Sinopsis Swaragini Antv Episode 212

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 212
Sinopsis Swaragini Antv Episode 212
Sinopsis Swaragini Antv Episode 212. Ragini bertemu dengan orang-orang masyarakat dan mengatakan bahwa ia tak dapat memberikan waktu untuk Swara dan ia harus pergi. Orang-orang komunitas mengatakan bahwa Swara adalah saudara perempuanmu dan bertanya mengapa ia bergegas untuk mengusirnya. Ragini mengatakan Swara salah dan ia bisa melakukan ketidakadilan kepada yang lain karena Swara. ia setuju untuk memberikan beberapa waktu untuk Swara.

Swara mengemasi barang-barangnya dengan penuh rasa ingin tahu. Sanskar mengalihkan wajahnya dari dia. Agar Tum Saath Ho bermain . Sanda menangis dan mengingat saat-saat manis dan bahagia mereka. ia berjalan menuju aula dengan barang-barangnya  ia menjatuhkan kopernya di lantai dan berlari memeluknya. ia bilang aku mencintaimu Sanskar  .. dan menangis. ia bilang aku tak ingin pergi jauh darimu, tolong hentikan aku  .Sekarang  Sansekerta tetap tak terpengaruh. Mangalsutra nya terjebak pada jasnya. Swara mencoba untuk mengeluarkannya.

Sanskar pergi ke kamar. Swara mengisi maanggunya dengan air mata yang jatuh di lantai dari mata Sanskar. ia mengatakan kepadanya bahwa ia akan kembali dan ia akan membawanya. ia bilang ia bisa melihat namanya di matanya dan sebaliknya. ia bilang aku tak pergi sendiri, tapi kau bersamaku. Sanskar mengingatkan kata-kata Ragini bahwa Swara meminta tunjangan darinya. Swara datang ke aula  dimana semua orang berdiri dan menunggunya. ia melipat tangannya dan menyapa semua orang. Uttara memeluknya dan memintanya untuk tak pergi. Sujata meminta maaf kepadanya. ia membungkuk untuk mengambil berkah Durga Prasad, tapi tak memegangi kepalanya. Swara kaget. Annapurna memberkatinya. Dadi mengatakan pada Swara bahwa ini tepat untukmu. Swara mengatakan tidak, ini salah dankamu tahu betul bahwa itu salah, dan akungnyakamu membiarkan hal itu terjadi dengan sengaja. Laksh mengatakan pada Swara bahwa ia akan mengurus Sanskar. Swara meminta ia untuk berhati-hati juga.

Ragini hadir dengan pria komunitas, dan meminta Swara berhenti selama 1 menit. ia bertanya apa isi tas itu? Tunjukkan padaku  .Durga Prasad meminta Ragini untuk menghentikan drama dan mengatakannya terlalu banyak sekarang. Ragini bilang tidak, aku pemilik rumah ini. Jika ada yang meninggalkan rumah, maka aku berhak penuh atas apa yang mereka keluarkan. ia mengatakan Swara meminta 10 tunanetra crore. Swara mengatakan bahwa aku mengutus Pengacara bahwa aku tak memerlukan uang. Ragini bertanya apakah kamu telah mencuri dari loker. Sujata marah. Dadi meminta agar Ragini melepaskannya. Ragini mengatakan mungkin ia telah mencuri sesuatu dari rumah aku. ia memeriksa tasnya dan menemukan foto. Ragini mengatakan apa gunanya itu. Swara mengatakan itu adalah kebiasaan kamu untuk menimbang penggunaan atau keuntungan dan bukan milik aku. Ragini memintanya untuk pergi dari rumahnya. Swara menyimpan pakaiannya kembali dalam koper. Mangalsutra-nya macet dan pecah. Ragini mengatakan bagus bahwa mangalsultra ini telah rusak. Semua orang kaget. Sanskar terlihat tak berdaya.

Swara mengatakan bahwa sebuah hubungan tak rusak jika mangalsutra pecah atau jika ada orang yang menandatangani surat cerai. ia bilangkamu mencoba menjalin hubungan dengan semua orang, tapi sendirian hari ini. Dadi bilang aku selalu bersama laddo aku. Swara mengatakan suatu harikamu akan bertobat untuk ini. Ragini terlihat marah. Swara mengambil barang bawaannya dan melangkah keluar rumah. ia mengingat pernikahan mereka dan kejadiannya. ia melihat Sanskar dan mengingat Ragini yang mengatakan bahwa ia menandatangani surat cerai. ia mengingat grah pravesh dan berbalik untuk melihat keluarganya untuk terakhir kalinya. ia bilang aku akan pergi dan kalian semua tak bisa menghentikanku karena kalian semua tak berdaya. ia mengatakan bahwa hubungan kita tak berdaya untuk mati, dan mengatakan bahwa inilah keluarga aku dan akan selalu demikian. ia bilang aku akan kembali lagi di tangga pintu ini untuk memperbaiki semuanya, dan pernikahannya dengan Sanskar juga. ia berjanji untuk membuat Sanskar menyadari cintanya padanya. ia pergi.

Swara datang ke rumah Sumi. Sumi bertanya apa yang terjadi? Swara memeluknya dan menangis. Shekhar datang dan bertanya apa yang terjadi? ia melihat barangnya dan bertanya apa yang terjadi? Shekhar meminta Swara untuk memisahkan dirinya dari  Sanskar dan mengatakan itu akan baik untukkamu berdua. Sumi mengatakan ada kesalahpahaman di antara mereka dan ada baiknya mereka melanjutkan hidup mereka. Swara bertanya apakahkamu bisa melupakan maa setelahkamu terpisah darinya. ia bilang aku telah menyakitinya dan kemarahannya dibenarkan. ia bilang saat aku meninggalkan rumah, air matanya yang satu memberi harapan di hatiku. ia bilang aku akan memenangkan hatinya dan akan tetap menjadi istrinya selamanya. Sumi mengangguk.Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 213


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 212. Please share...!

Blog, Updated at: 12:36