Sinopsis Swaragini Antv Episode 206

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 206.
Sinopsis Swaragini Antv Episode 206.
Sinopsis Swaragini Antv Episode 206. Durga Prasad menyetujui kondisi Dadi dan memberikan segalanya kepada Ragini. Swara meminta Dadi agar gak memaksa Durga Prasad memberikan rasa hormatnya. Durga Prasad berkata bahwa ia memberi dengan keinginannya. ia memberi kunci pada Ragini dan berkata rumah ini, dan keputusan akan menjadi keputusan Anda sekarang dan gak ada yang akan mengganggu keputusan Anda. Dadi berkata Laksh akan dibebaskan dalam waktu setengah jam dan membawa Ragini bersamanya. Swara datang ke kamar Sanskar dan memanggilnya.

Uttara bercerita tentang mannatnya dan berkata bahwa ia ingin membagikan pakaian kepada orang miskin. Swara bilang aku akan membantumu. Sanskar datang dan berkata apa yang sedang terjadi Swara ... .Swara berkata bahwa ia terkejut dengan kondisi Dadi. ia bilang Dadi gak buruk hati dan bilang aku akan meyakinkannya jika ia gak marah. Sanskar berkata bahwa apa yang disebut misi Anda lakukan sekarang, pekerjaan Anda telah

berakhir sekarang. Semua orang berpikir tentang diri mereka sendiri. Saya marah memikirkan Anda dan kebahagiaan Anda, namun Anda gak pernah peduli dengan perasaan saya dan gak akan pernah peduli ... dan meminta ia untuk pergi ... .says saya gak akan menghentikan Anda.

Swara bilang kau membuatku salah. Sanskar berkata bahwa saya menganggap Anda peduli pada saya sebagai teman, jika bukan istri. Anda telah mengambil keputusan hidup Anda tanpa berbicara kepada saya dan berkata bahwa saya hanyalah mainan untuk Anda. Swara berkata bahwa saya belum memikirkan hubungan Anda, Sanskar

mengatakan bahwa Anda gak punya waktu untuk memikirkan hidup Anda, dan Anda telah menganggap saya begitu saja. ia bilang ia gak ingin hanya sekedar mainan untuknya, dan bilang aku mencintaimu, gak mau kau mengambil keuntunganku. ia bilang aku tidak

ingin persahabatanmu, dan bilang ia gak akan meminta maaf padanya. ia memintanya untuk mengemasi barangnya saat ia mengantarnya ke Baadi. ia berkata jika Anda ingin kembali maka datanglah untuk saya atau untuk hubungan kita, kalau tidak, jangan berpikir untuk kembali ke rumah.

Swara duduk di mobilnya. Sanskar menjatuhkannya di dekat Baadi, namun kembali. ia bilang aku gak ingin menyimpan apapun yang mengingatkanku padamu. Teriakan Swara saat ia pergi ke mobilnya. Durga Prasad terlihat duduk di samping Annapurna. Annapurna membuka matanya, duduk dan bertanya apakah Laksh datang ... .. ia bilang syukurlah ... Kaki (Dadi) menyetujuinya. ia bilang ia ingin bertemu Laksh. Durga Prasad bilang kamu
perlu istirahat. Annapurna bilang aku akan baik-baik saja setelah bertemu anak kami. Laksh pulang. Annapurna memeluknya dan menangis. ia bilang ia ingin berterima kasih pada Dadi ...... .. untuk mengeluarkannya dari tahanan polisi. ia meminta Uttara untuk membawa sesuatu agar Laksh bisa makan. Laksh bertanya apakah kamu baik-baik saja Ma? ia memeluknya lagi.

Laksh datang ke kamarnya dan melihat lemari pakaiannya kosong. ia kemudian melihat Ragini dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Ragini bilang aku pemilik rumah ini, dan istrimu juga, itu sebabnya tinggal di sini. Saya gak berpikir bahwa Anda menginginkan saya di sini di ruangan ini. Saya telah bermain banyak permainan dengan Anda, dan Anda telah

mencoba untuk mengambil hidup saya sebagai gantinya. ia bilang begitu sekarang, perhitungannya sama. ia bilang mari kita mengakhiri masalahnya disini. Kami berdua saling mengkhianati. Ragini bilang aku sudah melakukan ini karena aku mencintaimu, namun kamu gak pernah mencintaiku ... ia bilang perhitungannya gak sama. ia memberikan

surat cerai di tangannya memintanya untuk menahannya. ia kemudian membakar kertas-kertas itu dengan korek api. Laksh kaget. Ragini kemudian menamparnya dengan keras di wajahnya ...... Laksh menahan pipinya karena shock. Ragini berkata dari hari ini, mulai saat ini sepanjang hidupnya ... saya akan tetap seperti Ragini Laksh Maheshwari dan akan menyelesaikan nilainya.Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 207


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 206. Please share...!

Blog, Updated at: 19:12