Sinopsis Punar Vivah Selasa 1 Agustus 2017 - Episode 95

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Selasa 1 Agustus 2017 - Episode 95
Sinopsis Punar Vivah Selasa 1 Agustus 2017 - Episode 95
Sinopsis Punar Vivah Selasa 1 Agustus 2017 - Episode 95.  Yash dan Aarti meninggalkan ruangan dengan bingkai foto keluarga ..

Akash bilang ... cant kamu mengerti kamu harus meninggalkan segala sesuatu yang berarti bingkai foto juga ..

Yash marah ... ia melangkah maju dalam kemarahan saat Aarti memegang tangannya dan mengambil bingkai foto dan menyimpannya ..

Akash bilang .. bhabhi ji lebih cerdas darimu .. ia terus mengingatkanmu tentang janji yang kamu buat bersama dengan mana kamu gak bisa mengangkat tanganku padaku?

Sementara itu Aarti menyimpan bingkai foto dan mengeluarkan foto tersebut.

Aarti bilang .. ambil ini Akash bhaiya .. bingkai foto ini milikmu namun kamu gak tahu yang gak bernyawa yang diberi kehidupan oleh foto ini .. oleh cinta dan rasa Yash dan sekarang punggungnya menjadi gak bernyawa .. segala sesuatu yang Yash ji adalah Milikmu sekarang namun isnt rumah dibuat oleh hal namun cinta dan hormat dan aku yakin seperti Yash ji kamu akan terus membawa cinta dan mengisi bingkai foto ini lagi ..


Yash tersenyum .. Aarti terlihat dalam kemarahan ..

Aarti pindah ke Yash dan memegang tangannya menunjukkan Akash dan keduanya pindah ...

Ishita melihat Akash .. Akash marah ..

Aarti dan Yash keluar dari kamar dan Prateek dan Vidhi ada di sana ...

Prateek pelukan Yash menangis dan bilang .. bhaiya kamu ambil kamarku .. plzz bhaiya ...

Yash bilang .. tahan dirimu ..

Vidhi bilang .. iya kamu ambil kamarku juga ..

Prateek bilang .. kita semua akan hidup bersama .. gak akan menjadi masalah ..

Yash bilang .. gak masalah dimana kita tinggal .. namun cinta kita harus tetap ..

Yash dan Aarti pergi ..

Vidhi bilang .. ini gak benar .. bagaimana bisa Yash bhaiya tinggal di kamar pembantu ... kalah cinta, mumi ji tanya hal seperti itu ke Yash bhaiya ..

Yash dan Aarti mencapai ruangan .. Jee Le Zara dimainkan di latar belakang ...

Yash berdiri di dekat jendela sedih dan melihat keluar ..

Aarti melihat foto itu sambil menangis dan memotret foto di dinding.

Yash terlihat menangis .. ia pergi ke Aarti dan membantunya menempelkannya .. Yash melihat foto yang dengan saksama menyentuhnya ..

Aarti hendak menyentuh bahu Yash namun menangis menahannya dan berlari menuju mandir kecil di ruangan itu ...

Yash terus kepalanya di dinding ...

Dia melihat Aarti menangis oleh murti .. ia pergi ke Aarti .. Yash memegang bahu Aarti .. Aarti berbalik dan memeluk Yash ...

Akash bersukacita di dalam kamar ... dan bilang .. ini benar .. ini terasa seperti raja .. apa itu kasur yang mengagumkan ..

Kata Ishita Dan kamu mendengarkan aku .. aku bilang kalau kamu terus kata-kataku .. kamu akan mencapai ketinggian .. sekarang mereka akan tinggal di ruang pelayan dan kamu tinggal di ruangan yang mengagumkan ini .. ini harus terjadi .. bagaimana ur Hidup terjalin denganku .. apa yang ada dalam takdirku .. kamu akan mendapatkannya ..

Akash terlihat marah ..

Ishita bilang .. kenapa kamu melihat itu .. ok biarkan itu .. namun ucapkan sedikit terima kasih ..

Akash bilang .. aku gak akan mengucapkan terima kasih .. ini semua takdir aku .. jangan menyimpan harapan dengan aku ... pak barang ur dan pergi ke rumah orang tua anda .. kamu punya takdir yang besar gak .. kamu akan mendapatkan seseorang ..

Akash mendorong Ishita .. kalung itu jatuh dan Ishita melihatnya ...

Kata Ishita aku gak akan pergi .. apa yang aku inginkan ada di rumah ini ..

Akash bilang .. apa yang ada di rumah ini yang kamu gak tinggalkan aku ..

Ishita bilang .. kamu gak mengerti itu ..

Ishita mengambil kalung itu dan memamerkannya ..

