Sinopsis Anandhi Sabtu 8 Juli - Episode 480

Posted by

Sinopsis Anandhi Sabtu 8 Juli - Episode 480.
Sinopsis Anandhi Sabtu 8 Juli - Episode 480.
Sinopsis Anandhi Sabtu 8 Juli - Episode 480. Abhayram meminta Nandini untuk datang dengan dia. Nandini keluar dan duduk di dalam mobil. Abhayram menyentuh nya dengan dalih pengancing sabuk pengaman. Nandini sikat dari tangannya. ia bertanya apakah ia merasa saat ini, dan berkata ia hanya membantunya. Karuna bekerja di rumah. teman-temannya bertanya di mana bahu nya? Karuna berkata Nandini pergi untuk ritual pagphera dan meminta mereka untuk memberikan shagun selama dikhayi rasam muh.

Dia berkata Abhayram pergi untuk membawanya. Teman terkejut dan berkata beberapa hal yang harus dilakukan oleh suami saja dan bercerita tentang yang Abhayram sedang mencari lebih bahagia daripada Krish. Mereka berkata bahwa Nandini lebih tua dari Krish dan dapat menarik Abhayram juga. Karuna marah dan meminta mereka untuk pergi. mereka memperingatkan ia dan kemudian ia pergi.

Abhayram memainkan lagu di radio, Nandini pergi. Abhayram bertanya mengapa ia shying seolah-olah ia adalah vadhu Balika dan ejekan nya. Nandini meminta jangan merasa malu untuk berbicara dengan bahu kamu seperti ini. Abhayram berkata aku kamu sasur dan akan berperilaku seperti yang aku suka. Nandini datang di dalam rumah dan pergi ke kamarnya menangis. Karuna bertanya apa yang terjadi padanya dan hendak pergi ke kamarnya, tapi Abhayram berhenti dan meminta ia untuk membawa barang-barang dari luar, dan kemudian ia pergi.

Abhayram mengunci pintu. ia menyebut Nandini dan berkata aku suami kamu Kundan. ia berkata kamu mengurus aku sangat baik bahkan setelah 15 tahun dan berkata sekarang giliran aku. Nandini bertanya apa yang kamu inginkan? Abhayram berkata kamu tahu dengan baik apa yang aku inginkan. Aku bilang 15 tahun yang lalu, dan meminta ia untuk datang saat untuk mengambil kanannya. Nandini berkata aku bukan anak lagi dan meminta ia untuk datang didepannya.

Abhayram memasuki kamarnya dan meminta ia untuk berbalik dan menatapnya. Nandini terkejut melihat ia di sana. Abhayram / Kundan minum anggur. Nandini melihat ia mengejutkan dan ingat bagaimana ia telah menyiksa dirinya di masa kecil. ia terus botol anggur di atas meja dan pergi di dekatnya. Nandini adalah shock. Kundan berkata kamu menelepon aku dan aku datang. aku memberi memenuhi kewajiban suami, sekarang itu adalah tugas kamu untuk tugas istri terpenuhi, lihat tempat tidur, jangan tinggalkan haus.
Nandini terkejut dan berteriak Krish. Abhayram berkata itu adalah giliran aku sebelum Krish memiliki suhaag raat dan Nandini pun terkejut. Kundan berkata di mana kamu akan pergi karena ini adalah rumah Anda. ia bilang aku akan menyelesaikan pernikahan yang tersisa gak lengkap 15 tahun yang lalu. ia bilang aku telah dihiasi ruangan ini untuk Anda. ia berkata pernikahan selesai, tapi aku akan melakukan bhog hari ini. Nandini berkata kamu gak merasa malu berbicara seperti ini.

Karuna mengeluarkan hadiah dari mobil. Krish datang dan meminta ia untuk mengambil bantuan Nandini ini. Nandini meminta ia untuk meninggalkan dia. Kundan bilang aku telah terperangkap kamu begitu bijak maka setiap cara yang akan membawa kamu ke aku. Nandini berteriak Krish ... dan ibu. ia meminta ia untuk gak berteriak dan mendorong di tempat tidur. ia berkata gak ada yang akan menyelamatkan kamu hari ini. Nandini meminta telah kau sudah gila?, Kundan berkata ya, aku setelah tinggal di penjara.

Karuna jatuh dan memelintir kakinya. Krish membungkuk dan memeriksa kakinya. Kundan berkata ia akan membuat ia 15 detik seperti 15 tahun. Nandini berkata itu adalah sebuah kesalahan dan pernikahan mereka dibatalkan oleh hukum. Kundan berkata tidak, dan berkata ia belum rusak pernikahannya dengan dia. Nandini mendorong ia dan hendak pergi, tapi ia memegang pallu ia membuat pot asthi Anandi dan kotak fotonya jatuh.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Senin 10 Juli - Episode 481


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Sabtu 8 Juli - Episode 480. Please share...!

Blog, Updated at: 14:43