Sinopsis Swaragini Antv Episode 207

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 207
Sinopsis Swaragini Antv Episode 207
Sinopsis Swaragini Antv Episode 207. Ragini menampar Laksh keras dan mengatakan ia akan tetap Ragini Laksh Maheshwari sebagai hidupnya, dan mengatakan aku akan mengikat Anda dalam hubungan ini, dan aku penulis baru dari cerita Anda. ia mengatakan semuanya akan terjadi sesuai keinginan saya. ia bilang cinta itu salah dan masih melakukannya. Sumi mengatakan Ragini telah menjadi pemiliknya, namun gak tahu bagaimana ia akan menangani semuanya. ia bertanya pada Swara, apakah ia berbicara dengan orang Sanskar. Swara mengatakan gak dan mengatakan

Sanskar marah kepada saya, karena aku melakukan kesalahan. Sanskar sedih. Swara mengatakan bahwa cinta Sanskar telah berubah dan mengatakan bahwa ia sekarang membenci saya. Sumi bilang kau gak memberitahuku bahwa ia mencintaimu. Annapurna meminta pelayan untuk menyajikan makanannya. Hamba mengatakan bahwa aku gak dapat menyajikan makanannya sampai Ragini memerintahkan saya, dan meminta mereka untuk duduk. Sujata menyalahkan Ragini ...... Durga Prasad memintanya untuk gak mengatakan apapun. Annapurna bertanya apa

maksudmu Sujata menginformasikan Annapurna bahwa Durga Prasad membuat pemilik rumah, properti, bisnis dan segala hal Ragini, sebagai ganti kebebasan Laksh. Ram memintanya untuk diam. Sujata mengatakan bahwa Annapurna akan tahu kapan. Ragini hadir dalam avatar modern yang sama sekali berbeda, dan bilang katamu benar. Ragini

bertanya pada Annapurna tentang kesehatannya, dan menyuruh semua orang untuk datang dan makan malam seperti sebelumnya. ia meminta semua orang untuk duduk dan mengatakan bahwa Anda bukan pelayan saya, dan meminta mereka untuk duduk. Durga

Prasad hendak duduk di kursinya, namun Ragini menghentikannya dan mengatakan bahwa ia akan duduk di kursinya karena ia adalah pemilik rumah sekarang. Durga Prasad kaget dan setuju melepaskan kursinya. Ragini duduk di kursinya mengejutkan semua orang. ia meminta semua orang untuk duduk di kursi. ia meminta Annapurna untuk menyajikan air kepadanya. Annapurna menyimpan kendi di atas meja.

Ragini memintanya untuk menyimpan air di gelas. Laksh berteriak dan bertanya apa yang kamu lakukan? Ragini bilang aku pemilik rumah ini, dan gak bisakah aku minum air putih. ia bertanya pada Laksh apakah Anda lupa apa yang aku katakan di kamar. ia mengatakan hukuman Anda akan ditanggung oleh semua keluarga. Laksh mengambil kendi

dan menyajikan air di gelas. ia meminta ia untuk menyajikan makanan kepadanya. Dadi datang dan mengatakan bahwa mataku merindukan untuk melihat ini, Laksh menyajikan makanan untuk anak perempuanku yang agung. Annapurna meminta Dadi datang dan makan. Ragini meminta Ram untuk pindah ke tempat lain dan ia ingin ia Dadi duduk di

sampingnya. Laksh meminta Ram untuk duduk di tempat lain. Semua orang kaget. Dadi meminta Laksh untuk duduk dan meminta pelayan untuk menyajikan makanan. Annapurna bilang aku akan meminta pelayan untuk membuat banyak piring untukmu. Dadi bilang gak masalah, dan bilang buat besok. Ragini memberitahu mereka bahwa Dadi akan tinggal

bersama mereka di rumahnya. Dadi meminta pelayan untuk menyimpan barangnya dan pergi. Ragini mengatakan Dadi akan tinggal di rumah tamu. Dadi bilang aku harus mengawasi kejadian rumah. Sujata mengatakan Ragini salah. Ragini mengatakan kepemilikan baruku terjebak di lehernya. Dadi bilang itu sebabnya aku datang, jika mereka

