Sinopsis Chandra Nandni Episode 4

Posted by

Sinopsis Chandra Nandni Episode 4.
Sinopsis Chandra Nandni Episode 4.
Sinopsis Chandra Nandni Episode 4. Baba menampar Chandra, ma mencoba untuk menghentikannya, Baba berkata, "Aku ingin alkohol memberitahu aku di mana Kamu menyembunyikan uang itu?", Dan mulai memukulnya, Chandra berkata, "Aku akan membayar kembali setiap pukulan Kamu", dan kemudian Baba Marah dan kemudian ia pergi, Chandra berkata "Ma uang ini milikmu tak berani kamu berikan padanya, kenapa kamu tak meninggalkan orang ini", Ma berkata, "dia sudah berubah tapi aku tetap mencintainya, cinta memberi kekuatan",

Chandra Katakanlah "cinta itu lemah", Ma berkata "Aku juga mencintaimu", Chandra berkata "jika Kamu tinggal bersamanya untuk aku, aku akan meninggalkan tempat ini dan karena cinta ada di balik semua hal yang aku benci cinta dan cinta tak akan pernah membuat anak Kamu lemah". Nandini bermain, ia masuk penjara bahkan setelah tentara memintanya untuk tak pergi, Nandini pergi ke Mora dan bertanya apakah ada tempat di sini yang bisa aku sembunyikan,

Mora berkata, "ini penjara dan tak baik untuk anak-anak", Nadini berkata,, "Aku tahu, Aku adalah putri Magads Nandini dan ayah aku akan menemukan aku dan aku dengan cepat membutuhkanmu untuk bersembunyi, Mora ingat mengutuk Nand", Nadini bertanya "siapa yang mengikatmu di sini", Mora berkata" orang jahat ". Padmanand menjatuhkan hukuman mati kepada prajurit yang mengizinkan Nandini masuk, Padmanand melihat Nandini dan bertanya “apa yang sedang Kamu lakukan di sini?”, Nadini berkata "Mora melihat Kamu tak membiarkan aku bersembunyi dan ayah aku menemukan aku, dan pitamaharaj yang mengantarnya ke sini Kamu adalah Raja saat itu juga Bebaskan dia",

Padmanand berkata "aku akan tapi sekarang mari kita pergi dan makan makanan", Mora berkata "tidakkah Kamu memberitau putri Kamu yang mengikat aku", Padmanand berkata "diam atau yang lain", Mora berkata "ya, bunuh aku dan Biarlah anak perempuanmu tau juga betapa jahatnya ayahnya dan sekarang anakku akan datang dan ia pasti membalas dendam atas semua kepalamu dan nenek moyangnya dan menunjukkan nama chandragruptas yang tertulis di atas batu, lihat Nand anakku akan menghukummu",

Nandini mengatasinya dan berkata, "beraninya kamu berbicara dengan ayahku dengan nada ini aku akan menghukummu". Padman dan berkata kepada Nadini "dia adalah penyihir dan sangat dihukum", dan kemudian pergi bersama Nandini. Mora berkata "anakku akan membalas dendam Nand, ia akan kembali untuk ibunya", Avantika menunggu Nand di ulang tahun pernikahan mereka dan berkata "Aku tahu kamu pasti bersama Mora",

lalu Padmanand masuk, Avantika berkata "lihat aku terlihat , Aku menghias seluruh ruangan untuk Kamu tapi Kamu tak datang, melihat semua ini yang aku buat untuk Kamu, 14 tahun sebelum kami menikah, aku pikir kami akan hidup sebagai suami istri tapi Kamu menipu aku untuk Mora dan aku berharap bahkan aku memiliki Menolakmu sebagai Mora", Padmanand berkata" Aku akan membunuhmu",

Avantika berkata" tidak, tidak, tak akan, karena Nandini tak dapat hidup tanpaku dan aku tau, inilah alasan mengapa kamu membuatku tetap hidup untuk putrimu yang cantik dan kamu tak akan pernah Mendapatkan Mora", Padmanand marah mendorongnya dan kemudian ia pergi. Dalam pengumuman Magads dibuat bahwa hari ini adalah hari terakhir untuk membayar pajak nandini ulang tahun dan kalau ada yang tak mereka akan terbunuh.

Chandra dan gorengnya naksir Nand berbicara tentang mengalahkan tanah tetangga, Chandra membentuk senapati dengan perlahan mencuri pedang, dan menyerang mereka dan berkata, "temui aku prajurit pemberani, aku dan teman aku hanya 5 tapi", Chandra ditanya mengapa Kamu mencuri?, Buah kami, Chandra berkata, "Aku memenangkan buah, ini tanah aku juga dan jalan ini dibuat oleh kami dan karenanya kami layak mendapatkan buah dan aku mencuri pedang karena kami bertaruh dengan teman kami",
Chandra dipuji karena keberaniannya dan diberi koin emas, Chandra mengembalikannya kembali dan berkata, bahwa Kamu melemparkannya dan aku tak menerima hal-hal seperti itu, menghormati diri sendiri dipuji, dan memberi kado Rajnandini khusus untuk ulang tahunnya dan diberikan kepada orang-orang penting memilikinya, Chandra Dar menerimanya, dan kemudian prajurit Magad meninggalkan. Bharat Ma dan Chandragupta tak pernah tau ke depan di masa depan ia harus menulis koin dan aku dalam bahaya dari serangan asing dan Padmanand adalah salah satu alasan di baliknya.

orang asing berencana untuk menyerang Bharat dan berkata, "tanah ini adalah tanah kemuliaan dan emas tapi seluruh tanah berjuang melawan diri mereka sendiri dan kita akan memanfaatkan ini dan tak ada yang bisa menghentikan kita sekarang". Acharya diberitahu tentang serangan asing, Acharya berkata, "Aku akan melawan orang-orang ini, Acharya tersandung dengan seorang pria, kematian Kamu ada di dekat Kamu dan alasannya adalah alkohol", ia berkata, "Gurudev menyelamatkan aku",

Acharya berkata, "ini punya obat ini dan Maka alamat pengetahuan murid-Nya adalah penting dan sekarang aku akan Magad ", dan kemudian ia pergi. Chanakya bersama murid-muridnya berjalan ke Magad untuk menyelamatkan Bharat ma. Chandra memberikan miliknya pada mata uangnya, Baba memintanya untuk memberikannya, dan menyiksanya untuk mendapatkannya, Baba menaruh pisau pada Chandra dan mengancam Ma dan mengambil koin, Ma berkata kepada Chandra "Aku sangat mencintaimu dan bukan koin-koin ini",

Chandra Katakan "cinta ini adalah kelemahanmu dan Baba memanfaatkannya, dan sekarang aku akan pergi ke Pataliputra dan mendapatkan banyak uang". Chandra berjalan ke Baba dan berkata "beri aku koin ini, aku akan mengambil ini dan pergi ke Pataliputra dan mendapatkan banyak uang untukmu", Baba berkata "baiklah,

dan berikan ia kembali, jika kau menipu aku, aku akan membunuh ibumu", Chanakya Memutuskan untuk pergi Pataliputra untuk menyelamatkan Bharat ma. Bharat ma dan Chandra dan Chanakya tak tau mereka akan pergi ke Pataliputra untuk bertarung besar di depan untuk kemuliaan aku. Nandini tak dapat tidur karena cahaya bulan dan berkata, "Aku tak suka Chandra ini tak memungkinkan aku untuk tidur". Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandni Episode 5


Tags: Chandra Nandni, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandni Episode 4. Please share...!

Blog, Updated at: 11:59