Sinopsis Swaragini Antv Episode 205

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 205.
Sinopsis Swaragini Antv Episode 205.
Sinopsis Swaragini Antv Episode 205. Ragini menganiaya Annapurna. Swara memintanya untuk menghentikan omong kosongnya sekarang. Ragini bilang kamu berbicara dengan pemilik rumah. Swara bilang pemilik kakiku. Dadi tanya apa yang kamu lakukan disini? Swara mengatakan bahwa aku akan menjawab pertanyaankamu, tapi biarkan aku berbicara dengannya terlebih dahulu.

Dia bertanya apakah ia telah mengakhiri hidupnya sepenuhnya dan bertanya apakah ia sudah mengajarkan semua ini? Ragini mengatakan bahwa aku telah melakukan pekerjaan ini ketika aku adalah anggota keluarga. Swara mengatakan bahwakamu memperlakukan mereka dengan buruk dan mengatakan bahwa mereka tak memperlakukan bahkan pelayan seperti itu.

Ragini bilang aku pemilik rumah ini. Swara mengatakan bahwakamu pemilik rumah, tapi pemilik orang-orang yang tinggal di sini. ia mengatakan kapan pun aku pikirkamu tak bisa membungkuk lebih rendah makakamu mengejutkan saya. Ragini bertanya mengapakamu menunjukkan simpati terhadap mereka dan mengatakan bahwa hubungankamu rusak. Swara mengatakan perceraian aku belum selesai. Ragini bertanya apa yang kamu inginkan? aku akan memanggil pengacara itu .. Swara mengatakan bahwakamu tak akan melakukan ini. Ragini bilang aku pikir kamu bahagia. Swara bilang aku juga senang. ia bilang aku juga menderita, dan bertanya apakah aku balas dendam dari kamu. Ragini mengatakan itu adalah keputusanmu dan memintanya untuk pergi. ia meminta Swara untuk tak menghadiri pesta malam ini. Dadi mengatakan Ragini mengatakan yang benar, dan memintanya untuk pergi. Swara bilang aku tak akan pergi ke mana-mana .

Ragini bertanya mana yang mana? Swara mengatakan dengan hak bahu dan istri Sanskar. ia bilang ia istri Sanskar dan perceraiannya tak akan terjadi. ia bilang aku adalah Jethani-mu dan memintanya untuk mengingat nya. ia bilang aku tak akan menanggung siksaanmu dan akan melawanmu. ia mengatakan bahwa kemenangan ini bukan hanya milikkamu dan mengatakan bahwa aku akan berdiri di depankamu untuk membalas setiap persekongkolankamu, karena cerita ini adalah tentang Swaragini .. Semua orang mendengarnya.

Ragini bertanya apakah ia sudah selesai, dan meminta Uttara untuk membuat serbat untuk para tamu malam ini. Swara pergi setelah  Sanskar. Sanskar pergi ke kamarnya. Swara datang ke kamarnya dan membantunya memakai jas itu. Agar Tum Saath ho bermain ... ia bilang hi ... dan bilang aku mau bicara denganmu sejak pagi dan kamu .  jawa bilang maaf merepotkan kamu ia bilangkamu mungkin belum menandatangani surat kabar saatkamu mengetahui tentang siksaan Ragini. Swara mengatakan bahwakamu berpikir salah. Sanskar mengatakan bahwakamu berpikir untuk menghadapi Ragini dan menjadi hebat. Swara mengatakan bahwa aku tak tahu apa-apa dan mengatakan bahwa ia ingin datang. Sanskar memintanya untuk menikmati status bahu, menyelamatkan semua orang dan kemudian keluar dari kehidupan semua orang. ia pergi. Swara bilang dengarkan aku. Aku datang ke sini untukmu dan bilang aku mencintaimu. ia bilang aku mengambil keputusan ini karena Ragini, tapi aku ingin membawa hubungan kita ke tingkat berikutnya. ia meminta ia untuk memberinya kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya.

Swara melihat Ragini mengambil beberapa dokumen dari seseorang. ia meminta Durga Prasad. Durga Prasad mengatakan bahwa ia tak berdaya dan terikat dengan janji yang ia buat pada Dadi. ia mengatakan jika ia tak melakukan ini, maka Laksh akan dipenjara. Swara mengatakan bahwa aku belum menjanjikan apapun dan mengatakan bahwa ia tak akan membiarkan surat-surat ini ditandatangani. Durga Prasad mengatakan setiap kalikamu mencoba untuk melanjutkan hidupkamu, namun keadaan memaksakamu untuk tinggal di rumah ini. Swara memeluknya dan memintanya untuk tak khawatir.

Para tamu datang dan memuji pengaturannya. Dadi mengatakan bahwa Ragini telah melakukan arahan pesta ini. Ragini tampil di pesta tersebut dan terimakasih para tamu untuk menghadiri pesta tersebut. ia bilang kalian semua mungkin berpikir mengapa aku menyimpan Jashn ini ... dan mengatakan bahwa Papa menamai perusahaan anak Maheshwari dan Karma atas nama saya. Ragini menyambut para tamu. Seorang tamu bertanya tentang Durga Prasad. Dadi mengatakan Ragini adalah pemilik baru rumah tersebut. Uttara membawa jusnya. Ragini bertanya dimana Annapurna? aku memintanya untuk menyajikan jus juga. Annapurna membawa nampan jus. Tamu bertanya mengapakamu melakukan ini Dadi mengatakan itu adalah nilai keluarga Marwadi. Annapurna menyajikan jus untuk para tamu dan hampir jatuh, tapi Swara memeganginya dan memintanya untuk tak menyajikan jus kepada para tamu. Annapurna meminta maaf kepada Swara karena meragukannya. Ragini melihat ia menangis dan memintanya untuk tak merusak pestanya dengan air matanya saat para tamu memperhatikannya. Swara terlihat jijik dengan tingkah lakunya.

Precap:
Ragini mengatakan bahwa semuanya akan menjadi miliknya dalam jarak 25 menit dan menjadi serakah. Seorang penari datang ke pesta dan tarian di lagu tersebut. Ragini melihat ke atas. Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 206


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 205. Please share...!

Blog, Updated at: 18:19