Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 128

Posted by

Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 128
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 128
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 128.  Dilsher mengatakan kepada Rudra cukup, Rudra mengatakan bahwa kamu menampar aku untuk wanita ini, ia bukan musuh saya, karena kamu tak akan mengatakan apapun tentang ibu kamu di depan ayah kamu, Rudra mengatakan apa ibu? ia menjadi ibu sekarang, kamu lupa apa yang biasa kamu katakan bahwa wanita cantik tak bisa menjadi siapa pun, kamu memberi aku posisi ini bagaimana kamu bisa lupa, Dilsher mengatakan bahwa aku tak melupakannya tapi mengingat kenangan lama, kamu tak tahu keseluruhan Sebenarnya,

Rudra bilang aku tahu bahwa ia kabur dengan cowok lain yang hancur dan ini akan terjadi juga, Rudra padam. Paro berjalan di belakang Rudra, semua datang di aula, Dilsher mengatakan untuk Paro membiarkannya, ia akan baik-baik saja sendiri. Mala bilang kepada Dilsher bahwa kamu tak akan menamparnya, ia bukan anak kecil lagi, Dilsher mengatakan bahwa aku akan baik jika ia masih kecil sehingga ia tak bisa berbicara seperti ini, Mohini datang dan mengatakan apa yang ia katakan, ia belajar dari kamu.

Mohinis bilang  ada banyak cermin di sini tapi aku bisa menunjukkan hal yang nyata untuk diliutkan, apa yang dijinakkan di Rudra hari ini hanya diisi oleh dilan dan hanya apa yang salah, ibunya kabur, dildaikan mengatakan tak ada yang akan mengejeknya sekarang, Mohini Mengatakan bahwa kita mengatakan apa yang biasa kamu katakan, Dilsher mengatakan bahwa aku salah, Dilsher bilang aku membuatnya itter depan kamu, Itu sebabnya, Dan membuat Rudra meminumnya juga tapi kemudian Paro datang dan membuatku belajar apa itu cinta, ia membuat hidupku batu hidup, cintanya dan dedikasinya membuatku manusia jadi sekarang aku mengerti apa yang terjadi 15 tahun yang lalu, ia hanya tak bertanggung jawab tapi aku aku bertanggung jawab juga, ia datang ke Mala dan mengatakan bahwa aku telah muntah-muntah selama bertahun-tahun, sekarang biarkan aku berbicara, Mala bilang tidak, hari dimana aku sampai di sini, aku sangat banyak mendengarkan, aku tak ingin kotoran masuk ke kamu, Dilsher Tidak, apa yang kamu derita, semua harus mengetahuinya, Mala bilang tidak, kamu bersumpah pada Rudra untuk tak mengatakannya, Mohini mengatakan oho ada cuaca yang penuh kasih sayang, hanya bunga yang akan lahir tapi tolong kendalikan DIL kamu berdiri, Aku saling berpelukan di depan sini, Danveer berteriak Mohini, Mohini bilang kita harus meninggalkan mereka sendiri, ia pergi, Mala pergi dari sana.

Rudra meninju meninju dan mengingat kata-kata dilier bahwa ia tak akan datang dan bagaimana membelokkan dia, Paro datang ke sana, Rudra bilang kau pasti datang kemari untuk memberitahuku bahwa aku salah, aku tak mood untuk mendengarkan pergi dari sini, Paros mengatakan Rudra ini bukan yang aku cintai, Rudra aku keras kepala, batu, setan tapi ia tahu apa yang benar dan salah, ia biasa membenci wanita tapi tak bisa melewati batas penghormatan terhadap wanita, ia biasa membenci kata cinta Acara kemudian ia membela saya, ia menampar saya, bagaimana Rudra ini tak menghormati ibunya seperti ini, Rudra bilang ia bukan ibuku, Paro bilang aku belum selesai. Kami menikah beberapa bulan yang lalu, aku pikir aku akan tinggal dengan hi, tapi ia tertembak di depan aku dan aku menjadi janda bahkan untuk pernikahan palsu itu, aku dulu menganggapnya sebagai suami, Rudra memintanya untuk berhenti, ia bilang begitu Mengetahui bahwa ia adalah seorang pemalsuan dan tak setia kepada negara, maka aku jatuh cinta pada orang yang membunuh suami aku yang pertama, aku biasa membayangkan untuk menikahinya dan menghabiskan hidupnya bersamanya sehingga kamu juga memiliki kata-kata untuk wanita semacam itu. , ,
Rudra meninju tas lagi, Paro berhenti dan menatapnya dengan sedih, ia pergi dari sana.

