Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 127

Posted by

Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 127
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 127
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 127.  Rudra berbaring tertidur, ia membuat wajah marah, Paro terbaring di sampingnya dan mengatakan mayor apakah kamu marah, Rudra bilang bisakah kamu menebusnya, Paro bilang iya, ia bertanya bisakah kamu melakukan apapun untuk membuat mood saya, Paro mengatakan apapun, Rudra membelakanginya dan membawanya ke pelukannya, ia tidur, Paro menatapnya dan mengatakan kemarahanmu hilang hanya dalam hal ini, Rudra menatapnya tersenyum, ia membuang selimut, ia menariknya begitu dekat dengannya dan membisikkannya. Jangan main-main denganmu kamu akan menyesalinya, Paro blushes.

Paginya, Paro terbangun dan melihat Rudra hilang dari aula, ia tersenyum melihat ke tempatnya, ia melepas selimut dan menemukan surat di sana, yang berasal dari Rudra, terbaca bahwa kemarin kamu menciptakan beberapa celah antara kamu dan saya tapi saya berjanji bahwa saya akan Lepaskan segala sesuatu yang ada di antara kita, tak ada yang bisa menghentikan saya, saya tak terkendali sekarang. Paro mengambil selimut saat telepon Rudra jatuh di tanah, Sunheri datang dan mengambilnya, ia bilang kamu berdua sedang tidur di sini, Paro mengangguk, Sunheri bilang lihat Rudra bilang foto kamu sebagai wallpaper di ponselnya, Paro tanyakan apa wallpaapeer .. sunehri bilang kapan Saya melihat foto 1 kamu, saat ia mengkliknya, Paro mengatakan tak tahu, Sunheri tertawa dan pergi, Paro mengatakan ini adalah hal yang baik untuk mengingat orang yang kamu cintai dengan foto bersama kamu.

Paro datang untuk diliutkan dan bilang aku ingin gambar masa kecil Rudra, dimana tak ada kumis dan leher lurusnya, dilsher bilang ia juga biasa tertawa dan bermain di masa kanak-kanak, aku akan membawa foto masa kecilnya, Paro bilang oke aku akan datang, ia Datang ke Mala dan memintanya untuk datang, Maithili bertanya kemana kamu pergi, Paro bilang kamu pergi aku akan datang, ia bilang kepada Maithili bahwa aku minta dildaikan untuk mengambil masa depan Rudra 'ketika kenangan emas tua akan keluar maka semua akan mengingat goos Kenangan dan akan melupakan ketegangan, Maithili mengangguk, Paro pergi. Paro dan Mala datang untuk diliutkan, terlihat lebih lembut di Mala tegang, Mala akan pergi tapi Paro membawanya ke dalam, dilsher dan Mala duduk tapi tak saling memandang, Paro merasa canggung, ia melihat foto masa kecil Rudra dan mengatakan bahwa wow cantik Pics, Mala bilang kita memanggil fotografer untuk mendapatkan foto keluarga tapi Rudra tak bisa tinggal di satu tempat, ia bertengkar dengan dhoti-nya, Paro melihat foto Mala dan mengatakan apa, mengapa ada luka di telinga kamu, Mala melihat diencerkan, kata Mala Hari itu Diwali, dilsher bilang iya, itu keluarga Diwali terakhir kami sebagai keluarga, ada kebahagiaan di sekitar tapi bagaimana aku bisa melupakan Malam itu, tak akan pernah. Mala menunjukkan picemo marah pc lainnya untuk Paro, Paro bilang ia terlihat seperti mayor di sini, dilsher bilang ya hari itu saya tak memberinya 2 sendok gula, Paro bilang apa? Mala bilang Rudra biasa makan 2 sendok gula setiap hari tapi ini bukan hari itu, ini adalah hari ketika dilambungkannya ia memaki ia berdiri di sisi jendela, ia menangis sepanjang Malam, dilsher bilang iya dan kamu bernyanyi mondar-mandir sepanjang Malam, Paro bilang bagaimana kamu Membuat ia berhenti menangis baapu, Mala bilang ia mulai menangis juga, dilsher bilang kamu juga menangis dan danveer juga, kami terlihat seperti binatang dari kebun binatang, mereka tertawa, mohini melihat mereka tertawa dan bilang Paro bahkan tak tahu statusnya Hubungannya dan berusaha membenahi hubungan oldies (dilsher Mala.) ..