mencoba melupakan kondisi mereka, maka aku akan membuat mereka ingat, dan mereka harus kehilangan lebih banyak lagi ... ..Dadi bilang semoga gak ada yang keberatan dengan tempat tinggal aku lagi aku akan pergi ke Polisi stasiun. (Dia mengancam mereka). Annapurna dan Durga Prasad mengatakan bahwa mereka gak keberatan tinggal

dengannya. Dadi bertanya tentang bahasa Sanskar. Ragini mengatakan kepemilikan baruku terjebak di lehernya. Dadi bilang itu sebabnya aku datang, jika mereka mencoba melupakan kondisi mereka, maka aku akan membuat mereka ingat, dan mereka harus kehilangan lebih banyak lagi ... ..Dadi bilang semoga gak ada yang keberatan dengan tempat tinggal aku lagi aku akan pergi ke Polisi stasiun. (Dia mengancam mereka).

Annapurna dan Durga Prasad mengatakan bahwa mereka gak keberatan tinggal dengannya. Dadi bertanya tentang bahasa Sanskar. Ragini mengatakan kepemilikan baruku terjebak di lehernya. Dadi bilang itu sebabnya aku datang, jika mereka mencoba melupakan kondisi mereka, maka aku akan membuat mereka ingat, dan mereka harus

kehilangan lebih banyak lagi ... ..Dadi bilang semoga gak ada yang keberatan dengan tempat tinggal aku lagi aku akan pergi ke Polisi stasiun. (Dia mengancam mereka). Annapurna dan Durga Prasad mengatakan bahwa mereka gak keberatan tinggal dengannya. Dadi bertanya tentang bahasa Sanskar.

Swara berpikir tentang Sanskar dan ingat bahasa Sanskar yang mengakui cintanya. ia mengingat bahasa Sanskar dengan cepat. Agar Tum Saath ho bermain ......... ia ingat kata-kata Sanskar yang memintanya untuk kembali ke kehidupannya dan menjadi istrinya. ia mendapat mata berkaca-kaca dan bingung. ia ingat Sanskar mengisi mauna dengan

sindoor. ia membuka botol sindoor dan mengisi maangnya dengan sindoor. ia ingat kata-kata Sumi dan berpikir tentang Sanskar mengatakan bahwa aku mencintaimu. ia bilang aku juga mencintaimu Sanskar ......... ia keluar dari kamar dan bertabrakan dengan

bahasa Sanskar. Botol sindoor jatuh dari tangannya. Sanskar mengatakan kepadanya bahwa ia telah menandatangani surat cerai dan membebaskannya dari hubungan yang gak diinginkan. ia bilang aku mencintaimu dan ingin memberimu kebahagiaan. Swara meminta ia untuk mendengarnya sekali, dan menangis saat bahasa Sanskar pergi tanpa mendengarmu. ia duduk dan menangis.

Sujata meminta pelayan membawa rotis dari dapur. Ragini berhenti melayani dan memintanya untuk gak membuat rotis. Sujata mengatakan bahwa Anda akan membuat kita lapar. Ragini meminta Hamba untuk membawa rotis yang disimpan di dapur. Pelayan bilang itu rotis hari tua. Ragini mengatakan ia gak ingin menyia-nyiakan makanan. Laksh

mengatakan gak ada satu pun dari kita yang makan makanan hari sebelumnya. Hamba membawa rotis. Ragini menyajikan roti untuk Sujata dan Annapurna. Durga Prasad mengatakan Annapurna gak akan makan roti ini. Ragini menatap dengan marah. Ragini meminta Durga Prasad untuk gak menghina makanan, dan mengatakan bagaimana

