Swaragini Antv Selasa 1 Agustus - Episode 69

Posted by

Swaragini Antv Selasa 1 Agustus - Episode 69
Swaragini Antv Selasa 1 Agustus - Episode 69
Swaragini Antv Selasa 1 Agustus - Episode 69. Swara sedih. Ragini mengeluarkan alat musiknya (sitar) dan memintanya untuk bersaing dengannya di putaran jugalbandi. Dadi berkata putri agung aku akan menang. Dida berkata waktu las yang telah aku dapatkan dari Swara. Sumi berkata keduanya adalah anak perempuanmu yang agung. gak masalah siapa yang memenangkan kompetisi. Swara memainkan gitarnya dan menyanyikan lagunya. ia mengingat pengakuan cinta Lakshaw dan memainkan musik dengan marah. Tali gitar rusak. Ragini menang. Dadi merasa senang. Dida berkata pada Ragini bahwa ia juga mencintainya. Ragini bilang aku mengerti Dida. Swara mengucapkan selamat kepada Ragini karena membuat ia kehilangan persaingan. Ragini berkata bahwa seseorang harus memenangkan cinta itu. ia berkata bahwa hari itu aku kehilangannya saat memikirkan Dadimaa dan sekarang Anda kehilangannya saat Anda memikirkan Laksh. ia memintanya untuk memikirkan kata-katanya.

Dadi berkata kepada Sumi bahwa Ragini telah memenangkan jugalbandi dan ia akan membuat gujiya untuknya. Sumi berkata bahwa Ragini memainkan sitar dengan baik. Dadi berkata itu ada dalam darahnya. Dadi mencari piring. Ragini bilang ia akan memberi. Dadi bilang aku sering ke


dapur karena seseorang di sini. ia membuat gujiya untuk Ragini dan memintanya untuk melanjutkan kelas musiknya.Sinopsis Swaragini Antv Selasa 1 Agustus - Episode 69 Ragini berkata gak sekarang, pertama aku harus melakukan pekerjaan penting. ia makan gujiya. Dadi bilang aku merasa senang melihat kebahagiaanmu di wajah, namun apa pun yang dilakukan Laksh dan Swara bersamamu ......

Ragini berkata mereka gak melakukan kesalahan apapun. Itu adalah kesalahan aku saja. Dadi bilang mereka melakukan kesalahan dan bukan kamu. Ragini berkata bahwa Anda mengajari aku segalanya, namun gak mengajari aku untuk menghadapi kebenaran. Laksh berkata kepada aku bahwa ia gak mencintaiku lama dan ia mencintai Swara. Aku sangat mencintai Swara. ia adikku. Dadi berkata bahwa aku akan mengajari Anda untuk memperjuangkan hak Anda, jika gak orang-orang ini gak akan menyambar hak Anda.

Swara dalam dilema tentang Laksh dan mengingat kata-kata Ragini dan pengakuan Laksh. Ragini meminta Sumi untuk gak khawatir dan kadang-kadang menyerah pada Swara. Sumi bilang aku mengerti, namun Dadi marah padamu. Ragini bilang iya, namun ia akan segera setuju. Sumi bilang aku bahagia karena anak perempuanku Swaragini bersama sekarang. Ragini bilang kita akan selalu bersama. Cerita Swaragini Antv Selasa 1 Agustus - Episode 69Sumi menceritakan tentang ulang tahun Swara. Ragini berkata bahwa kita akan merayakannya dan memeluknya.
Ragini datang menemui Laksh dan memberitahu ia dan ulang tahun Swara. ia bilang akan membawa Swara di malam hari. ia meminta ia untuk melakukan sesuatu untuk membuat Swara percaya pada cintanya. Laksh menjadi sedih. Ragini memintanya untuk percaya pada cintanya dan berkata bahwa aku yakin bahwa Anda akan membuatnya tetap bahagia. Laksh berkata saat

Anda memahami aku, Swara gak mengerti aku. Ragini berkata bahwa Swara telah memotong jarinya saat bermain gitar. Laksh kaget. Ragini bilang ia baik-baik saja dan memberinya band pergelangan tangannya. Laksh terkejut. Ragini meminta maaf padanya dan berkata bahwa itu telah

jatuh saat Anda bertemu aku di akademi. ia menjadi emosional dan berkata bahwa ia baik-baik saja. ia memberinya gujiya dan meminta ia untuk memakannya untuk permulaan yang baru. Laksh memegang tangannya dan memakannya. ia bilang ia bisa makan dengan tangan temannya. Ragini memberi kotak dan daunnya. Orang Sanskar terlihat mendengar mereka dan nyengir evilly.

Di malam hari, Ragini meminta Swara untuk keluar bersamanya untuk suatu saat. Swara berkata bahwa ia gak sedang dalam mood dan memintanya untuk mengerti. Ragini bilang aku tahu kamu sedih, namun yang paling berpengaruh adalah aku. ia bilang aku gak bisa melakukan apapun tanpamu. aku ingin membuat ulang tahun Anda berkesan. ia bilang kakak aku mengajari aku, jika kita benar

maka kita gak akan takut pada siapapun. ia memintanya untuk berpakaian bagus dan ikut dengannya. Sementara Laksh meninggalkan rumah, Sanskar menghentikannya dan berkata bahwa ia juga akan datang menemui Ragini. Laksh bilang itu larut malam dan memintanya untuk pergi dan tidur. Sanskar meminta Laksh untuk memberitahu Ragini bahwa ia akan datang menemuinya. Setelah daun Laksh, Sanskar mengira aku akan bertemu Ragini dengan pasti. Baca Selanjutnya Swaragini Antv Rabu 2 Agustus - Episode 70


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Selasa 1 Agustus - Episode 69. Please share...!

Blog, Updated at: 14:37