Rudra pulang ke rumah dan mendengarkan tawa Mala dan dilsher, mohini datang ke sana dan mengatakan tawa air mancurnya, kamu juga pergi ke sana untuk berenang di dalamnya, Rudra mengatakan bahwa kamu tak banyak menangis, jika satu air mata jatuh ke dalam acar maka akan menjadi Racun, dan kamu ahli dalam menghancurkan hubungan dan cuaca, ia pergi dari sana.

Di dalam dilsher dan Mala sedang mengingat hari-hari tua yang baik, mereka tertawa seperti keluarga bahagia, pelacur Paro Mala, Rudra datang ke sana dan melihat mereka seperti ini, ia pergi dari sana, Paro berjalan di belakangnya, ia mengatakan apa yang terjadi di sini, tinggalkan, Saya tak ingin tahu, Paro mengatakan tapi saya ingin tahu, kamu menulis surat bahwa kamu akan menghapus garis, apa yang kamu katakan, Rudra mengatakan bahwa ini adalah tiket bulan madu, Paro mengatakan apa tempat ini, Rudra mengatakan bukan tempatnya , Setelah suami istri saling berbagi satu sama lain ke suatu tempat, saling mengenal dengan lebih baik, saling mendekat satu sama lain, katanya melepaskan dari sini, kebetulan saja, aku ingin menghabiskan waktu denganmu sendiri, aku ingin pergi Dari suara ini, drama ini, saya ingin pergi ke tempat di mana kamu akan bersamaku dan pada orang lain, Paro bilang aku juga ingin pergi tapi tak sekarang, kita akan pergi setelah beberapa hari, Rudra bilang kamu tak mau datang Sekarang karena inilah maasa kamu dan kamu tak akan meninggalkannya, saya tak ingin mendengarkan apapun, saya ingin memulai lagi dan sekarang kamu sedang Membiarkan saya sendiri untuk wanita itu, Paro mengatakan hanya dengan mengatakan bahwa kamu tak dapat melupakan masa lalu kamu, kamu harus mengisi luka maka itu akan berhenti memberi kamu rasa sakit saat itu maka hadiah kamu akan tersenyum, dan saat hadiah kamu akan tersenyum, masa depan kita juga akan tersenyum, Biarkan aku melakukan apa yang saya lakukan, dan kita bersama untuk selamanya, kita akan pergi, Rudra menghentikannya dan mengatakan bahwa mari ikut dengan saya.


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis
Sinopsis Rangrasiya
Dilsher mengatakan kepada Mala bahwa apapun yang terjadi di antara kita, saya .. Rudra datang kesana dengan Paro, katanyaMaaf mengganggu saat manismu, aku hanya ingin membuat istriku ingat bahwa suaminya juga ada di bumi! ia hanya melihatmu, tak ada yang lain, katakan padaku berapa hari libur yang kau miliki, kapan kau akan pergi dari sini meninggalkan kita hancur? , Saya harus bersiap menghadapi badai lagi, Paro mengatakan Rudra .. Rudra bilang tidak, saya tak marah, katakan padaku Mala, kapan kamu akan pergi, aku tak hanya menangani luka tapi juga aku harus memikirkan baapu saya, apa kamu sampai saat ini, meminta ia untuk berhenti, Rudra mengatakan bahwa ia juga harus berpikir bahwa kita bukan manusia mainan yang akan ia jalani dan pergi sendiri, ia berumur 15 tahun yang lalu dan sekarang telah kembali lagi, ia melakukan sihir terhadap saya. Istri juga, saya membawanya ke sini dengan desakan istri saya dan sekarang ia melihat gambar seperti tak ada yang terjadi, Rudra berteriak pada Mala bahwa apa yang kamu inginkan dari kami, ketika kamu tak bahagia seperti berlari, kamu menjadi tejawat dan kemudian ketika kamu muak dengan Menjadi tejawat kamu kembali menjadi Ranwat lagi, kamu tahu apa jenis wanita ini disebut, dilambaikannya kepada Rudra, Rudra dalam shock menatapnya.

PRECAP : Mala menangis dan berkata kepada Paro bahwa ia masih membenci, aku bukan ibu yang buruk itu, kilas balik menunjukkan betapa terdisiplinnya untuk mencemoohnya saat ia datang dalam hidupnya, hidupnya adalah tak akan baik, kilas balik berakhir, Mala menangis, Paro menenangkan dia, Rudra melihatnya .Baca Selanjutnya Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 128


Tags: Rangrasiya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 127. Please share...!

Blog, Updated at: 14:15