Annapurna bisa menghina makanannya seperti namanya Annapurna. Durga Prasad bilang aku akan makan roti ini. Annapurna menangis. Durga Prasad mengatakan kesehatan Anda gak sehat, Anda hanya akan makan makanan enak. Laksh merasa tak berdaya dan bangkit dari meja makan tanpa makan. Ragini meminta Dadi menutup matanya saat ia ingin menunjukkan sesuatu padanya.
Dia mengeluarkan bingkai foto keluarga, dan menunjukkan foto semua orang dengan tulisan yang ditulis ...... atas nama mereka. ia mengatakan bahwa ia berhasil mendapatkan rumah dan properti dari Durga Prasad, dan akan mengambil kunci dari Annapurna. ia menceritakan tentang rahasia besar itu dan mengatakan bahwa ia akan mengungkapkan

tentang rahasia di pesta tersebut. Swara mengatakan kepada Sumi bahwa ia mencintai Sanskar, dan mengatakan bahwa Sanskar memberikan surat cerai yang meminta ia untuk menandatanganinya. Sujata mengatakan kepada Sanskar bahwa ia akan memilih pengantin yang baik untuknya. Ragini bilang aku akan memilih jethani yang baik untuk jethu

saya ... Sanskar mengatakan kesepakatanmu dilakukan dengan Durga Prasad dan memintanya untuk gak ikut campur dalam hidupnya. ia memintanya untuk menghentikan omong kosongnya, dan mengatakan bahwa Anda gak dapat mengendalikan hidup saya. ia bilang keluarga ini selalu mencintaimu dan menganggapmu benar meski kamu keliru.

Ragini bertanya apakah Anda lupa dengan siapa Anda berbicara? Sanskar bilang iya. Ragini mengatakan bahwa kita berdua mengalami hal yang sama. Sanskar mengatakan bahwa aku bahagia dan gak ingin menjadi seperti Anda. Ragini mengatakan kepada

Sujata bahwa ia akan mencarinya di jethani. Swara berdoa di rumah inhouse dan mengatakan pada Tuhan bahwa ia ingin tinggal di dalam pernikahan saat ia mencintai Sanskar. Sumi mendengarnya dan berdoa untuk kebahagiaannya.

Ragini meminta Hamba untuk mengirim undangan pesta ke para tamu dan menceritakan tentang menu. Uttara menyajikan tehnya. Ragini mengatakan bahwa ia menginginkan teh dengan susu tambahan dan meminta ia untuk membuat teh tambahan. Uttara mengatakan bahwa teh ini akan sia-sia saat itu. Ragini meminta ia untuk memberikan teh ini ke Durga

Prasad saat ia datang pada malam hari dan membuat teh baru untuknya. Uttara kaget. Ragini sengaja melempar gelas susu dan bertanya pada Annapurna apa yang telah Anda lakukan, Anda telah merusak saree saya. ia meminta Annapurna untuk membersihkan lantai. Sujata bertanya apa yang kamu katakan? Ragini memintanya untuk membersihkan

peralatan perak, dan meminta pelayan untuk membawa kain agar Annapurna membersihkan lantai. Durga Prasad pulang ke rumah dan melihat Annapurna membersihkan lantai sambil memegangi dadanya. ia bertanya apa yang Anda lakukan Annapurna lakukan ini? Ragini mengingatkannya pada kesepakatannya dengannya. Laksh

sama-sama terkejut dan bertanya beraninya kamu? Ragini mengatakan jika Polisi masuk rumah ini, maka akan bedanya bagi maa. Annapurna bilang aku akan melakukan pekerjaan ini. Laksh menolak. Ragini meminta Annapurna untuk menyeka air matanya dan

membersihkan lantai, lalu bersiap-siap. Annapurna membersihkan lantai. Ragini mengatakan kepada mereka bahwa ada jashn di rumah. Sujata mengatakan bahwa kami kehilangan jashn. Ragini bilang tidak, jashn kemenanganku. Ragini meminta Durga Prasad untuk menyebutkan nama perusahaannya atas namanya, dan mengatakan bahwa ia juga

menelepon pengacara tersebut, dan akan menandatangani jam 8 malam. ia meminta Annapurna membersihkan lantai dengan benar dan mengatakan bahwa penglihatanmu semakin lemah. ia meminta Annapurna untuk membersihkan noda pada saree-nya.

Annapurna berkata baik-baik saja dan melangkah ke arahnya. Swara datang dan kaget melihat kejadiannya. Annapurna membungkuk ke arahnya, dan membersihkan saree-nya dengan saree pallu-nya. Swara bertanya apa sih Ragini? Durga Prasad berdiri dengan kepala rendah. Swara membantu Annapurna bangun. Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 208


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 207. Please share...!

Blog, Updated at: 19:13