Sinopsis Chandra Nandni Episode 3

Posted by

Sinopsis Chandra Nandni Episode 3.
Sinopsis Chandra Nandni Episode 3.
Sinopsis Chandra Nandni Episode 3. Avantika berjalan menemui Padmanand dan Mora, Mora menatapnya dalam kemarahan, Padmanand meminta tentara untuk memenjarakan Mora, Avantika meminta semua orang untuk pergi dan bertanya apa yang sedang Kamu lakukan, Nand you, Padmanand berkata "Kamu berani, aku raja dan tidak dan padmanand Dan Raja memiliki banyak ratu adalah sejarah ", Avantika berkata" Aku sangat mencintaimu tapi kamu ", Padman dan berkata" kamu adalah Maharani, aku memiliki segalanya yang berharga dan mewah, dan sekarang cukup ",

Avantika berkata "Aku memercayaimu tapi...", Padmanand berkata," Kamu seharusnya tidak membicarakan kepercayaan bahwa Kamu menipu suami Kamu dan Kamu bisa menipu ia dan kapan pun dapat menipu aku juga dan sekarang aku dapat mempertahankan ratu 100 atau 10000 dan Kamu tidak punya hak untuk bertanya dan jika Kamu mengucapkan sepatah kata pun Aku aku tidak akan meninggalkan Kamu, mendapatkan yang lurus".

Seorang wanita yang memiliki Chandragupta, suaminya kecewa karena memilikinya, wanita tersebut berkata, bahwa "dia pasti Rajkumar, mereka telah mencoba untuk mencari ibunya tapi berpikir bahwa ia tidak dapat membayangkan bahwa aku menganggapnya sebagai anak aku". Tentara menghentikan orang itu dan bertanya "apakah Kamu melihat anak-anak?", ia berkata, "tidak, aku tidak memilikinya", memeriksa gerobak, tapi ia menyembunyikannya di bawah dan tentara tidak menemukan siapa-siapa dan kemudian pergi, ia membawa anak itu ke tangannya.

Dan berkata, "anak ini memiliki beberapa moto besar di depan dalam hidupnya". Avantika berjalan ke mora di penjara, dan melemparkan pakaian kepadanya dan berkata "kamu adalah budak bagiku dan anakmu sudah mati dan akan segera putrimu akan mati, dan aku berada di balik semua ini, semoga kamu merasa membunuhku Kan?", Lalu Mora memeluknya. Avantika berkata "apa yang kamu lakukan?", Mora berkata "Aku kasihan padamu, kamu membunuh suamimu untuk pria yang tidak menghormati cintamu dan sekarang kamu takut bisa memilihku darimu,

tapi jangan kamu khawatir Bagi aku suryagupta adalah milik aku dan tidak ada yang bisa menggantikan tempat ini? ", Avantika berkata," Aku adalah ratu dan Nand King dan karenanya ia tidak akan pernah menggantikan aku ", dan kemudian ia pergi. Nand terus berusaha untuk bersumpah mora tapi ia tidak pernah menyerah padanya dan menunggu sebuah harapan dalam bentuk anaknya dan memenuhi keinginan suaminya di sisi lain Nand telah membuat orang-orang Magads hebat dan bahkan setelah 8 tahun tidak ada yang tahu tentang Chandra.

Seorang anak menaiki tebing gunung, ia tergelincir, anak-anak menghiburnya dan berkata, bahwa Chandra tidak menyerah terus mendaki, Chkamur mendaki Gunung, ia memiliki tato dan tato bulu ibunya di tangannya. Chandra bertujuan sisir madu, dan menutupi dirinya dengan kain terbakar untuk menghindari lebah madu dan mendapatkan sisir madu. Chandra memberi sisir madu kepada ibunya dan berkata "melihat Kamu menyukainya, jadi aku mendapatkannya untuk Kamu, ayahnya dan tidak ada yang akan menyentuhnya, aku akan menjualnya".

