Sinopsis Chandra Nandni Episode 5

Posted by

Sinopsis Chandra Nandni Episode 5
Sinopsis Chandra Nandni Episode 5
Sinopsis Chandra Nandni Episode 5. Chandra memasuki Pataliputra, Mora melihat bulan bersinar cerah dan tersenyum padanya saat air mata dan ingat juga bersinar bersamaan saat kelahiran Chandra dan berkata kepada Chandra "Aku tahu aku akan segera bertemu dengan Kamu, dan Kamu akan kembali untuk ibumu", Chandra berkata, "Patiala di Di sini untuk memenuhi mimpiku", Nandini berkata" sampai bulan aku tak menyukaimu silakan pergi", Chanakya dan murid-muridnya memasuki Pataliputra,

Chanakya berkata "ini adalah magad aku lahir di sini", Subhadra berkata kepada Acharya “apakah kamu yakin ia akan datangl", Chanakya berkata" ya ia akan melakukannya dan masuk ke temannya, temannya yang tak Kamu terima padman dan tolong tawarkan dan sekarang aku memiliki seluruh pekerjaan di tangan aku", Chanakya berkata," pengetahuan aku tak memungkinkan aku

untuk melakukannya, Kamu menginginkan masa depan Kamu dan aku menginginkan masa depan Bharats dan aku ingin melihat rajamu, dapatkah aku memberi aku izin? ", ia berkata "iya aku mau tapi ia tak akan melihat Kamu ia membenci para Brahmana", Chanakya berkata, "itu adalah masalah aku Ambilkan satu izin saja",

Padmanand berkata" mora aku tak bisa melihatmu seperti ini, hari ini adalah akungku Aku teringat pada aku, dan Kamu akan menjadi magad jadi ratu, katakan ya Mora", lalu Mora tersenyum dan berkata "pakaian ini sangat indah dan lembut”. tapi mereka akan menyakiti aku karena ini membuat orang sakit", Mora menghina Padmanand, dan ia sangat marah dan menarik Mora dan melemparkannya ke depan tentara dan berkata, "mengikat ia di kota dan memukulnya, berani ia berbicara kepada aku seperti ini",

Mora diseret oleh tentara, Mora berkata, "anakku akan datang dan membalas setiap rasa sakit yang Kamu berikan kepada aku dan kematian dendam ayahnya, ia akan datang". Nand hanya menunggu dan melihat. Chandra memasuki pasar Pataliputra, dan ia merasa sangat tak aman dan berjalan berkeliling di pasar, ia melihat orang-orang, sedang disiksa dan seorang pria tua dipukul untuk pajak ulang tahun Nandini, Chandra melihat apakah dan sangat marah, ia pikir betapa buruknya raja ini yang menjaganya.

Orang-orang sendiri, tentara membiarkan Mora mengikat dan berkata, "ini adalah Mora yang suaminya membunuh raja kita, memukulnya, dan orang-orang di sekitar dan tentara mulai memukulnya, langkah Chandra berkata, berhenti tak memukulnya, Chkamur melihat ke dalam mata dan bantuan moras. ia berdiri, Mora bertanya siapa Kamu, pergi pelarian mereka akan memukul Kamu, seorang tentara akan memukul, Chandra memegang tangannya, tentara mengumumkan semua orang untuk pindah ke samping,

Nandini akan lewat di gerobaknya, Nandini melewati gerobaknya, Chandra Pikirkan di sini orang dipukul tapi sang putri disini semua ada di emas. Chandra tak diizinkan memasuki kerajaan, ia berkata, bahwa Amartya rakshas memberi aku, tentara berkata, bahwa Kamu mencurinya, Chandra berkata dan bertanya kepadanya apakah Kamu tak percaya, Chanakya melihat ini dan berkata, apa itu anak pemberani. Padmanand menempatkan Nandini dengan berat seimbang dan meminta praja untuk menyimpan hadiah mereka di sisi lain,

