Sinopsis Madhubala Antv Episode 617

Posted by

Sinopsis Madhubala Antv Episode 617.
Sinopsis Madhubala Antv Episode 617.
Sinopsis Madhubala Antv Episode 617. pelukan manis RK dan Madhu. Agni menaruh minyak tanah di dinding ruangan dan pintu. ia menyalakan stik dan melihat nyala api. RK mengatakan sekarang tak ada yang bisa memisahkan kita. Leela meniup tongkat itu dan berkata apakah kamu marah, ikut saya. Agni bilang aku akan membakar mereka hidup-hidup. Leela bilang dengarkan aku, dan jelaskan ia untuk menjadi keren, setelah melihat bagaimana Bhanu bergegas membunuh mereka, dan sekarang ia tak punya tempat untuk disembunyikan. ia mengatakan jika mereka tahu bahwa kamu telah mencoba untuk membakarnya, mereka akan mengirim kamu kembali ke desa. ia memintanya untuk melonggarkan RK dan Madhu di udara dengan banyak cinta, lalu memotong yang kuat, sehingga mereka terjatuh ke tanah. ia meminta Agni untuk pergi ke kamarnya dan tidur. Daun Agni Leela berkata gila, tak tahu apa yang akan ia lakukan.

Pagi harinya, Madhu bangun dan tersenyum melihat RK. ia melihat kadal dan teriakan itu. RK bangun dan bertanya apa yang terjadi. ia bilang kadal. ia menegur kadal itu dan mengatakan bahwa kamu begitu tak tahu malu, berada di kamar kami dan melihat semuanya. Madhu jadi malu. RK bercanda lagi dan meminta kadal itu untuk pergi ke rumahnya dan tak memberi tahu siapa pun, ia terjatuh dari tempat tidur sepanjang malam, karena ia tak memiliki kebiasaan untuk tidur dengan siapapun, ia terluka. Adegan kilas balik menunjukkan Madhu mendorong RK dari tempat tidur dan kemudian membawanya ke tempat tidur dengan hati-hati. ia terus jatuh dan ia memberikan tangannya. ia bilang sekarang aku akan tidur di tanah. ia membawanya ke tempat tidur menariknya ke atas. ia tertawa dan mengatakan bahwa kamu bersenang-senang jatuh. Mereka berdebat berapa kali ia jatuh. Dau ji memanggil RK. RK mengatakan datang dan memberitahu Madhu bahwa ia akan mandi dulu saat Dau ji memanggilnya.

Dia bilang saya ingin menghemat air, kamu juga bisa mandi dengan saya. ia mengatakan Raja, pergi dan tersenyum. Dau ji meminta Madhu untuk tak bekerja, dan makan dulu. Madhu bilang tidak, saya suka menyajikan makanan. Tara bilang semuanya baik-baik saja sekarang, kenapa kita tak menyimpan Mata Jagrata di rumah. Dau ji bilang tidak, satu hal yang tertunda. Tara bertanya apa. Dau ji bilang aku ingin terbebas dari beban. Tara bertanya apa bebannya? Dau ji mengatakan beban properti saya dan meminta RK untuk datang bersamanya ke pengadilan, karena ia akan menamai semuanya kepadanya. Agni terkejut dan mengatakan bagaimana kamu bisa melakukan ini, bahkan Tara dan saya benar.

RK bilang jangan melawan Agni, kamu menyimpan semuanya, aku tak menginginkan apapun. RK mengatakan bahwa Dau ji memberi saya dan Madhu sangat menghormati dan mencintai, saya tak menginginkan properti. RK bilang rumah ini bukan milik kita dan milikmu juga obat dll, aku ingin kerja keras dan jujur, anakku akan berjalan di jalan yang benar. Dau ji bilang apa kebutuhan untuk mendapatkan, ambil ini. Madhu meminta Dau ji memberi mereka satu kesempatan untuk berjalan di jalur yang berbeda. RK bilang kita pergi dari sini dan kalian semua bisa tinggal di sini. Dau ji bertanya kemana kamu akan tinggal RK mengatakan di sebuah rumah perkawinan, di dekat rumah Madhu.

Leela mengatakan dapatkah kamu tinggal di sana, yang ditutup untuk banyak waktu. Madhu mengatakan kita akan tinggal di sana dan mendapatkan apa yang kita butuhkan. Dau ji dan Tara tak mengizinkan mereka pergi. Dau ji bilang kamu pergi ke kamar kosong, apa menurutmu bagaimana keadaannya? RK bilang aku tak punya rupee kerja keras. Dau ji bertanya kemana uang muka itu akan datang? Madhu bilang aku punya tabungan, kita akan menggunakannya untuk sewa satu bulan. Dau ji mengatakan kepada Agni bahwa ia memberikan ¼ miliknya kepadanya. Agni mengatakan bahwa ia tak akan memberikan haknya untuk semua orang. Dau ji bilang aku cinta RK, karena kamu dan ia sangat berbeda, kamu mengambil bagian orang miskin yang Tuhan tak berikan apapun. ia meminta ia untuk berada dalam batas-batasnya dan berbicara dengan hormat. Dau ji meminta RK untuk memikirkan Madhu, karena sulit bertahan dengan beberapa pakaian dan dua tikar.

Madhu bilang kita akan tinggal dengan baik. Tara bilang bagaimana, bisakah kamu tidur di tikar ini. RK mengatakan apa yang Lord Ram ambil saat pergi ke Banvaas. Dau ji bertanya apakah kamu akan pergi ke Banvaas. RK bilang aku jalan cinta. Agni mengatakan itu sulit. RK bilang aku akan pergi untuk anakku, agar tak ada yang memberitahunya bahwa ayahnya melakukan pekerjaan yang salah, apapun yang ia dapatkan adalah dengan benar-benar menghasilkan uang. Leela mengejeknya agar ia bisa kembali menundukkan kepala. Leela bilang kita punya banyak ruang untuk kalian semua, kalian semua datang dan tinggal di sana. Dau ji bilang aku akan datang Tara memberi idola Kanha kepada Madhu. RK dan Madhu mengambil berkah Dau ji dan pergi.


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

RK dan Madhu datang ke rumah mereka yang baru. RK memberinya kunci yang meminta ia untuk membuka kunci. ia memegang tangannya sambil tersenyum. Mereka membuka kunci bersama. Mereka masuk rumah dan tersenyum melihatnya. ia bilang datang. Katanya berhenti, satu menit. ia menaruh bedak di tanah. ia tersenyum dan melihat ia menyambut dengan itu. ia bilang sekarang lakukan Grav Pravesh. ia tergelincir dengan bedak dan ia memeluknya. Kaisa ye ishq ye junoon hai maahi diputar... ia menggerakkan rambut dari wajahnya dan Hum hai tere deewane diputar... Mereka Memiliki eyelock RK mengatakan tak ada pengantin wanita yang akan melakukan grah pravesh lebih baik dari ini.

Precap:
Madhu tertawa. RK bertanya mengapa ia tertawa dan ia menunjukkan cerminnya. ia bilang conGrats untuk kehidupan baru. ia bilang kamu adalah RK, yang saya lihat dalam mimpiku, aku mencintaimu. ia memeluknya .Baca Selanjutnya Sinopsis Madhubala Antv Episode 618


Tags: Madhubala, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Madhubala Antv Episode 617. Please share...!

Blog, Updated at: 14:53