Sinopsis Anandhi Selasa 11 Juli - Episode 482

Posted by

Sinopsis Anandhi Selasa 11 Juli - Episode 482
Sinopsis Anandhi Selasa 11 Juli - Episode 482
Sinopsis Anandhi Selasa 11 Juli - Episode 482. Krish sedih duduk. Karuna datang kepadanya dan meminta Krish, ia berbicara dengan Nandini?, Mengapa ia pergi ke rumahnya begitu larut malam. Abhayram / kundan meminta ia gak mengganggu antara suami dan istri, dan meminta ia untuk pergi dan beristirahat. Karuna pergi ke kamarnya. Kundan pergi dekat Krish, berkata pernikahan adalah hal yang rumit, Nandini akan mengambil waktu untuk memahami rumah baru dan keluarga. Krish berkata ya,

dan berkata saya gak tahu apa alasannya. Kundan berkata bahkan Tuhan gak bisa memahami istrinya, dan kamu Krish. ia berkata saya menikah dengan Karuna selama bertahun-tahun, namun saya harus bermain trik untuk meyakinkan dia. Krish berkata ibu setuju untuk ucapan kamu .. Kundan berkata kamu gak tahu semua hal dan meminta ia untuk beristirahat, berkata ia akan pergi dan membawa Nandini rumah ... ia berkata Saya yakin bahwa Nandini akan mendengarkan saya.

Karuna berkata kamu gak akan pergi. Abhayram berkata ia gak merasa buruk. Karuna berkata Nandini gak akan menghina kamu dan memberi kamu rasa hormat. Abhayram berkata kita harus mengampuni anak-anak. Karuna berkata tidak, dan meminta Krish untuk pergi dan membawa Nandini, berkata ia bukan gadis kecil namun lebih tua dari Anda. Krish pergi. Abhayram berpikir untuk melakukan sesuatu untuk menghentikan Nandini dari berkata tentang dia.

Vandana kelopak mandi bunga di Amit dan mencoba untuk lebih dekat dan Tuhan dia. Doker Amit bertanya apa semua ini?, Vandana berkata saya mencoba untuk membuat kamu ingat saat bahagia kami dan berkata saree merah ini adalah favorit Anda, dan kamu digunakan untuk berkata bahwa saya tampak seperti dimple kapadia Sagar. ia semakin dekat. Amit meminta apa yang kamu lakukan?, Vandana berkata kita telah berjanji bahwa kita akan datang lebih dekat secara emosional dan fisik.

 Dokter Amit berkata hubungan gak dibuat dengan paksa dan berkata cinta terjadi perlahan-lahan. Vandana berkata ia siap untuk menunggu ia dan ingin membuat ikatan yang kuat dengan dia. ia berkata saya berharap menunggu kamu berakhir pada saya. Krish datang ke rumah Pak Shekhawat ini. Jamuna meminta ia untuk duduk. Krish bilang aku gak datang ke sini untuk duduk di sini hari ini, dan meminta mereka untuk menelepon Nandini.

Pak Shekhawat panggilan Nandini dan berkata Krish telah datang. Nandini mendapat bahagia dan datang kepadanya. Krish tampaknya marah dengan ia dan meminta ia untuk kembali ke rumah. Nandini bilang aku ingin berkata sesuatu. Krish meminta ia untuk memberitahu. Nandini berkata Krish, silakan. Krish mengambil Nandini dari sana paksa. Jamuna berteriak Kuwar saa tuan Shekhawat menenangkan dirinya.

Krish menghentikan mobil dan meminta Nandini untuk berkata apa yang penjelasan ia untuk perilakunya. Nandini berkata kamu begitu pahit, mengapa?, Krish berkata apa yang menghentikan kamu untuk datang dekat saya, dan membuat kami berdiri di cara yang berbeda. Nandini berkata masa lalu saya ... .Dia berkata saya telah mencoba untuk memisahkan masa lalu saya sepanjang hidup saya, namun itu membuat saya kehilangan.

Krish meminta ia untuk memberitahu, dan berkata kami akan membuat masa lalu kamu kalah bersama. Ini adalah hak saya untuk membiarkan kamu tahu segalanya. Nandini berkata saya gak tahu dari mana untuk memulai?, ia berkata ketika saya datang ke rumah kamu setelah menikah, saya datang untuk mengetahui bahwa ... .Hanya kemudian beberapa jip melaju cepat untuk menabrak mobil mereka, dan berhenti memberi mereka pengalaman dekat kematian.
Kemudian jip bergerak kembali. Krish marah dan akan turun mobil. Sopir jip adalah untuk memukul dia, namun ia bergerak. Nandini mendapat panggilan dari Kundan berkata bahwa jip dapat crash mereka besok, dan meminta ia untuk gak menceritakan kisah menyakitkan untuk Krish lagi ia akan terbunuh. ia meminta ia untuk kembali ke rumah dengan tenang. ia berkata salah satu suami pergi untuk membawa kamu dan lainnya yang menunggu untuk kamu di rumah.

Nandini terkejut dan berpikir aku berharap aku bisa memberitahu kamu Krish bahwa Abhayram adalah Kundan. Krish meminta yang telepon ini?, Apakah Kundan disebut? Nandini meminta kamu tahu segalanya?, Krish berkata saya tau. Nandini berkata saya ingin memberitahu kamu segala sesuatu, namun pikir itu aneh. Krish bilang aku bisa menebak bahwa Kundan yang menakut-nakuti kamu setelah melarikan diri dari penjara.

Dia berkata Kundan gak bisa datang di dekat Anda, dan gak dapat menyentuh refleksi kamu juga. Nandini menangis. Krish meminta ia untuk gak menangis lagi, dan berkata kamu adalah tanggung jawab saya sekarang. ia meminta ia untuk gak menyembunyikan apa pun dari dia. Nandini mengangguk dan Tuhan ia sambil menangis. ia pikir aku gak bisa berkata kebenaran dan kehilangan Anda. Krish meminta ia untuk berhenti menangis dan tersenyum.

Krish membawa Nandini rumah. Abhayram dan Karuna melihat mereka. Nandini menyentuh kaki Karuna dan bertanya kepada ibu bagaimana kabarmu?, Karuna berkata kamu mengajukan pertanyaan akhir-akhir ini. Krish meminta ia untuk memaafkan Nandini dan berkata ia berurusan dengan sebuah masalah. Karuna berkata bagaimana saya bisa beristirahat ketika ia meninggalkan rumah kaki telanjang dan juga menghina suami saya setiap kali.

Dia berkata Krish kamu gak melihat masalah saya. Nandini membungkuk dan meminta maaf, meminta Karuna untuk memaafkannya. Karuna bilang aku gak ingin mendengarkan penjelasan kamu dan meminta ia untuk meminta maaf kepada Abhayram. Kundan mendapat senang. Nandini folds tangan dan meminta maaf padanya. Abhayram mengangguk dan menatap dia. Nandini berpikir Kundan..you mungkin berpikir bahwa kamu telah menang, namun saya akan membuat kamu ditendang keluar dari rumah, dan akan membuat kamu kehilangan dalam permainan kamu sendiri.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Rabu 12 Juli - Episode 483


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Selasa 11 Juli - Episode 482. Please share...!

Blog, Updated at: 14:35