Sinopsis Swaragini Antv Episode 412

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 412.
Sinopsis Swaragini Antv Episode 412.
Sinopsis Swaragini Antv Episode 412.  Parvati berkata itu semua rencanaku apakah akan mengirim Laksh ke sana, Penjara atau memprovokasi perkelahian di antara mereka. Parineeta berkata kapan saya tak setuju? Parvati bilang kau tak bisa tak setuju. Saya akan berbicara dengan Ladu Saya tak ingin menggunakan otak bodoh Kamu. Ragini sengaja mendengar semua ini.

Dia menangis. Swara menepuk bahunya. Swara berkata jika kita bersama lagi kita bisa mengalahkan kejahatan ini. Sharmishtha juga ada di sana. Swara bilang akankah kamu membantuku dalam pertarungan ini? Ragini memegang tangannya. Mereka saling berpelukan. Sharmishtha berkata ketika senjata untuk melawan kejahatan begitu kuat kemudian menang adalah takdirnya. Swara, Ragini dan Sharmishtha melakukan pooja bersama.

Sharmishtha bertanya pada Swara mengapa Kamu mengubah sari Kamu? ia berkata sesuatu menumpahkan yang sebelumnya. Sharmishtha berkata apakah Prem dan Simar datang? Simar dan Prem masuk. Swara berkata mereka ada di sini. Swara peluk simar dan bertanya bagaimana kabarmu? Simar bilang aku baik. Swara berkata bahwa kalian berdua adalah pasangan yang baik seperti yang dibuat satu sama lain. Simar berkata bagaimana Shekher ji dan Sanskar. Swara berkata bahwa Sanskar sudah keluar. ia pasti datang. Sharmishtha berkata bahwa Shekher dan saya tak bersama sekarang. tak semua orang seberuntung Kamu. Saya harap Tuhan menjaga Kamu bersama seumur hidup. Simar bilang aku mendoakanmu juga.

Khushi dan Anjali datang kesana menyamar sebagai videografer. Sharmishtha bilang kamu keluar tamu jadi kamu harus mulai arti. Prem terlihat marah pada saat bersamaan. ia berkata dalam hati bagaimana saya bisa melakukan arti dengan simar? Hubungan kita .. Tapi swara tak tahu itu. Prem memegang kepalanya. Simar bilang apa yang terjadi? ia bilang kepalaku sakit karena melelahkan. Swara berkata bahwa Kamu harus beristirahat di ruang tamu. Prem bilang ya aku harus. Anjali berkata bahwa mereka berpura-pura yakin. Simar bilang ia pasti lelah. Biarkan aku pergi menemuinya.

Prem mendapat telepon di kamar. ia bilang jangan khawatir tentang pertemuan itu .. Simar masuk. Simar bilang kamu sedang ngobrol? Kepalamu terluka Prem berkata kamarnya tak berpura-pura di sini. Kamu tahu kepalaku tak sakit. Ada kamera di sana. Khushi berkata pada Anjali bahwa saya memasang kamera di ruangan itu. Simar dan Prem tak akan berpura-pura menjadi suami istri di sana.

Swara sedang mencari seseorang. ia bilang siapa dia? Kenapa ia bilang Prem dan Simar berpura-pura? Saya yakin pasti ada alasannya. Tapi siapa pun itu ia mencoba untuk mendapatkan bukti terhadap mereka. Jika saya mencabut kamera mereka akan tahu. Saya harus melakukan sesuatu yang Simar dan Prem waspada.

Prem berkata bagaimana mungkin Kamu berpikir bahwa saya akan melakukan arti dengan Kamu? Kamu bilang hanya sepuluh menit .. Setelah itu ini parsial dan semua ini. Apa yang kamu inginkan? Swara masuk ke dalam ruangan dengan air. ia melihat kameranya. Swara berkata bahwa kepala Kamu sakit karena itulah mengapa saya membawa obat-obatan tersebut. ia telah menulis di nampan ada kamera di ruangan itu. Seseorang mencoba untuk mendapatkan bukti melawan Kamu. Anggap suami danistri. Prem dan Simar mengangguk.

