Sinopsis Madhubala Antv Episode 616

Posted by

Sinopsis Madhubala Antv Episode 616
Sinopsis Madhubala Antv Episode 616
Sinopsis Madhubala Antv Episode 616. Tara memberitahu RK dan Madhu bahwa ia akan mendekorasi kamar mereka, karena mereka telah menikah lagi. ia meminta mereka untuk berdiri di luar. RK bilang Dau ji apa ini? Dau ji bilang biarkan ia melakukannya jika ia mau, ayo pergi di aula dan duduk. Leela dan Agni sedang berbicara. Leela meminta Agni menjelaskan Tara. Agni bilang biarkan ia melakukannya, ia akan tahu nanti. RK datang ke Dau ji. Dau ji sangat senang dan bilang aku berpikir untuk memberikan semua milikku padamu. Agni mendengar ini dan kaget. Dau ji bilang ikut aku ke pengadilan, aku akan menamai segalanya untukmu. RK tersenyum. Madhu menunggu di kamarnya dan RK masuk. ia bertanya, bisakah aku masuk. Madhu melihat ke atas. ia membawa makanan dan susu untuknya.

Dia bilang aku tak lapar. ia mengatakan itu bukan untuk kamu, tapi bagi kita untuk dilahirkan sebagai anak. ia makan buah kering dan menanyakan apa yang kamu bawa untuk aku. ia bilang diriku sendiri. ia minum susu dan ia menyimpan baki itu. Musik bermain  saat mereka saling memandang. ia bilang kita selalu menginap di kamar ini, tapi tak menutup pintu ini lagi, ayo, mari tutup pintu ini hari ini juga. Ishq tuhi hai mera  diputar... Mereka berpegangan tangan dan menutup pintu sambil tersenyum. ia mengangkatnya ke dalam pelukannya dan membawanya ke tempat tidur. ia bilang Raja, duduk, sekarang tempat tidur kami mulai hari ini.

RK meletakkan lilin dan tak menyalakannya. ia menutup lampu dan memintanya untuk memaafkannya dan ia bersumpah pada anaknya, ia tak akan duduk di ranjang sampai ia memaafkan ia di hatinya untuk semua dosa yang ia lakukan. ia bertanya mengapa kegelapan ini. ia bilang aku tak akan bisa melihat di matamu, saat kamu memaafkan aku, menyalakan lilin, dan saat kamu menyalakan semua lilin, aku akan merasa telah memaafkan aku dan kemudian dapat melihat di mata kamu. RK mengatakan bahwa ia salah bahwa wanita adalah untuk kaki laki-laki, mentalitas aku salah. ia bertanya apa sekarang? ia bilang wanita itu cahaya, yang menendang kegelapan kita dan membawa cahaya dalam hidup.

Dia meminta maaf padanya saat ia menyakitinya dan bercanda dengan kata-katanya. ia mengatakan sampai kamu memaafkan aku, kegelapan di antara kita tak akan pergi, aku tak menekan kamu, aku bersumpah pada Dau ji, kamu mendengarkan hatimu, jika kamu tak memaafkan aku, aku tak akan buruk dan berubah untuk Bagus, bahwa kamu memaafkan dan mencintaiku suatu hari nanti. Madhu bangkit dari tempat tidur dan pergi ke lilin. ia menyalakan lilin dan RK terlihat kagum. RK mengatakan bagaimana ia membawanya ke desanya untuk menunjukkan kekuatannya, sekarang ia menyadari bahwa cinta bukan dengan kekuatan dan kekuatan, dan bahkan hubungan pun tak dibuat olehnya. ia bilang maafkan aku Madhu.

Dia menyalakan lampu kedua. ia mengatakan untuk kebohongan itu, membeli orang dengan uang dan menghancurkan rasa hormat kamu di pengadilan, aku lupa hormat wanita terkait dengan keluarganya, aku bersumpah pada anak aku bahwa aku tak akan pernah berbohong. ia menyalakan lampu yang ketiga. ia bilang aku bermain dengan kamu dan perasaan Dida, menggunakan kamu dan berpikir apa yang aku lakukan itu benar, jika aku tinggal di kaki Dida sepanjang hidup, bahkan saat itu dosa aku tak akan dimaafkan. ia menyalakan yang keempat. RK mengatakan apa yang aku lakukan, aku tak bisa mengubahnya, tapi aku bisa meminta maaf. Aku bisa menyesali dosaku. Hum hai tere deewane diputar...

Dia menyalakan lampu terakhir. ia mengatakan sekarang permintaan maaf untuk dosa terbesar aku, yang benar aku tak tahu hubungan suami istri setelah menikah membutuhkan wasiat istri, dosa ini telah banyak mengganggu aku. kamu menghukum aku untuk ini, jangan memaafkan ini, aku bersumpah pada orang tua aku yang sudah meninggal, jika kamu tak memaafkan aku, aku tak akan pernah menanyakan alasannya, karena aku telah menantang identitas kamu. Madhu mengatakan apa yang kamu lakukan tak bisa dimaafkan. Teriak RK Madhu mengatakan bahwa aku pikir aku tak akan pernah memaafkan kamu, tapi bagaimana kamu melanggar semua tradisi rumah ini, membuat Falguni Bhabhi menikah, membuat Dau ji meninggalkan senjatanya, kamu juga berjanji kepada kamu bahwa kamu tak akan mengangkat senjata dan kamu menepati janjimu. , Melihat kamu dan kehidupan baru kamu, aku ingin memberi kamu rasa hormat. Madhu tersenyum dan RK menatapnya.

Madhu tersenyum dan bilang aku sudah memaafkanmu. RK menangis dengan gembira. Tera ishq hi mera junoon hai maahi  bermain . ia memegang air matanya dan ia memegang air matanya. ia memegang tangannya. ia memeluknya. Hum hai tere deewane  diputar... Agni memikirkan kata-kata Dau ji dan mengatakan bahwa ia bisa marah, tapi bukan aku, aku akan mati atau terbunuh, tapi tak akan membiarkan RK membawa aku Hak. ia bilang mereka sedang merayakan suhaagraat mereka hari ini dan Dau ji sedang tidur. ia mengatakan jalannya jelas malam ini, aku memiliki kesempatan hari ini untuk mengeluarkan RK berduri seumur hidup aku selamanya.

Madhu menunjukkan gambarnya pada RK. ia bertanya apa ini? ia mengatakan cintanya pada anak berusia 6 tahun. ia bilang aku membuat ini, harus aku coba lagi. ia bertanya apa yang akan kamu buat. ia mengatakan rumah, masa depan kita. ia menarik dan ia menatapnya. Agni mengambil minyak minyak dari dapur dan pergi. RK menunjukkan gambar rumah dan tanaman yang indah ke Madhu, dan ia tertawa melihat anak-anaknya begitu kiddi. ia berubah menjadi kesal. ia memeluknya. Hum hai deewane diputar... RK tersenyum dan memegang tangannya. Agni datang ke kamar RK dan bilang aku akan membuat ruangan bersatu ini untuk memisahkan malam, aku akan membakar semua impian mereka hari ini dan membakarnya.


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Precap:
Pelukan RK dan memberitahu Madhu bahwa tak ada yang bisa memisahkan kita sekarang. Agni menyalakan batang korek api dan melihat pintu. Baca Selanjutnyta Sinopsis Madhubala Antv Episode 617


Tags: Madhubala, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Madhubala Antv Episode 616. Please share...!

Blog, Updated at: 11:53