Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 35

Posted by

Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 35
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 35
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 35.  Rudra mengatakan bahwa kita harus mengetahui dari sumber yang harus dilakukan gadis-gadis ini .. paro mengatakan tak mengatakan apa-apa, ia senang di sana, rudra mengatakan bagaimana Anda bisa mengatakan itu, paro mengatakan bahwa Anda adalah setan saya datang ke sini untuk mengatakan maaf tapi Anda mengatakan sakit tentang saudara perempuan saya, saya menerima permintaan maaf saya kembali, Anda adalah batu yang pasti tak terluka oleh kata-kata, Anda tak dapat memahami hubungan dan Anda akan tetap sendirian sepanjang hidup, paro akan segera berangkat, rudra menghentikannya dan mengatakan bahwa Anda

Tidak akan keluar sampai pekerja berada di luar, ia pergi. Di malam hari, smarat datang, maithili menunjukkan kepadanya gelang yang ia berikan padanya tapi ia mengabaikannya, ia bilang saya ingin berbicara dengan Anda, ia bilang saya tak mood, ia pergi.Maithili berkata kepada kahna bahwa Anda tahu bahwa saya akan mengambil keputusan besar untuk mengadopsi seorang anak demi harga diri, cinta dan hidup saya, katanya untuk membantunya.

Di pagi hari, semua duduk di atas meja makan dinosaurus, sunehri mengatakan bahwa semua teman kuliah saya seperti dupatta yang Anda buat dan saya mengatakan bahwa bhabhi serbaguna saya membuatnya, chachi mengatakan jika Anda mengucapkan semua kata hari ini maka Anda akan menjadi bodoh karena sisa hidup, paro melayani Makanan untuk rudra tapi ia menghentikannya, ia bilang aku mengambilnya atas namamu jadi

anggap tak baik untuk tak mengatakan pada makanan, ia melayaninya, maithili melayani chachi dan chachi melihat gelang emas di tangannya, ia berkata maithili sedang bersinar dalam Emas hari ini, maithili mengatakan bahwa ia (samrat) membelinya untuk saya dari jaipur, chachi mengatakan bahwa sekarang saya tahu bagaimana kita kehilangan pekerjaan, maithili tak mengatakan hal seperti itu, chcahi meminta untuk makan, paro poin

maithili untuk diajak bicara, maithili mengatakan kepada chacha bahwa Saya ingin berbicara dengan Anda semua pertama menyelesaikan makan siang. Smarat mengatakan untuk masuk ke dalam, semua memintanya untuk membuatnya berbicara, maithili mengatakan untuk membiarkan ia berbicara, Chachi bilang wah kamu mempertanyakan suamimu, ia minta maithili untuk masuk ke dalam, dilsher bilang jangan lakukan ini, lihat maacu kamu dia

berbicara dalam masalah semua orang, ia minta samrat untuk membiarkan ia berbicara, chachi bilang tak ada yang masuk, kami tak Menyembunyikan hal-hal di belakang ruangan. Maithili mengatakan di bulan depan pernikahan kita akan selesai 5 tahun, kata chachi jadi anda butuh pensiun? Maithili bilang tidak, kami coba semuanya, maithili bilang aku tak bisa jadi ibu. Saya mengunjungi semua dokter dan orang suci tapi tak ada yang

menyakitkan untuk mengatakan itu tapi sebenarnya. Saya tak bisa melahirkan. Saya pikir itu keputusan tuhan. Chacha mengatakan tak ada harapan kehilangan. Akan selalu ada. ia bilang aku telah menemukan jalan keluar dari semua ini. Chachi bertanya apa? ia bilang saya pikir mengapa tak mengadopsi anak. Saya pergi ke panti asuhan. Mereka mengatakan bahwa mereka akan memberi kami anak dalam 6 bulan setelah pekerjaan

hukum dilakukan. Mereka tahu kita tak punya anak dalam 5 tahun. Mereka mengenal keluarga kita. Aku juga mendapat pamflet mereka. Kita bisa mengambil anak yang kita inginkan. Aku melihat seorang anak yang terlihat seperti samrat. Saya telah memikirkan namanya juga tapi kami akan menamai ia apa yang Anda inginkan. Chachi berdiri dalam

kemarahan merobek pamflet itu dan merobeknya. ia bilang kamu sudah gila? Maithili memintanya untuk berpikir satu kali. ia mengatakan apa yang membuatmu berpikir bahwa aku akan menyetujui semua ini? Bagaimana Anda berani mengatakan ini di depan saya? Bagaimana Anda bisa membayangkan saya mengizinkan Anda membawa anak yang tak memiliki darah kita. Lain kali aku akan memotong lidahmu jika kamu mengatakan ini. Paro
menghampirinya tapi rudra memegang tangannya. Chachi bilang kamu sudah gila Maithili mengatakan apa yang salah dengan itu? Orang-orang pergi dengan cara ini untuk memenuhi apa yang tak mereka berikan. Paro juga diadopsi oleh bibinya. ia mengatakan kepada saya. Rudra menggenggam tangannya. Chachi berkata pada samrat warna gelang apa yang ingin ia kenakan? Istrimu telah mengatakan semua ini dan kamu diam Apa lagi yang bisa kamu lakukan?

Chachi mengatakan mengapa masalah ini (maitili) masuk ke rumah saya, tak tahu apa waktu terburuknya ketika saya menikahi anak laki-laki saya dengan wanita ini, maithili menangis, paro membebaskan dirinya dan berkata kepada chahci apa yang Anda katakan, chachi mengatakan demikian juga Anda Punya harimau di dalam dirimu, paro bilang ia hanya memintamu, ia akan menjadi ibu yang sangat baik, chachi bilang ia tak bisa apa-

apa mengapa Tuhan tak membuat ibunya. Paro mengatakan bahwa Tuhan tak akan mengambil keputusan apapun yang akan menyakiti anak-anaknya, jika ia menutup pintu daripada membuka pintu lain, jika ada orang tanpa anak maka ada anak tanpa orang tua juga, hewan juga mencintai anak mereka sendiri tapi Tuhan menginginkan kita untuk Tunjukkan cinta untuk anak-anak lain, untuk memberi mereka cinta pada orang tua, dan

untuk tujuan itu beberapa orang dipilih seperti mami saya yang memberi saya cinta ibu, chachi memintanya untuk mundur dari masalah ini, paro mengatakan bahwa pembicaraan saya belum selesai, Rudra tertegun melihat ia seperti ini, paro mengatakan kishan bhagwan memilih yashoda mayya lalu mengapa cant maithili, chachi mengatakan mereka adalah baghwan dan mengadopsi bhagwan, tapi maithili ingin membawa omong kosong


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis
Sinopsis Rangrasiya
orang lain (anak) di rumah sana, paro mengatakan bagaimana Anda bisa Katakan omong kosong pada seorang anak, chachi bilang kau kemari kemarin saja dan menjawabku, ia akan menamparnya tapi rudra berdiri di antara dan mendapat tamparan chachi, paro

menatapnya tertegun. Rudra dipotong di wajahnya. ia akan menamparnya tapi rudra berdiri di antara dan mendapat tamparan chachi, paro menatapnya tertegun. Rudra dipotong di wajahnya. ia akan menamparnya tapi rudra berdiri di antara dan mendapat tamparan chachi, paro menatapnya tertegun. Rudra dipotong di wajahnya.Baca Selanjutnya Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 36


Tags: Rangrasiya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 35. Please share...!

Blog, Updated at: 14:13