Sinopsis Swaragini Antv Episode 413

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 413
Sinopsis Swaragini Antv Episode 413
Sinopsis Swaragini Antv Episode 413. Swara tak bisa tidur di kamarnya. ia bangkit dari tempat tidurnya dan memanggil Ragini, yang juga gelisah. Ragini keluar dari kamarnya dan menerima telepon Swara. ia bertanya apakah Kamu mendapatkan surat berharga. Swara berkata bahwa ia diselamatkan karena Shekhar hari ini lagi Dadi akan menangkapnya. Ragini berkata itu berarti baba tak bersama Dadi sepenuhnya. ia bertanya tentang surat kabar. Swara berkata bahwa ia tak mendapatkan surat kabar, tapi ia mendapat kunci dan menerima kesannya pada sabun itu.

Saat itulah ia melihat Sanskar di cermin dan meminta Ragini untuk tak mengancamnya. Ragini juga melihat Laksh datang dan memperingatkan Swara untuk tak mengancamnya. Laksh bertanya pada Ragini, dengan siapa ia berbicara? Ragini bilang aku akan menanganinya. ia meminta ia untuk tak berbicara dengan orang-orang murah. Sanskar bertanya apa yang terjadi? Swara berkata kepadanya bahwa Ragini telah menjadi Egois setelah menjadi kaya dan berkata ia adalah saudara tiri dan bukan miliknya sendiri. Sanskar bertanya apakah Kamu menyembunyikan sesuatu dari saya? Swara berkata tentu tak .. mengapa aku akan melakukan sesuatu yang mungkin menyakitimu. Ragini meyakinkan Laksh bahwa apapun yang akan ia lakukan adalah demi kemajuan keluarganya.

Sumi memberitahu Pandit ji bahwa ia ingin melakukan puja Ayush naamkaran anaknya. Pandit ji bertanya tentang nama orang tua Ayush. Sumi menceritakan namanya dan berkata bahwa baba Ayush akan segera menemani mereka. Shekhar mendengarnya. Ragini datang ke sana dan berkata bahwa saya berpikir untuk melakukan darshan tentang Devimaa. ia berkata bahwa Tuhan itu sama untuk semua orang dan berkata bahwa saya dapat melakukan puja di sini.

Shekhar memintanya untuk pergi dan berkata jika Dadi melihat Kamu di sini saat itu. Ragini berkata bahwa kita telah melakukan kesepakatan dengannya ... apa yang akan terjadi. Kami hanya melakukan puja. ia memberikan thaali kepada Pandit ji dan meminta ia untuk melakukan puja. ia membawa Shekhar untuk melakukan puja, dan memegang tangan Sumi dan Shekhar dengan kedua tangannya, menjadi emosional. Swara datang ke rumah Maheshwari. Swara melihat Laksh keluar dan bersembunyi. Laksh meminta pelayan untuk mengambil tasnya dari dalam. Hamba membawa tasnya. Laksh mengira ia terlambat bahkan sampai hari ini. ia duduk di mobil dan pergi. Adarsh dan Parineeta bertanya kepada Swara, apa yang sedang ia lakukan di sini. Parineeta mengejeknya. Adarsh memintanya untuk pergi.

Parineeta hendak mendorongnya. Swara berkata 1 menit .. dan berkata jika Kamu selesai dengan ancaman, haruskah saya berbicara ...? ia bilang apa menurutmu aku datang menemui Annapurna dan Durga Prasad? tak. Aku datang untuk menemuimu berdua. Saya membawa kesepakatan untuk keuntungan Kamu. Adarsh bertanya apa? Swara berkata bahwa saya telah mendengar bahwa Dadi memiliki surat-surat properti Kamu? ia bilang Kamu pemilik properti ini, tapi sebenarnya tak. Adarsh dan Parineeta terkejut. Swara berkata bahwa saya memiliki dua pilihan, entah untuk membakarnya dan membuangnya, karena tak berguna bagi saya, atau jika saya memberikan surat kepada Kamu, tapi apa keuntungan saya? Parineeta memintanya untuk berkata dengan jelas. Swara berkata bahwa Kamu telah mengklaim dan menuduh kami telah mengambil 10 crore Rs. Darimu, dan bilang aku ingin uang sungguhan kali ini.

Adarsh bertanya dari mana saya akan mendapatkan uangnya. Swara berkata bahwa saya menginginkan uang pada malam hari, apalagi melupakan surat-surat dan properti ini. Adarsh bilang oke, bawa surat kabar itu sore dan dapatkan uangnya. Swara berkata tak, dan memintanya untuk datang ke Baadi dengan uang. Adarsh bilang aku tak bisa datang kesana. Swara berkata bahwa aku akan membakar surat-surat itu. ia meminta mereka untuk memberitahu Dadi bahwa mereka mendapatkan makanan yang dibuat olehnya. ia bilang Dadi akan bahagia. Parineeta meminta Adarsh untuk menerima kesepakatan Swara. Adarsh setuju dan berkata bahwa saya akan datang ke Baadi di malam hari.

Dadi datang ke sana, melihat Shekhar melakukan puja dengan Ragini dan Sumi. ia berteriak pada Shekhar, dan berkata bahwa saya telah memperingatkan Kamu untuk menjauh dari orang Benggala. Kamu telah mengabaikan kata-kata saya, dan masuk ke dalam. ia menutup pintu. Shekhar memintanya untuk membuka pintu. Sujata bertanya apa yang terjadi? Mengapa Ragini sedang berteriak. Shekhar meminta Dadi membuka pintu. Ragini juga memintanya untuk membuka pintu. Shekhar membuka jendela dan melihat Dadi memercikkan minyak minyak tanah ke rumah dan kemudian pada dirinya sendiri. Ragini, Shekhar dan lainnya kaget.

Teriak Ragini saat Sanskar terlihat. Sujata berkata bahwa drama dan musuh ini akan berakhir. Dadi mencoba menyalakan korek api. Bahkan Sumi pun kaget dan takut. Dadi menyalakan korek api dan takut pada dirinya sendiri. Shekhar meminta Dadi untuk berhenti. Sanskar berjalan, memecahkan jendela dengan tongkat. Dadi menatap tongkat pertandingan yang menunggu seseorang datang dan menyelamatkannya. Sanskar membuka jendela dan meniup tongkat korek api. Dadi tanya apa yang kamu lakukan disini? Sanskar memintanya untuk memikirkan jawabannya, karena Polisi akan bertanya kepadanya. Dadi bilang aku bisa melakukan apapun di rumahku. Sanskar berkata tapi tak bunuh diri. ia bilang Kamu akan mendapat hukuman kamu saat Kamu mencoba melakukan bunuh diri sebelumnya juga. Dadi melihat ke atas.

Precap:
Swara sedang menjalankan memegang surat-surat properti. Dadi meminta para preman untuk merebut kertas dari tangannya. preman mengelilingi dia. Swara melempar kertas ke dalam air. .Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 414


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 413. Please share...!

Blog, Updated at: 04:54