Chandra bersikap baik kepada orang tua, menyimpan koin Nandini, mora berkata, oh ini anak yang sama, padman dan tanyakan darimana kamu mendapatkan ini?, Amartya rakshas berkata, bahwa aku memberinya begitu berani sehingga aku memberikannya, Chandra berkata, bahwa aku harus menceritakan sesuatu tentang orang-orang Kamu dan penyiksaan mereka yang tak Kamu ketahui, dan berkata, kepada Nandini di dalam dan kemudian meminta Chandra untuk berbicara,

Chandra berkata, bahwa orang-orang Disiksa di sini, wanita malang dipukul di tengah pasar, padman dan berkata, bahwa mereka melakukannya atas pesanan aku, berlari secepat mungkin, aku tak ingin rapi membunuh Kamu seperti hari ini ulang tahun anak perempuan aku, Chandra berkata, bagaimana jika tentara Kamu tak bisa menangkap aku, jika mereka tak menangkap aku kamu harus mengembalikan emas yang diambil dari praja.
Padmanand berpikir jika aku tak setuju, orang akan mengira aku pengecut, dan menghubunginya dan berkata,, larilah lima menit, Chandra memenangkan pertandingan dan katakanlah mengembalikan emas itu, Padman berkata “ini adalah permainan hiburan untuk aku dan jangan kembali, Chandra marah dan kemudian ia pergi, Chanakya memperhatikan semua ini dan berkata, bahwa anak ini memiliki begitu banyak keberanian, ada sesuatu yang istimewa baginya”.

Chanakya tanpa izin melihat padmanand dan berkata, Bharat dan magad dalam bahaya, penyerang asing Sikander sedang dalam perjalanan dengan bantuan rasa sakitku, kita dapat menyelamatkan kota kita, padman dan bertanya siapa Kamu?, Chanakya berkata, bahwa aku berasal dari Takshashila, padman dan berkata, bahwa Kamu Akan memberitahu aku bagaimana raja bekerja, Chanakya berkata, bahwa aku tak berckamu dengan magad dalam bahaya,

Padmanand menghina ia dan berkata, bahwa Kamu seorang joker dan kemudian melemparkan koin emas kepadanya dan kemudian menendangnya keluar dan berkata untuk mengambil ini dan keluar, kata Chanakya Bahkan ego Ravans pun harus kehilangan akhirnya dan bahkan egomu pun akan lepas, padmanand berkata, untuk mengusirnya keluar, Chanakya berkata, bahwa kamu telah mengundang bahaya magma, suatu hari nanti kau akan jatuh ke dalam kakiku untuk meminta kehidupan dan aku tak akan mengikat rambutku sampai mereka melihatmu.

Darah, ini adalah seorang Brahmana bersumpah, Chanakya dilempar keluar dari kerajaan. Chanakya di hutan marah dan terluka. ia terluka, ia melihat seekor binatang angin akan menyerangnya, Chanakya akan diserang, Chandra masuk dan bertengkar dengan binatang itu, Chanakya berkata, bahwa anak laki-laki tersebut jangan bertengkar, tapi Chandra terus berjuang dan mengalahkan binatang itu, binatang itu melarikan diri,


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Chanakya berkata, bahwa Kamu akan meninggal, Chandra berkata, bahwa aku melakukan ini untuk menyelamatkan Kamu, inilah makanan yang ada memungkinkannya, Chanakya berkata, ini terlalu sedikit yang Kamu makan, itu akan mengisi perut Kamu, Chandra berkata, bahwa kami akan membagikannya, Chanakya berkata, bahwa aku melihat Seorang raja di dalam kamu Bharat ma dan Chanakya melihat Raja di Chandra yang tak pernah dilihatnya di padmanand dan mereka bersama-sama mencari keberuntungan.Baca selanjutnya Sinopsis Chandra Nandni Episode 6


Tags: Chandra Nandni, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandni Episode 5. Please share...!

Blog, Updated at: 12:01