Sinopsis Anandhi Senin 10 Juli - Episode 481

Posted by

Sinopsis Anandhi Senin 10 Juli - Episode 481
Sinopsis Anandhi Senin 10 Juli - Episode 481
Sinopsis Anandhi Senin 10 Juli - Episode 481. Kundan berkata Nandini bahwa ia akan membuat hidupnya seperti neraka. Nandini mendorong ia dan kemudian ia bangun. ia melihat asthi Anandi ini jatuh ke bawah dan pic nya di sisi lain. Kundan membungkuk untuk mengambilnya. Nandini mengambilnya dan meminta ia untuk tak berani menyentuh asthi ibunya ini. ia berkata jika kamu Kundan, maka saya juga putri Anandi ini. ia bilang aku akan membuat kamu gagal. Ketika Krish datang untuk mengetahui tentang kebenaran Anda, ia akan membenci Anda. Kundan tertawa

dan berkata mana kamu mendapatkan perangkap?, ia berkata bahwa Krish tak bisa berbuat apa-apa, karena ia mencintai ibunya dan ibunya sangat mencintaiku, dan aku mencintaimu. ia berkata kamu ibu telah mengajarkan kamu bagaimana untuk bertarung dengan bermasalah, tetapi tak mengajarkan kamu bagaimana menggunakan seseorang kelemahan. ia berkata apakah kamu tahu bagaimana Karuna terjebak oleh saya.
sebuah fb ditampilkan, Karuna datang ke penjara untuk memberikan pakaian untuk tahanan. Kundan berpikir ia dapat membebaskannya. Seorang tahanan menyerang Karuna dan memegang pisau di lehernya. Kundan mengalahkan tahanan. Karuna mendapat serangan jantung dan dilarikan ke rumah sakit oleh dokter. Kundan berpikir ia bisa membawa saya keluar dari sini. ia berkata saya telah menjadi kelemahannya perlahan dan ia menjadi kekuatan saya.

Dia berkata ketika ia dioperasikan, aku bersamanya. Nandini terkejut. Kundan berkata bahkan polisi tak tahu bahwa aku bersamanya, dan meminta ia untuk tak berkata apa-apa untuk Karuna lain napas akan berhenti. Nandini terkejut. ia berkata saat Krish datang untuk mengetahui bahwa alasan ibu nya kematian adalah kamu maka ia tak akan luang Anda. Nandini berkata apa-apa yang akan terjadi. Kundan berkata itu sebabnya Tuhan membuat saya bertemu Karuna.

Nandini bertanya “mengapa kamu bermain dengan kehidupan Karuna dan Krish?”. Kundan bilang aku bisa merusak kehidupan mereka untuk membalas dendam dari Anda. Nandini mendorong ia dan berjalan. ia bertabrakan dengan Krish dan Karuna. Karuna terasa banyak rasa sakit. Krish meminta ia untuk duduk dan meminta Nandini untuk melakukan sesuatu untuk kaki ibu nya menjadi dokter penduduk. Nandini memeriksa kakinya dan berkata itu adalah keseleo.

Karuna berteriak, Krish mendorong Nandini dan berkata kamu seorang dokter dan tak pijat. Karuna berkata rasa sakit saya hilang, sama seperti ia menarik kaki saya. Krish meminta maaf padanya. Vandana datang ke kamar Dokter Amit dan berkata ia ingin membumbui kehidupan cinta mereka. Dokter Amit meminta ia untuk pergi. Vandana bilang aku akan melihat bagaimana kamu akan memberitahu lagi.

Dia memainkan musik dan bernyanyi pada lagu yang berjudul ‘Aaj Dikhade mujhe sab karke’, dan menari gaya sensual. Dokter Amit mendorong dan dimatikan lagu. Dokter Amit mendorong dan berkata ia tak tertarik. Vandana berkata kamu harus mendapatkan senang jika Nandini melakukan hal ini. ia berkata suami Nandini adalah 22 tahun, dan berkata mungkin ia ingin suami yang aktif. Dokter Amit berkata ketika kamu meninggalkan aku, aku sedih tapi sekarang aku merasa aku salah.
Vandana marah pada Dokter Amit dan berpikir ia harus membayar untuk penghinaan. Nandini sedang berada di kamarnya dan berpikir apa yang harus dilakukan?, Jika saya memberitahu Krish bahwa apa pun bisa terjadi Maa, dan jika saya tak memberitau maka rumah saya akan hancur. ia berpikir apa yang harus dilakukan dan menangis. ia meminta Anandi untuk memegang tangannya. Karuna berkata Krish bahwa ia baik-baik saja dan meminta ia untuk pergi ke Nandini. Krish berkata kamu lebih penting bagi saya dan bertanya di mana obat anda?.

Kundan datang dan bilang aku punya obatnya. Krish meminta Karuna untuk segera sembuh. Karuna bilang aku tak tahu mengapa kamu berdua khawatir. Saya harus membuat perjanjian dari rasam dikhayi muh. Kundan bilang aku akan melakukan semua pengaturan dan meminta ia untuk mengurus. Karuna mendapat senang. Kundan meminta Krish untuk pergi dan meyakinkan istrinya. Krish Tuhan dia. Kundan mendapat panggilan seseorang dan kemudian ia pergi. Vandana menuduh ayah Dokter Amit untuk kekerasan dalam rumah tangga dan berkata ia telah mengangkat tangan pada saya.

Dokter Amit datang dan bertanya apa yang terjadi?, Polisi datang ke sana. Dokter Amit bertanya apa yang telah kamu lakukan?, Polisi Tangkap ayahnya dan membawanya. Dokter Amit meminta Vandana, apa yang ia inginkan?, ia berkata saya siap melakukan apapun yang kamu inginkan, tetapi berhenti drama ini. Vandana berkata apa-apa, dan

berkata saya memiliki kondisi. kamu harus memberikan kesempatan untuk hubungan kita. Dokter Amit melihatnya. Nandini berpikir tentang kata-kata Kundan dan akan menegang. ia pikir saya terjebak dan bagaimana cara memberitau krish?.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Selasa 11 Juli - Episode 482


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Senin 10 Juli - Episode 481. Please share...!

Blog, Updated at: 14:46