Sinopsis Swaragini Antv Episode 400

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 400.
Sinopsis Swaragini Antv Episode 400.
Sinopsis Swaragini Antv Episode 400. Sanskar yang meminta Laksh dari tempat ia mendapat uangnya. Laksh mengatakan bahwa temannya memberi aku uang. Sanskar bertanya siapa teman itu? Swara juga bertanya padanya. Laksh meminta mereka untuk bersantai dan mengatakan itu hanya 1 lakh rupee. Sumi bilang itu bukan jumlah kecil.

Sujata bertanya apakah uang ini dicuri. Laksh mengatakan tidak, dan mengatakan bahwa uang ini diberikan kepada aku oleh teman aku dan mengatakan bahwa ia akan memberinya 4 lakh lagi. ia bilang aku akan segera membawa Maa dan Papa. Swara bersikeras untuk berbicara dengan temannya. Laksh terkejut, dan bertanya apa yang akan Kamu bicarakan dengan teman saya. Ragini mengatakan jika Laksh mengatakan bahwa temannya memberinya uang, maka ia pasti mengatakan kebenaran. ia menggunakan salep di tangannya. Swara meminta Laksh memanggil temannya dan mengatakan bahwa aku rasa kami akan berterima kasih kepada teman Kamu. Ragini bertanya tak bisakah kamu melihat ia terluka. Tiba-tiba Laksh Jatuh dan uang bundar jatuh dari sakunya. Dadi mengintip di rumah mereka dan mendengarnya. Semua orang kaget melihat uangnya.

Sanskar meminta Laksh untuk mengatakan dari mana ia mendapatkan uangnya? Dan bertanya apakah ada sesuatu yang Kamu sembunyikan dari kami. ia memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Laksh memintanya untuk bertanya kepada Adarsh .. dan bertanya apakah tindakannya dibenarkan, perilaku Parineeta dibenarkan dan sebagainya. Sanskar mengatakan bahwa aku tak ingin menghakimi mereka, Adarsh sudah mati untuk saya. ia bilang aku hanya ingin tahu apakah kakakku melakukan hal yang salah karena mendapat tekanan dari seseorang. Laksh telah melakukan hal yang salah dan mengatakan inilah yang ingin Kamu dengar naa. ia mengatakan bahwa uang penting bagi aku pada saat ini, sehingga aku bisa mengusir orang tua aku dari neraka ... ia mengatakan jika aku harus membunuh seseorang untuk menyelamatkan orang tua saya, maka aku juga tak akan mundur.

Sanskar bertanya apakah kamu marah? Laksh bilang iya, saya. ia bilang aku tak bisa melihat air mata di mata orang tua saya, dan mengatakan bahwa mereka memberi aku banyak kebahagiaan, tapi sekarang mereka dalam masalah. Sanskar memeluknya dan memintanya untuk meninggalkan pekerjaan yang salah dan mengatakan bahwa kita akan bertarung bersama. Laksh mengatakan tak ada yang akan berubah, aku telah melakukan cukup banyak peran anak laki-laki yang baik.

Saat itulah wanita dari organisasi hak asasi manusia datang ke sana. Wanita mengatakan bahwa kami mendapat pernyataan tertulis dari Durga Prasad dan Annapurna, dan mereka telah menulis bahwa mereka tinggal di sana dengan keinginan mereka dan masalah apa pun yang ada dalam hidup mereka adalah karena Swara dan Ragini. Sujata mengatakan itu bohong. Swara memeriksanya dan mengatakan itu bohong. ia bilang pasti Adarsh dan Parineeta pasti telah menkamutangani kontrak mereka dengan paksa. Ragini mengatakan ada yang tak beres. Wanita mengatakan bahwa aku berbicara dengan mereka secara pribadi dan mereka mengatakan bahwa mereka bahagia di sana. ia bilang aku tak bisa menolongmu dan pergi. Dadi terus mengintip ke rumah mereka dan mendengarnya.

Laksh bertanya mengapa Kamu orang shock dan bertanya kepada mereka tentang ceramah mereka. ia mengatakan ini adalah kebenaran hari ini yang diakui Adarsh, yang membahayakan era chandra telah hilang, dan hanya orang jahat yang bisa menang. ia mengatakan bahwa Adarsh menjadi pemilik perusahaan saat ia mulai berjalan dengan cara yang salah. ia memutuskan bahwa ia akan berjalan di jalur yang salah dan akan membawa pulang orang tuanya. Sanskar mengatakan bahwa aku tak akan membiarkan Kamu melakukan ini, dan meminta ia untuk tak menghancurkan hidupnya. Laksh meminta ia untuk mendapatkan 5 lakh dan mengatakan bahwa aku akan meninggalkan pekerjaan ini. Sanskar mengatakan bahwa aku mencoba untuk mendapatkan uang, dan meminta ia untuk memberikan beberapa waktu. Laksh memberi waktu 5 menit, dan bertanya apakah aku membiarkan orangtuaku menjadi busuk di neraka. ia bilang aku bisa mendapatkan 5 lakh dalam 5 hari dan akan mengembalikannya. ia memintanya untuk santai dan mengatakan tak akan terjadi apa-apa.

Sanskar mengatakan bahwa kehidupan kriminal tak memberi kesempatan untuk kembali ke dunia kita. Laksh bilang sudah cukup sekarang, dan aku tak mau kembali. Laksh mengambil bundel uang dan menyatakan kepada semua orang bahwa tak ada yang akan menghentikannya, jika tidak, ia akan memutuskan hubungan dengan mereka. Semua orang kaget. Sumi mengatakan Laksh. Sujata mengatakan tak tahu apa yang terjadi padanya, dan meminta Tuhan untuk menghentikannya berjalan dengan cara yang salah. Ragini kaget. Swara dan Sumi berdiri mendukungnya.

Precap:
Sanskar mendapat Laksh ditangkap. Ragini bertanya pada Sanskar mengapa Kamu menangkapnya? Sanskar mengatakan tak akan terjadi padanya, dan mengatakan bahwa ia aman, tapi Laksh dipukuli dengan buruk.Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 401


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 400. Please share...!

Blog, Updated at: 18:22