Sinopsis Swaragini Antv Episode 401

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 401
Sinopsis Swaragini Antv Episode 401
Sinopsis Swaragini Antv Episode 401. Dadi berdoa kepada Tuhan dan mengatakan bahwa aku tak akan melepaskan kesempatan emas ini dan akan menghancurkannya di bawah kaki saya. Laksh bertanya pada Ragini apakah ia akan mendukungnya.

Ragini melihat ke atas. Laksh bilang aku pikir kamu bersamaku Ragini bilang aku bersamamu, karena aku tahu niatmu tak salah. Laksh berterima kasih padanya dan mengatakan bahwa aku tahu bahwa Kamu peduli terhadap saya, dan mengatakan Sanskar dan Swara adalah orang-orang yang jujur dan tak akan mengerti saya. ia memintanya untuk mendukungnya dan mempercayainya.

Ragini bilang aku bersamamu, dan aku ingin kau mengerti bahwa aku tak ingin kau terluka. ia membuat ia memiliki makanan dengan tangannya. Laksh mengucapkan terima kasih atas atasannya atas kesempatan yang telah diberikannya kepadanya. Boss bilang tak apa-apa dan bertanya bisakah kamu mengirimkan semua paket hari ini. Laksh bilang iya. Boss mengatakan paket tiga kali ini dan bahaya tiga kali juga. ia memintanya untuk mengantarkan bungkusan ke mobil merah yang diparkir di sana. Laksh mengira ini hari terakhir, dan kemudian aku tak harus melihat wajah orang ini atau melakukan pekerjaan yang salah ini. ia datang ke mobil dan mengetuknya. ia kaget melihat Polisi duduk di mobil.

Tim polisi mengelilinginya dan memintanya untuk tak menunjukkan kecerdasan. Bahkan bos Laksh ditangkap. Sanskar hadir di sana. Laksh kaget dan bilang Bhai ... kamu sudah melakukan ini. Sanskar bilang aku tak punya pilihan selain ini. Akulah saudaramu dan aku tak akan membiarkanmu berjalan di jalur yang salah. Bos marah dengan Laksh dan Sanskar. Orang Sanskar marah pada Bos dan mengatakan bahwa Kamu telah mendorong saudara laki-laki aku ke jalur yang salah. Bos bilang terus ... aku tak memanggilnya.

Dia datang ke depan pintu rumah aku sendiri, dan bertanya kepada Laksh apakah Kamu telah melihat wajah asli saudara laki-laki Kamu. ia bilang kakakmu adalah alasan penangkapanmu, dan bilang aku akan segera keluar dari penjara. ia bilang bagus kalau aku yatim piatu dan tak bisa dikhianati keluarga. Laksh bertanya apa yang telah Kamu lakukan di Sanskar ... .Inspector mengatakan bahwa aku akan melihat Kamu terkunci dan membuka bingkisannya. Mereka menemukan intan di dalamnya. Bahkan Laksh pun kaget karena ia tak sadar isinya di bungkusan. Laksh ditangkap. ia menatap Sanskar dan mengatakan bahwa aku tak pernah berpikir bahwa Kamu akan mengkhianati aku begitu besar. Sanskar menatapnya. Laksh mendapat air mata di matanya, saat ia merasa dikhianati.

Sujata dan Swara terkejut saat mendengar penangkapan Laksh karena  Sanskar. Sujata bertanya mengapa kamu melakukan ini dengan adikmu? Sumi mengatakan Sanskar melakukan ini untuk menyelamatkan Laksh. Ragini mendengar ini dan ada yang jatuh dari tangannya ... ia bertanya apa yang kamu lakukan ini ...? Kamu telah mengirim Laksh ke penjara, bagaimana Kamu bisa melakukan ini? aku tahu ia melakukan kesalahan, tapi ia bisa kembali ke jalur yang benar. Kamu tahu betul bahwa apa pun yang ia lakukan adalah menyelamatkan Papa dan Maa. ia bilang aku akan melakukan apa yang bisa kulakukan sekarang. ia bilang aku tak akan membiarkan Lakshiku tinggal di sana, dan bilang aku akan pergi sekarang dan membebaskannya.

Sanskar memegang tangannya memintanya untuk berhenti. ia bilang aku tahu Kamu marah, tapi Kamu harus mengerti bahwa aku telah melakukan ini untuk kemajuannya menjadi saudaranya. ia mengatakan bahwa Inspektur mengenal saya, dan tak akan menyentuh Laksh dan tak akan mengajukan kasus apapun. Laksh diperlakukan sebagai penjahat di kantor polisi dan mereka mengklik tulisannya dengan kejahatan yang tertulis di situ. Inspektur meminta Laksh untuk menkamutangani surat-surat kosong. Laksh menolak masuk.

Inspektur mengatakan bahwa Kamu akan bertobat dan meminta ia untuk menandatangani. ia mengambil koran dan memberi tahu Laksh. Sanskar meyakinkan Ragini bahwa Laksh aman di kantor polisi. Inspektur mengikat Laksh dan memukulnya dengan tongkat. Sanskar mengatakan Laksh perlu menyadari kesalahannya. Ragini bilang aku ingin bertemu dengannya sekarang juga, dan bilang ia merasakan ada yang tak beres. Laksh dipukuli habis-habisan, dan mengingat kata-kata dan kata-kata kasar  Sanskar yang telah dibuangnya dari saudaranya. Swara mengatakan kepada Ragini bahwa mereka akan pergi di pagi hari. Inspektur meminta Konstik untuk memukulinya begitu ia sadar, dan memintanya untuk memukul sampai pagi.

Precap:
Inspektur menelepon Adarsh dan mengatakan bahwa pekerjaannya telah selesai, dan mengatakan bahwa ia telah menggunakan uangnya untuk hal yang benar. Kemudian Parineeta memberi tahu Dadi bahwa pekerjaan mereka telah selesai. Dadi mengingatkan mereka tentang kondisi mereka, dan mengatakan bahwa Kamu harus memberikan 40 persen propertinya kepada anak saya. Ragini. Parineeta menolak. Dadi mengancam untuk menghancurkan mereka. Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 402


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 401. Please share...!

Blog, Updated at: 18:25