Sinopsis Punar Vivah Rabu 2 Agustus 2017 - Episode 96

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Rabu 2 Agustus 2017 - Episode 96
Sinopsis Punar Vivah Rabu 2 Agustus 2017 - Episode 96
Sinopsis Punar Vivah Rabu 2 Agustus 2017 - Episode 96. Yash bilang. ayo aku pergi .. Aarti ji .. aku gak tahan lagi .. 1 kata atau apapun yang menyakitimu, aku ingin mengambilnya dari hidupmu .. ayo ji ... kita gak bisa disini .. kita Harus mengambil anak-anak dari sekolah juga, Aarti terlihat menangis pada Gayatri dan berjalan di belakang Yash, Semua menangis kecuali Akash, ishita dan Gayatri, Yash berhenti dan bilang .. mari pergi badi maa .. kamu juga akan ikut dengan kita. Akash terlihat kaget, Yash, Aarti dan Radha pergi.

Papa melihat ke bawah dan menangis, Aarti datang di kamar mereka dan menangis saat melihat foto, Kyu mai jagoon bermain di latar belakang, Aarti mengambil foto itu. Radha datang ke sana dan meletakkan tangannya di bahu Aarti sambil menangis. Aarti memeluknya. Tepat pada saat itu Yash datang bersama Palak dan Ansh, Aarti memeluk Palak ..

Yash maju dan memegang Aarti. Mereka keluar dari ruangan untuk meninggalkan rumah yang berjalan di koridor. Yash ingat Gayatri melempar air ke Aarti. Aarti menangis melihat tangannya tercetak di dinding dan ingat bagaimana ia masuk ke rumah.Yash terus menyimpan tangannya di bahu Aarti .. Yash bergerak maju dengan Ansh.

Semua duduk di ruang tamu. Akash mondar-mandir di sana-sini. Yash dan Aarti datang bersama anak-anak. Pankaj memegang tangan Yash dan Yash menepuknya kembali dan bergerak maju. Pratik maju dan mengacak-acak rambut Ansh ... dan pelukan bersama Yash dan Pratik. Ansh bilang .. dimana Papa? Palak bilang .. kita akan berlibur .. dadi mengirim kami. Ansh bertanya pada Yash .. sungguh Papa. Yash bilang .. gak .. kita akan ke rumah baru kita. Ansh bilang .. dimana Papa. Yash bilang .. nggak tahu .. kita harus menemukannya. Ansh bilang .. tapi kenapa .. rumah kita sangat bagus .. aku gak akan pergi ke mana-mana .. aku ingin hidup dengan semua .. dadi dadi .. chachu chachi .. aku gak akan hidup sendiri sebelum, Palak bilang .. gak juga, Pratik bilang .. iya beta .. kita akan bersama .. saya gak akan membiarkan bangsamu pergi. Yash bhaiya telah membuat terlalu banyak keputusan. Pankaj bilang .. iya .. Yash kamu gak akan pergi. Yash berkata .. tapi saya telah membuat keputusan. Pankaj bilang .. tapi keputusan bisa diubah .. kamu akan meninggalkan kita untuk hal yang kecil.

Yash menepuk pundak Pankaj dan AarYa melangkah maju untuk menerima berkah Gayatri .. mereka membungkuk menyentuh kaki Gayatri. Gayatri dengan susah payah mengangkat tangannya tapi gak menancap di kepala mereka, Yash berpaling saat Gayatri bilang .. Yash .. musim panasnya .. anak-anak juga bersamamu .. nggak tahu kemana semua akan pergi mencari rumah .. hati-hati. Yash menangis dan bilang .. ya maa .. kita akan hati-hati .. kamu telah memberikan banyak kekuatan ini pada anakmu agar ia bisa mengurus dirinya sendiri dan anak-anaknya tapi kekuatanku pasti meningkat jika kamu mau berhenti.

Yash berbalik dan memegang tangan Ansh .. Ansh melepaskan diri dan pergi ke Gayatri ... Dadi, mintalah Papa untuk berhenti nah .. tolong hentikan ia .. aku marah denganku na bahwa aku memanggil Akash chachu sebagai paman ramdulare .. aku minta maaf, mohon berhenti Ayah..
Palak juga memeluk Gayatri dan memintanya untuk menghentikan Yash ..

