apa itu , Helina berbagi rencana)

Nandini bilang ma bisa saya katakan sesuatu, mora bilang oke, ma anda tahu apa yang saya rasakan tentang binudsara, seperti Anda ingin Chaya aman bahkan saya khawatir untuk bindusara jadi bagaimana jika kita memberi Chaya dan malayketu negara mereka sendiri sehingga mereka Bisa memiliki ruang pribadi sendiri dan hidup bahagia disana dan bahkan bindusara akan aman disini.

Mora bilang siapa Anda untuk mengirim anak perempuan saya keluar dari mahal ini, ini berarti Anda berasal dari belakang, dan saya beri tahu Anda bahwa Chaya memiliki hak yang sama dengan harga mahal ini sebagai Chandra, Nandini mengatakan bahwa Anda salah, Chandra berkata bahwa Paling tak dengarkan ia karena aku tak menemukan sesuatu yang buruk, mora bilang tak mungkin, jika Chaya tak memiliki hak disini bahkan aku tak akan tinggal di sini. Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandini Episode 209


Tags: Chandra Nandini, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandini Episode 208. Please share...!

Blog, Updated at: 11:20