Sinopsis Chandra Nandini Episode 210

Posted by

Sinopsis Chandra Nandini Episode 210
Sinopsis Chandra Nandini Episode 210
Sinopsis Chandra Nandini Episode 210Malayjetu berjalan dengan mengatakan bahwa saya tak melupakan Anda, dan bagaimana mungkin saat musuh saya begitu cantik, mengapa saya membutuhkan teman, Helina menjadi sangat marah dan melempar gelas ke arahnya, Apma mengatakan bahwa Helina tenang, Helina mengatakan apa yang ia lakukan? Saat melakukan di kamarku, Apma mengatakan malayketu bukanlah musuh kita tapi teman kita, Apma mengatakan mengapa saya harus menjelaskan semuanya kepada Anda, mencoba mengendalikan kemarahan Anda, Anda dan saya dapat melakukan hal-hal yang malayketu dapat lakukan untuk kita dengan tetap berada di sini. mahal, dan ia akan memisahkan Chandra Nandini, dan bila Anda memiliki musuh bersama, Anda perlu bergandengan tangan dan sekarang kita perlu menyingkirkan nandini dan kita bisa menyingkirkan malayketu kapan saja.

Malayjetu Anda mengatakan Helina kemarahan Anda adalah kecantikan Anda, Apma mengatakan malayketu tetap berada di batas Anda, Anda akan dipanggil saat kami membutuhkan Anda dan tak lupa saya membawa Anda ke sini, malayketu tersenyum dan pergi.

Panditji mengatakan rajmata dalam setiap lima tahun ini Kalash pooja dilakukan dimana seorang Ratu mahal harus berpuasa dan bertelanjang kaki mendapatkan gangajal dengan harga mahal dan kemudian dengan itu ia harus melakukan pooja dari shiva luhan, dan rajmata akan melakukan riang pooja itu nanti dan spiritual ini. pooja berakhir dan sekarang kamu harus memilih ratu untuk pooja ini, dadi bilang Helina dan Nandini keduanya berhak memilih dengan bijak, kata mora besok Magad akan belajar keputusanku. rajin tangan dasi huruf.

Nandini bertanya kepada dasi dimana Nandini, dasi mengatakan bahwa ia bersama rajmata, Nandini mengatakan baik-baik saja dan berjalan ke arah yang diperintahkan dan melihat Malayketu bermain dengan bindusara, Nandini marah dan membawanya kembali dan mengatakan bahwa tak berani menyentuh anak saya, yang memberi Anda izin, mora berjalan dan bilang aku membiarkannya, nandini bilang ma tapi ia orang yang lelah membunuh anakku, mora bilang aku tahu tapi ia terjebak ke dalamnya dan ia telah meminta maaf untuk itu dan aku binudsara dadi aku bisa menjaganya , apakah Anda membawa saya di bawah keraguan Anda juga.

Chandra masuk dan berkata apa yang Anda katakan, mora menghentikannya dan mengatakan bahwa saya sedang berbicara dengan Nandini tak baik untuk selalu mengganggu, jawab Nandini, Nandini mengatakan bahwa saya tak dapat melakukan ini, mora mengatakan bahwa kemudian menerimanya, saya percaya malayketu dan Kapan kau bisa mempercayainya, Nandini bilang maafkan aku itu tak mungkin sebagai seorang ibu, mora bilang kau bukan ibu kandungnya Nandini tapi ibu tiri, durdhara adalah ibunya, setelah ia adalah aku yang berhak atas dia, nandini mengatakan ma Jika hukum membuat hubungan maka Anda tak akan pernah membawa putri musuh Anda sebagai milik Anda sendiri, dan mengizinkannya dengan mahal ini, saya belajar dari Anda untuk berpikir dengan Hati, kata mora tapi sangat disayangkan bahwa sekarang saya melihat seorang anak perempuan dalam hukum dan ingat sekarang bahwa Anda adalah ta putri tapi anak perempuan dalam hukum.
Nandini kesal saat memikirkan kata-kata moral, Chandra masuk dan melihat Nandini kesal dan mengatakan bahwa saya menyesal tak dapat memperbaiki tirai ini tak melakukannya sendiri, biar saya bantu, Chandra melihat ia hilang, dan bilang aku mencintai itu tadi malam tanpa ini, dan ketika Anda tidur di bahu saya wow dan ketika sepanjang malam kami tidur saling berpelukan, nandini tak sadar apa yang dikatakan Chandra hanya terus mengatakan ya dan Chandra mengatakan kapan tadi malam saat Anda menciumku dan juga dapatkah Anda menciumku? Sekali lagi, Nandini bertanya apa ciuman, apa yang tak mungkin, Chandra mengatakan tadi malam Anda melakukannya, semuanya dan Anda bilang iya sekarang, nandini mengatakan tidak, saya tak sadar, Chandra bilang saya tahu Anda sedang memikirkan ma, nandini bertanya bagaimana Anda tahu?

