Swaragini Antv Senin 31 Juli - Episode 68

Posted by

Swaragini Antv Senin 31 Juli - Episode 68
Swaragini Antv Senin 31 Juli - Episode 68
Swaragini Antv Senin 31 Juli - Episode 68.  Ragini meminum racun dan tertawa. ia mengatakan ini diperlukan untuk mengetahui yang sebenarnya. Swara dan Laksh kaget. Swara melihat Ragini membuka matanya. Ragini memanggilnya buddu, dan mengatakan itu jus di dalam botol. Sumi datang dari rumah Dida dan membawa mawa ke dalam cangkir. Dadi tanya apa yang kamu bawa? Sumi bilang ia membawa mawa karena ia ingin membuat sesuatu untuk Ragini. Dadi menegur Sumi. Dida datang dan bilang ia membersihkan bejana sebelum membuat mawa. Dadi menolak membawa apapun dari rumahnya. Sumi mengembalikan mawa dan mengatakan bahwa ia akan meminta Shekhar untuk membawanya dari toko. Swara bertanya siapa yang melakukan kebodohan ini? Laksh bertanya apakah kamu marah? Ragini memegangi telinganya dan berkata maaf. Swara bertanya apa itu? Ragini mengingatkan janjinya dan mengatakan bahwa ia menerima keputusan dari hatinya.

Swara bertanya bukankah kamu marah padaku? Ragini bilang aku gak pernah marah padamu. aku gak berbicara dengan Anda karena Dadi. ia bilang aku butuh waktu untuk menjelaskan diriku juga. Swara memeluknya dan menangis. Ragini juga tersenyum. Swara bilang aku takut. Ragini mengatakan

bahwa kebenaran gak akan keluar jika aku gak melakukan ini. ia bilang kalian berdua sama sekali gak mengizinkan satu sama lain untuk minum racun. ia bilang Anda berdua memiliki ikatan yang nyata, yang gak aku miliki dengan Laksh. Swara mengatakan kita gak memiliki ikatan apapun. Ragini bertanya mengapa kamu gak membiarkan ia minum? Sinopsis Swaragini Antv Senin 31 Juli - Episode 68Swara bilang aku gak bisa melihat ada yang meminumnya. Laksh meminta maaf. Ragini meminta aku membutuhkan hadiah darimu. Swara bertanya apa? Ragini meminta Swara untuk menerima cinta Laksh.

Swara menolak dan mengatakan gak pernah. ia bilang kita gak bisa menjadi satu dalam hidup kita. Ragini memintanya untuk mengatakan melihat ke matanya. Ragini mengatakan bahwa ia akan sangat senang melihat mereka bersatu. ia bilang Laksh sangat mencintaimu. Swara bilang aku membencinya. Ragini meminta ia untuk menerima cinta Laksh. Swara bilang aku gak mencintainya.

Dia adalah sahabatku, namun cara ia memperlakukanmu, aku membencinya. Maaf, namun aku gak bisa memberikan hadiah ini. Ragini mengatakan semuanya berubah, namun satu hal sama, yaitu cinta Laksh. ia memintanya untuk memberikan satu kesempatan pada Laksh. Swara mengatakan itu tidak

mungkin. Laksh melihat ke mata air mata. Daun swara Ragini meminta Laksh untuk menghentikannya. Laksh bilang ia gak akan menghentikannya. Ragini mengatakan bahwa ia akan membuat anggota keluarga mengerti. ia berjanji Laksh bilang ia bisa menunggu nyawanya. ia meminta maaf lagi.
Ragini mengatakan bahwa ia senang mendengar bahwa ia sangat mencintai adiknya. ia berteman dengan dia. Laksh menjabat tangan dan menerima persahabatannya. ia bilang aku gak bisa kehilangan teman sepertimu. Laksh berterima kasih padanya. Ragini mengatakan gak ada maaf dan terima kasih dalam persahabatan. Seseorang (Nakul) mengawasi Laksh dan memberitahu Sanskar.

Sanskar bilang baik-baik saja. ia pikir Anda gak bisa merasa bahagia saat berada di sini. Aku akan membiarkanmu bahagia. Swara memikirkan kata-kata Ragini. ia pikir itu gak mungkin. ia berbalik dan melihat Laksh pulang ke rumah. ia pikir apa yang ia lakukan di sini? ia pergi dan bertanya kepadanya. Laksh bilang aku tahu, namun kau gak akan memberiku kesempatan untuk mengatakannya.

Swara mengatakan bahwa Ragini memaafkan Anda, namun itu gak berarti Anda akan datang ke sini. Ragini mendengar mereka. Cerita Swaragini Antv Senin 31 Juli - Episode 68Dadi menegur Laksh dan bertanya mengapa kamu datang ke sini? Dadi mengumumkan ke lingkungan bahwa Ragini gak memiliki hubungan dengan Laksh. Laksh berjalan menuju rumah seseorang. Seorang wanita membuka pintu. Laksh menyentuh kakinya dan mengambil

berkahnya. Dadi, Dida, Sumi, Swara dan Ragini terlihat kaget. Ibu Ramesh meminta maaf pada Laksh. Laksh bilang ia salah, namun kami gak bisa menghukum keluarganya karena kesalahannya. ia bilang kita akan memberikan biaya rumah dan biaya pendidikan putrinya setiap bulan. ia memberikan uangnya.

Ibu Ramesh berterima kasih padanya dan menutup pintu. Laksh menyapa semua orang dan pergi. Dida mengatakan pada Dadi bahwa Anda memiliki kebiasaan untuk berteriak tanpa mengetahui apapun. ia bahkan mengatakan Swara seperti Dadi. Dadi mengatakan Laksh membutuhkan alasan untuk datang kesini. Ragini mengatakan pada Sumi bahwa salah meneriaki seseorang tanpa alasan apapun. Swara melihat ke atas. Baca Selanjutnya Swaragini Antv Selasa 1 Agustus - Episode 69


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Senin 31 Juli - Episode 68. Please share...!

Blog, Updated at: 14:31