Chandra berkata kepada Baba "ini bukan untuk dijual", Baba berkata, "hanya jika Kamu mendapatkan aku madu setiap hari", Ma berkata "apakah Kamu gila melihat luka-lukanya", dan kemudian Baba memukulnya. Chandra berkata, "Aku akan membuat Kamu setiap hari", dan kemudian Baba pergi dan Chandra berkata, "mengapa Kamu mencintainya saat ia menyakitimu?, Aku tidak ingin mencintai seseorang jika cinta menyakiti seseorang",

Ma berkata, "cinta itu sangat Berharga dan suatu hari ketika Kamu akan jatuh cinta Kamu akan belajar ", Chandra berkata," cinta membuat satu minggu dan tidak ada yang lahir di bumi ini yang mungkin disukai Chandra ". Avantika di palki dan sedang sakit persalinan, Padmanand berjalan ke mora dan berkata "9 tahun suamimu sudah meninggal", dan pegang ia erat-erat dan katakan "terima aku dan aku tidak akan pernah memiliki masalah",
Mora berkata "kamu tak tahu malu aku menghina Kami setiap hari tapi Kamu berjalan di sini tanpa malu-malu, raja macam apa Kamu yang tidak menghormati diri sendiri, Nand Kamu bermain dengan wanita dan sekarang perhatikan saat ini seorang gadis akan lahir untuk Kamu dan kemudian Kamu akan mendapatkan wanita yang Kamu hina Sampai saat dimana anak perempuanmu juga dan kapan anak perempuanmu akan sakit, kamu pasti tahu apa itu sakit?",

Nand mendorongnya dan berkata "jika Avantika melahirkan anak perempuan, ia akan menjadi anak perempuanku dengan masa depan yang cerah", Mora berkata "tapi aku....lihatlah masa depannya dalam kesulitan seperti yang Kamu berikan kepada aku", tentara menginformasikan Avantika akan segera melahirkan. Nand menyerahkan anak perempuan pertamanya setelah anak laki-laki 9, Nand ingat kata-kata Mora bahwa seorang gadis adalah ayah yang paling berharga, Nand berkata "dia adalah anak perempuanku Magads rajkanya", dan hits sealing dan koin emas jatuh,

Nand menemukan harta karun dan menjadi sangat bahagia dan mengkatakan "anak perempuan aku adalah pesona keberuntungan aku", lalu letakkan ia di koin emas dan katakan "dia akan dipanggil Nandini". Bharat ma dan Nand sangat aman dan menyukai putrinya, ia sangat mencintainya. Setelah 5 tahun, Seorang pria tua ke Padmanand berkata, "pada hari ulang tahun putri Kamu mengapa kita harus membayar pajak betapa kejamnya Kamu, padman dan anak memukulnya tidak berkata, betapa Kamu berani berbicara dengan ayah kita dengan nada ini dan beraninya Kamu tidak membayar pajak,


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Padmanand berkata "Nak, tahukah kamu bahwa Praja adalah segalanya bagi rajanya dan janganlah menghina ia dan seorang raja adalah untuk memenuhi keinginan bangsanya, dan karena ia berkata, ia akan mati ketimbang membayar pajak dan aku akan melakukan seperti ia Keinginan dan membunuh orang tua itu, Nandi lari ke Padmanand dan anaknya

menyembunyikan pria tua itu. Nandini berkata, Pitamaharaj tidak ada yang bermain dengan aku, Nand berkata "Aku akan memberitahu mereka apa yang ingin Kamu mainkan ', Nandi berkata, "aku akan pergi dan bersembunyi dan kemudian Kamu menemukannya". Bharat ma dan Nand mendapat cinta dari putrinya tapi ia mengalami kesulitan di depan karena dia.Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandni Episode 4


Tags: Chandra Nandni, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandni Episode 3. Please share...!

Blog, Updated at: 11:58