Chandra bilang aku teman baikmu aku bisa membaca pikiranmu, Nandini bilang Chandra kau tahu, aku tak merasa tak enak saat menuduhku karena memang benar aku bindusara ibu tiri tapi aku merasa tak enak saat memanggilku menantu perempuan. Seolah-olah saya kehilangan ibu saya, Chandra mengatakan bahwa para ibu marah seperti kapur bar hilang begitu saja, dan seiring berjalannya waktu ma akan melupakan ini dan tak ada yang bisa marah dengan Anda lama-lama, dan bagaimana dengan malam terakhir yang Anda ingat, Nandini mengatakan cukup Chandra tak ada yang terjadi dan pergi

Clovie berhenti dasi, dan mengatakan tak ada yang bisa melihat ratu Helina ia sedang beristirahat, Apma mengatakan memberi saya surat dasi dan pergi, Apma membaca surat itu dan mengatakan bahwa saya akan memberikannya sekarang, dasi pergi, clovie mengatakan bahwa Ratu Apma dapat Anda masuki, Apma Mengabaikannya dan masuk, Apma mengatakan bahwa Helina sedang tidur saat waktunya menguntungkan kita, Helina mengatakan bahwa kepalaku sakit, jelas Apma mengatakan bahwa Helina rajmata memiliki surat untukmu besok akan menjadi Kalash pooja dan kamu harus melakukannya, Helina mengatakan Hebatnya, Apma bilang sekarang kita melihat perbedaannya, Helina bilang ma saya tak berminat pada pooja dan semua tapi pooja ini pasti akan saya ikuti karena rajmata memilih saya, Apma mengatakan tidak, anda tak akan melakukannya karena nandini, Helina bilang tapi saya punya Telah dipilih, Apma mengatakan bahwa Helina nandini akan melakukan pooja ini dan rajmata akan salah paham karena nandini memaksa Chandra dan oleh karena itu ia melakukan perubahan ini, Helina mengatakan namun dalam surat ini dinyatakan secara jelas sebagai Helina, Apma mengatakan bahwa Anda telah melupakan ibumu dapat meniru siapa saja tulisan tangan.

Nandini sambil menangis Chandra berjalan ke arahnya dan bertanya apa masalahnya, nandini mengatakan bahwa rajmata menulis surat ini kepada saya, Chandra mengatakan bahwa ia marah sehingga mungkin ia melakukan ini dalam kemarahan, nandini mengatakan bahwa saya telah memilih saya untuk Kalash pooja. senang, Chandra bilang lihat bukankah aku bilang ma akan memaafkan kamu hanya memberinya beberapa waktu saja.

Apma mengatakan Nandini dengan permainan saya ini, Anda tak akan hanya pergi dari Magad tapi juga kehilangan sudut khusus dari hati setiap orang karena Anda bukan pemain berpengalaman seperti saya dan karenanya Anda pasti akan kehilangan saat ini.

Chandra mengatakan bahwa Nandini tahu apakah saya harus memilih antara Anda dan Helina yang akan saya pilih, maksud saya siapa yang akan memiliki nasib seperti saya yang memiliki dua istri yang Anda pilih yang lain akan marah dan jika itu Helina, Kalash pooja Kalash akan berada di kepalaku lalu di pooja, Nandini tersenyum, Chandra mengatakan tapi aku akan selalu memilihmu karena kamu pantas mendapatkannya, Nandini merasa bahagia dan memeluk Chandra, Chandra terkejut, Nandini bertanya mengapa kamu membintangi aku, Chandra bertanya apa yang terjadi? Anda hanya melakukannya, Nandini bilang aku memeluk teman saya sekarang sampai jumpa saya harus mengatur pooja, lihat dadi tanyakan padanya semua ritual bersiap-siap untuk lemak dan pergi.

Chandra mengatakan bahwa Nandini ini pertanda suatu hari nanti Anda akan menerima saya daripada Anda karena telah membuat saya kembali ke kehidupan.Chanakya memanggil Chandra untuk bertemu tengah malam dan mengatakan bahwa seorang raja memiliki banyak masalah dan menunggu bahaya, Chandra bertanya apa yang Anda maksudkan, Chanakya kata Kalash pooja besok, dan Nandini akan pergi untuk itu dan melewati hutan lebat dan memiliki banyak binatang liar sehingga perlu keluar aman.

Apma mengatakan Nandini akan melanjutkan untuk pooja tapi tak akan kembali, ia harus dikuburkan di suatu tempat di hutan lebat, saya kira itu tak sulit, Chanakya mengatakan bahwa Chandra adalah raja yang bertugas untuk menjaga ratu bersama orang lain, bukan karena ia adalah es Anda. tapi juga karena ia ratu untuk bangsanya.

Apma mengatakan Nandini harus mati, seharusnya tak menjadi masalah besar untuk membunuhnya di hutan itu tapi ingat seharusnya terlihat seperti ia lelah dan meninggal, pria tersebut mengatakan saat ini Nandini akan mati. Chanakya mengatakan bahwa Chandra harus menemani Nandini dan mengingat Nandini atau Magad tak tahu harus bersamanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandini Episode 211


Tags: Chandra Nandini, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandini Episode 210. Please share...!

Blog, Updated at: 11:24