Aarti datang ke depan dan membebaskan Ansh dan Palak dan mencoba untuk membawa mereka pergi menangis. Anak-anak terus bernyanyi meminta Gayatri untuk menghentikan yash dan Aarti, Yash membawa Palak di pangkuannya saat Papa menghentikannya. Palak lari dan pergi ke Papa dan bilang. terima kasih dadaji .. saya ingin tinggal di sini saja. Papa bangkit dan berkata .. kamu gak akan pergi kemana-mana..

Papa bilang .. kenapa kamu pergi .. ini rumahmu .. kamu punya hakmu di rumah ini .. kamu adalah pemilik rumah ini .. orang yang gak berhak di rumah ini akan pergi .. apapun yang terjadi Hari ini dan semua yang telah terjadi di rumah, melihat bahwa saya telah memutuskan bahwa akan memberikan rumah ini, semua peoperty saya kepada Yash dan gak ada yang akan mempertanyakan hal itu, dan gak ada orang lain yang berhak melakukannya.

Senyum Pankaj dan Pratik, Gayatri bilang .. bagaimana bisa kamu melakukan itu? Bagaimana bisa kamu memberikan semua harta untuk Yash .. rumah ini memiliki 3 anak .. semua harta harus sama diberikan untuk 3 anak .. aku gak akan membiarkan keberpihakan ini ..

Papa bilang .. aku pasti sudah bisa mendengarmu jika kamu telah berkata bahwa rumah ini memiliki 4 anak dan bukan 3 .. kamu bilang aku melakukan keberpihakan .. kamu telah kehilangan semua yang benar dan salah dalam keibuanmu .. dengarkan semuanya. .

Gayatri bilang .. aku gak ingin mengambil ini, Papa bilang .. kamu akan mendengarku .. dan dengarkan aku sekarang. Yash bilang ... tolong jangan lakukan ini .. aku gak ingin apapu, Papa bilang .. kamu tidak, tapi aku ingin memberimu tanggung jawab ini ... dan sekarang gak ada yang akan mempertanyakan ini. Ikut aku Yash dan mennatu, kamu juga datang. Akash bilang ke Gayatri .. tahan suami kamu.. atau darah akan menetes disini. Gayatri menjadi khawatir ..

Papa bilang. ini adalah surat berharga dari hari ini. Semua milikku adalah milikmu .. aku akan berbicara dengan pengacara besok. Yash bilang .. gak Bauji .. aku gak bisa ambil ini .. ini milikmu, Pankaj bhaiya, Pratik dan Akash punya hak .. bukan aku .. aku gak bisa mengambil hak kakakku, Papa bilang. aku tahu apa yang bisa kamu lakukan dan apa yang kamu gak bisa .. itulah sebabnya memberi kamu tanggung jawab yang besar ini. akan aman bersamamu .. kamu gak akan berpihak kepada siapapun. aku berharap betapa aku percaya pada kamu, kamu mempercayai keputusan Bauji kamu .. kamu telah melihat betapa banyak kerja keras yang telah saya lakukan untuk ini, dan berapa banyak kamu telah bekerja untuk mendapatkan bisnis di ketinggian ini .. itu akan aman bersamamu, ambil ini..Yash bilang .. gak bauji .. apapun yang harus didapat Akash, aku mengerti. gak sadar .. aku telah berbuat salah pada Akash .. Papa bilang .. gak .. kamu gak bisa melakukan sesuatu yang salah .. itu takdir ..  ya kesalahanku.. yash melihat Papa.

PRECAP: Papa bilang Kamu akan pergi dengan benar .. kamu akan pergi dengan anak-anak dan isteri kamu .. kamu akan meninggalkan rumah ini dengan benar .. tapi setelah hak terakhirmu Bauji ... Papa memuatnya berputar. Yash berkata .. Bauji .. apa yang kamu lakukan? .Yash dan Aarti terlihat ketakutan satu sama lain ... Papa menyimpan pistol di kepalanya dan tembakan pistol pada kepala.Baca Selanjutnya Sinopsis Punar Vivah Kamis 3 Agustus 2017 - Episode 97


Tags: Punar Vivah, Punar Vivah Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Rabu 2 Agustus 2017 - Episode 96. Please share...!

Blog, Updated at: 20:25