Simar bilang aku setuju aku bilang 10 menit tapi kenapa kamu gila .. Prem menyentuh bahunya dan bilang aku tak marah .. Simar meletakkan tangannya di tangannya. Prem bilang aku tak bisa lagi melakukan drama ini. Simar bilang apa yang kamu katakan .. Ragini masuk pooja dengan obor api dan bilang Sanaskar keluar. Aku akan membalas dendam suamiku hari ini. Hari ini, istri I Laksh, akan membalas dendam atas setiap rasa sakit yang Kamu berikan kepada suami saya. Semua orang takut. Ragini berkata bahwa Sanskar keluar. Aku akan membakar seluruh bari. Keluar. Simar bilang apa yang salah dengan Ragini .. Haruskah aku menghentikannya? Swara berkata tak, tak, tak menghentikannya. ia bilang ikut saya. ia membawa mereka ke samping dan menceritakan semuanya kepada mereka.

Swara berkata ini adalah rencana kami. Simar berkata orang-orang yang mencintai keluarga mereka hanya bisa mengambil risiko ini. Jangan khawatir kita semua akan bekerja untuk membuat keluarga Kamu satu, sekali lagi. Swara bilang aku tahu Prem kau tak yakin .. Prem bilang tak, kupikir Laksh harus berada di sini juga. Jadi mereka tak tahu Ragini berpura-pura. Prem memanggil Laskh dan berkata Ragini ada di sini. ia bilang ia akan membakar seluruh bari. Laksh adalah dengan parvati dan parineeti. ia bilang aku datang.

Semana bilang apa semua ini Ragini? Ragini berkata memanggil Sanskaar. Hari ini ia akan membayar dosanya. Sanskaar masuk dan berkata apa ini Ragini? Sharmishtha berdiri di depan Ragini. Ragini bilang kau tak akan pergi. Sujata menghentikan Sanskaar. Sujata bilang kamu tak akan pergi sanskaar Ragini bilang keluar. Sanskaar bilang aku tak takut padamu. Ragini berkata keluar dan menerima kejahatanmu. Kami akan membakar seluruh bari. Swara berkata Ragini meninggalkannya. Saya tak akan membiarkan Kamu melakukan ini. Sharmishtha mengunci Sanskaar di sebuah ruangan. Sanskaar bilang aku akan keluar. Sujata bilang aku akan pergi. Ragini bilang sekarang lihat apa yang saya lakukan ..

Laksh, parvati dan Parineeta hadir juga di sana. Simar berkata menenangkan Ragini. Ragini bilang aku hanya akan tenang begitu sanskaar menerima kejahatannya. Sanskaar berkata membuka pintu. Simar bilang beri aku obor api. Aw stop Laksh dan bilang hanya Swara yang bisa mengatasinya dan dadi nya. Parvati berkata ya Laksh ia benar membiarkan saya berbicara dengannya. Parvati datang di dekat mereka .. Ragini mendorong simar dan ia jatuh ke Parvati .. Warna dan kunci kuku terlepas dari tasnya. Simar mengambil Parvati dan bilang kau baik-baik saja? Simar mengambil kuncinya. Ragini bilang dadi ma kenapa kamu kemari? Parvati berkata tenang. Ragini bilang aku tak mau. Orang-orang yang diam dianggap lemah. Saya akan menunjukkan kepada mereka bahwa saya tak lemah. Aku juga tak akan melihat dosa-dosa mereka.

Simar dan Swara masuk ke dalam dan membuka loker. Mereka mencari kertas. Swara berkata tak memiliki surat-surat. Simar berkata mereka harus berada di dalam ruangan.Khushi masuk kamar dan melihat videonya. Seorang pelayan mengunci ruangan dari luar.Khushi melihat videonya .. ia bilang rencana kami berhasil. ia mencoba untuk pergi keluar tapi pintu terkunci. Khushi berkata bagaimana ini mungkin terjadi. Apa yang harus saya lakukan sekarang .. ia memanggil Anjali tapi tak ada jaringan.Laskh bilang keluar .. Kamu tersembunyi di dalam seperti bayi .. Comeout. Sanskaar mencoba untuk memecahkan pintu. ia keluar.

