Swaragini Antv Rabu 2 Agustus - Episode 70

Posted by

Swaragini Antv Rabu 2 Agustus - Episode 70
Swaragini Antv Rabu 2 Agustus - Episode 70
Swaragini Antv Rabu 2 Agustus - Episode 70.  Swara berkata bahwa kita akan pergi besok untuk perayaan ulang tahunnya. Ragini berkata jika Anda adalah Swara lama saya, datanglah dengan saya melalui jendela. Swara berkata itu sangat berisiko, namun Ragini bersikeras. Mereka meninggalkan rumah melalui jendela. Mereka sedang berjalan di jalan. Ragini meminta Swara untuk gak mengambil ketegangan dan berkata semuanya akan baik-baik saja. ia bilang ia akan membawa Kulfi dan pergi. Swara duduk di bangku cadangan dan menunggu Ragini datang. Laksh sudah duduk di sana dan berkata padanya hai. Swara terkejut dan meminta Anda di sini? Apa yang sedang kamu lakukan?

Laksh adalah kehilangan kata-kata. Swara berkata bahwa Anda menggunakan Ragini untuk menemui saya. Saya gak tahu bahwa Anda akan membungkuk begitu rendah untuk menemui saya. Laksh berkata itu adalah ide Ragini. Saat itulah mereka mendengar Ragini berteriak minta tolong saat ia dibawa ke mobil. Swara dan Laksh duduk di mobil dan mengikuti mobil penculik itu. Swara berdoa untuk keamanan Ragini. ia meminta ia untuk mengemudi cepat dan berkata bahwa ia gak bisa melihat ke depan karena kegelapan. Mereka merindukan mobil. Teriakan Swara

Sumi memberitahu Shekhar bahwa anak perempuan mereka bersama di ulang tahun Swara. Shekhar berkata bahwa kita akan meminta Swara, apa yang ia butuhkan dalam pemberian. Mereka datang ke kamar mereka dan melihat mereka hilang. Sinopsis Swaragini Antv Rabu 2 Agustus - Episode 70Swara menangis dan memberitahu Laksh bahwa apa yang akan ia katakan pada orang tua dan keluarganya. Laksh berkata gak ada yang akan terjadi pada Ragini dan memintanya untuk mempercayainya.

Tepat pada saat itu ia mendengar panggilan penculik yang menginformasikannya tentang Ragini. Laksh bertanya siapa kamu Kidnapper berkata bahwa Anda akan memikirkan kehidupan Ragini, atau Anda gak peduli padanya. Aku tahu kau mencintai Swara. ia berkata jika Anda ingin melihat Ragini aman, maka membuat Swara mengaku cinta Anda dalam waktu 1 jam. Jika ia gak mengaku dalam satu jam maka Ragini akan mati.

Wajah penculik terungkap dan ia orang Sanskar. Swara menangis dan bertanya pada Laksh, apa ini semua? Laksh bilang aku gak tahu apa-apa. Sanskar menelepon lagi dan meminta Laksh untuk gak membuang waktu. ia berkata pada Swara apa masalahnya? ia meminta mereka untuk duduk di mobil dan mencapai suatu tempat. ia berkata bahwa ia membuat pengaturan untuk mereka

merayakan ulang tahunnya. ia ingin mendengar Swara berkata bahwa saya mencintaimu pada usia 12 'tajam dan juga dengan hati. Laksh bertanya mengapa kamu melakukan ini? Sanskar berkata itu adalah perbuatan masa lalu seseorang. Laksh dan Swara duduk di mobil dan pergi ke tempat itu.
Sumi dan Shekhar menemukan telepon Swara dan Ragini di rumah dan bertanya-tanya di mana mereka berada? Sumi bilang Swara mungkin bersikeras untuk pergi. Dadi datang dan mendengar mereka. Laksh dan Swara datang ke tempat itu dan melihatnya dihiasi lampu dan bunga. Sanskar menatap mereka.

Swara meragukan Laksh dan mengira dirinya berada di belakang penculikan Ragini. Laksh memintanya untuk menceritakan apa yang sedang terjadi dalam pikirannya. Swara berkata bahwa penculikan ini adalah drama dan ini dilakukan oleh Anda. Laksh berkata Ragini adalah temannya juga. ia bilang ia sangat berarti baginya. ia bertanya mengapa Anda pikir saya salah? Dia

berkata bahwa saya telah berjanji kepada ayah saya bahwa saya gak akan memikirkan Anda. Kami gak punya masa depan bersama. ia memintanya untuk berkata bahwa aku mencintaimu ...... tanpa perasaan.Cerita Swaragini Antv Rabu 2 Agustus - Episode 70 Sanskar memanggil mereka dan berkata bahwa ia meminta Swara untuk berkata bahwa saya mencintaimu dan bukan aku yang membencimu. ia bilang aku memperhatikan kalian berdua. Laksh dan Swara kaget. Dadi bertanya pada Shekhar tentang Ragini.

Shekhar bilang kita pergi untuk berharap Swara, namun ia tidur. Dadi bilang kamu mungkin membawa kue juga dan gak tahu apa yang akan terjadi. Shekhar berkata akan memeriksa di luar. Sanskar berkata bahwa saya gak akan setuju jika Swara berkata bahwa saya mencintaimu secara

 salah. Swara bertanya mengapa kamu menculik adikku? Orang Sanskar memanggil kekasihnya dan bertanya mengapa Anda berteriak. Laksh memintanya untuk berbicara dengan hormat. Sanskar berkata bahwa Anda sedang dihukum karena dosa Anda. ia memintanya untuk menyalakan sistem musik dan memutar videonya. Mereka kaget melihat Ragini menangis minta tolong dalam video tersebut.Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Kamis 3 Agustus - Episode 71.


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Rabu 2 Agustus - Episode 70. Please share...!

Blog, Updated at: 20:31