Akash bilang .. tanya ia apapun, ia tersenyum ... ia bikin aku marah ..
Gayatri bilang .. buat persiapan untuk bhoj ..

Paridhi bilang .. apa bhoj itu?

Bua bilang .. bhoj sudah selesai saat di depan dunia, kamu menerima kesalahanmu ...

Paridhi bilang .. akankah ia menerimanya .. do you think so ..

Bua bilang .. ia harus .. ketika Bhabhi telah menerima ..

Papa S terlihat marah ... semua orang diam ..

Gayatri bilang .. kenapa kamu diam saja ..? Karena ur bauji ada disini .. kita arent melakukan apapun salah .. ia melakukan sesuatu yang salah .. kita beri ia kesempatan untuk memperbaikinya ..

Paridhi bilang .. ur benar mumi ji .. begitulah kata Bauji ... keluarga itu gak tinggal diam dan bcz Bauji mendapat pekerjaan stasiun radio aku karena aku merahasiakannya ..

Papa S marah ..
Gayatri melihat ke bawah ...
Paridhi terlihat lurus ...

Akash duduk di kasur kantor bilang .. apa pun milikmu adalah milikku sekarang ... jangan duduk di kasur ini namun duduk di tanah ..

Yash menatapnya ..

Yash sedang di kantor kerja kerja ..
Pankaj dan Prateek datang ke sana dan melihat ia sedih bekerja ...
Yash melihat mereka dan bilang .. Pankaj bhaiya .. prateek masuk nah ..
mereka datang menunduk ..

Yash bilang .. apa yang terjadi bhaiya .. kenapa kamu serius ..? Dan pilih kenapa ru sedih ..? Jangan sedih atas masalah Akash .. ini adalah keinginan adik laki-laki .. dalam beberapa hari, itu akan mereda dan semuanya akan benar ..

Pankaj bilang .. kamu benar-benar bagus Yash .. kamu punya hati emas ..

Akash berkata .. baru saja aku mendengar sesuatu ... Keinginan adik yang lebih muda .. apapun yang ia inginkan memintanya .. dalam beberapa hari, ia akan melepaskannya .. namun coba katakan ini, ini bukan yang kuinginkan namun hakku dan aku gak akan Lupakan itu seumur hidupku ...

Teriak Akash di Yash .. jangan lihat aku seperti itu .. pergi dan minum teh untukku .. dan kalau kedinginan pada saat kamu mendapatkannya, aku akan melemparkannya padamu ...

Prateek terlihat sedih ..

Baik .. Akash sedang
berkata apa yang sedang berjalan di kepalanya .. Yash sedang melakukan sesuatu sesuai janjinya ..

Tapi Pankaj .. bahkan jika Akash sedang mengambil tempat Yash .. Pankaj adalah kakak laki-laki .. ia bisa berkata hal-hal kepada Akash dan Gayatri gak bisa menghentikannya bcz ia lebih tua ... grrr .. Pankaj sangat gak berdaya .. gak pernah melakukan apapun bila dibutuhkan ...

Akash duduk di kasur dengan kakinya menyebar dan berkata .. Yash bhai, apakah aku harus mengingatkan Anda sepanjang waktu bahwa apapun milikmu sampai 30 tahun adalah milikku sekarang dan jangan duduk di kasur ini namun m gak seburuk itu juga duduklah namun di tanah karena selama 30 tahun, orang telah membuat aku duduk dekat kaki mereka saja ..

Yash menatapnya ..

Akash bilang .. duduklah .. bahkan aku ingin melihat bagaimana seseorang yang pernah di karpet akan duduk di tanah .. kamu juga akan mengerti seperti apa hidup yang ku jalani ...

Prateek berkata .. Akash ..

Yash menghentikannya dan duduk ..

Akash bilang .. ohh kamu gak terbiasa duduk tanpa bantuan .. namun atleast kamu duduk .. namun Yash bhai benar-benar kalyugi ram .. apa kamu tahu bagaimana orang biasa ngomong aku .. ia berteriak pada Yash dan bilang .. Pergi dan minum teh untukku .. dan jika kedinginan saat kamu dapatkan, aku akan melemparkannya padamu.

Prateek bilang .. bhai aku bukan hamba aku ..

Akash bilang .. aku sedang berbicara ... Yash bhai .. kamu tahu bagaimana aku dulu merasa .. bu thow akan kamu tahu sampai hal itu terjadi denganmu .. jadi pergilah dan dapatkan teh untukku .. Baca Selanjutnya Sinopsis Punar Vivah Rabu 2 Agustus 2017 - Episode 96


Tags: Punar Vivah, Punar Vivah Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Selasa 1 Agustus 2017 - Episode 95. Please share...!

Blog, Updated at: 14:28