Danveer datang ke Maithili dan bilang kau minum teh untuk dilier, aku akan menerimanya, Mohini datang dan berkata bahwa kupikir setelah burung cinta datang dari semua hal, kupikir Mala akan minum teh untuk dildain, oh mungkin mereka sedang duduk di ayunan dan Membuat satu sama lain memakai karangan bunga.

Paro datang ke Mala yang sedang menangis dan bilang aku minta maaf atas dasar Rudra, ia seharusnya tak berbicara denganmu seperti ini, Mala bilang itu bukan salahnya, ia tak bisa tumbuh dari luka masa kecilnya. ia mengatakan bahwa tak mudah menjalani kehidupan di mana pasangan kamu hanya memiliki kebencian di dalam dirinya yang mengeluarkan kemarahannya untuk menghadapi krisis pada istrinya. Tapi kemudian sinar harapan datang dalam bentuk Rudra, aku biasa membuat diri aku percaya bahwa dengan anak-anak masalah kita akan teratasi dan cinta akan mengambil alih kebencian, sepatu kilat dilem dan minum Rudra saat masih kecil menangis, Mala bilang ia demam, pelepasan dildair Mala dan bilang kamu seharusnya tak menjadi ibu, kamu tak bisa menghentikannya untuk menangis, Mala bilang kenapa kamu bilang seperti ini, sakit, ia datang padanya dan bilang aku akan menunjukkan kesakitan, ia pegang erat dia. Kilas balik berakhir, Mala bilang kita bertengkar setiap hari, ia biasa memukuli aku setiap hari, aku kemudian mulai menulis perasaan batin aku di atas kertas.


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis
Sinopsis Rangrasiya
Param singh tejawat datang, Suatu hari, kilas balik menunjukkan bahwa Rudra hendak minum anggur tapi Mala menghentikannya dan memintanya masuk ke kamar, ia mendapat telepon dan mengetahuinya bahwa ia telah mengalami kecelakaan dan ia kehilangan kakinya, aku memenuhi tugas saya, aku menjalankan bisnisnya. Dengan sukses, semuanya baik-baik saja tapi ia adalah seorang pria bagaimana ia bisa melihat kesuksesan wanita, kilas balik menunjukkan bagaimana Mala menangani bisnis dan dengan tegas mencela ia bahwa kamu melakukan bisnis dengan kesepakatan atau dengan kecantikan kamu, ia mengatakan apa yang dikatakannya, ia melempar ia Pergi dan ia dipotong di wajahnya, fb berakhir, Mala bilang aku tak tahan lagi nanti aku Hafalkan sebuah surat Rudra berdiri di belakang pilar dan mendengarkan semua ini.

PRECAP : Rudra mengatakan untuk melemahkan bahwa kamu mengatakan bahwa aku berbohong bertahun-tahun ini, ada baiknya jika kamu membunuh Mala atau Mala aku akan mencekik leher aku sebelum leher, kamu berdua pasti akan kedamaian. Pasti akan baik kalau tak lahir atau jadilah yatim piatu, Mala mencoba mengatakan sesuatu.Baca Selanjutnya Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 129


Tags: Rangrasiya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 128. Please share...!

Blog, Updated at: 14:16