Sanskaar dan Laksh berdiri di depan satu sama lain. Ragini takut. Ragini berpura-pura pingsan. Laksh berlari ke arahnya dan memegangnya.Anjali berkata di mana Kb ini. ia menuju kamar dan melihat pintu terkunci. Khushi mendengarnya dan berkata bahwa Anju membuka pintunya. Seanara berkata simar bahwa saya tak dapat menemukan koran itu. Simar bilang jangan khawatir. Ayahku bilang saat semua pintu ditutup, tinggalkan semuanya ke maa. SImar menemukan kuncinya di bait suci. Swara berkata mungkin ini adalah kunci loker yang disembunyikannya di koran.

Sujata memberi air ke Ragini. Parvati berkata bahwa saya tak akan membiarkan Kamu memberikan setetes air kepada cucu perempuan saya. Aku tak akan membiarkan ia menjadi tak murni sekarang. ia bilang Laksh saya membawa air dari rumah. ia bilang di mana tas saya? Simar datang di aula. Parvati berkata kunci saya .. ia berlari menuju kamarnya. ia melihat Shekher .. Shekher bilang aku pergi membawa air untuk Ragini. ia bilang kunci? Shekher bilang aku memilikinya. Ragini tersembunyi di balik pilar. ia mengucapkan terima kasih kepada Shekher.Swara keluar dan memberikan jempol ke Simar. Parvati bilang kita harus membawanya pulang Laskh. Parineeti berkata dadi benar. ia tak baik.

Khuhsi berkata Anjali membuka pintu dari pin Kamu. Anjali membuka kunci. Swarra melihat mereka. Swara berkata ini berarti mereka memperbaiki kamera di ruangan itu. Swara datang ke sana dan berkata maaf orang rencana Kamu tak bisa bekerja sekarang. Khushi dan Anju mencoba lari. Ragini memegang tangan Khushi. Anjali berjalan. Khushi mencoba lari. Swara mengambil turban Khushi. ia bilang Khushi? Simar dan Prem datang dan katakan mengapa kamu memanggil kita kemari? Prem berkata Khushi? Berani-beraninya kamu melakukan semua ini? Khushi bilang aku harus mengekspos ini untuk mengungkapkan simar ini. Saya telah menyimpan drama Kamu di depan kamera. Saya akan menunjukkan di pengadilan bahwa Kamu pembohong. Khushi bilang aku harus melakukan semua ini untuk Anjali. ia menungguku. Permainanmu lebih dari Simar. Khsuhi berjalan.

Durga pooja dimulai. Simar dan Swara melakukan pooja. Simar bilang aku butuh pertolonganmu untuk melindungi putriku dan pernikahanku. ia menangis. Swara memegang tangannya. Shes berkata bahwa Kamu adalah Tuhan yang baik, Tuhan bahkan tak akan mengecewakan Kamu. Simar bilang aku tahu. Iman saya adalah kekuatan saya. Saya yakin prem akan mengisi garis rambut saya lagi. Terima kasih foR dukunganmu ia memeluk Simar. Swara berkata bahwa saya harus berterima kasih, Kamu membantu saya lebih banyak lagi. Simar bilang tapi aku merasa tak enak karena tak bisa menemukan kertas. Swara menunjukkan jejak kuncinya. ia bilang ini sudah cukup buat saya. Kunci ini akan membawa saya ke tempat tujuan saya. Saya akan memenangkan ini.

Precap-Prem berkata kepada Simar bahwa saya sudah bilang bahwa saya tak dapat melakukan ini lagi. Simar bilang dengarkan aku .. Prem bilang aku tak mau mataji punya harapan palsu. Aku akan menceritakan semuanya padanya.Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 413


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 412. Please share...!

Blog, Updated at: 04:52