Sinopsis Swaragini Antv Episode 211

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 211.
Sinopsis Swaragini Antv Episode 211.
Sinopsis Swaragini Antv Episode 211. Swara kembali dari toko fotografer. Ragini bertanya dari mana ia datang dan mengganggu dia. Swara mengatakan bahwakamu bukan pemilik aku. Ragini bertanya mengapakamu pergi ke sana, dan bilangkamu membawa satu bingkai foto dari sana. Swara bertanya mengapa aku menunjukkan tas aku kepadakamu. Sanskar meminta Ragini untuk menghentikan drama-nya. Ragini membuka penutup dan melihat bingkai foto. ia menunjukkannya pada Sanskar dan semua orang.

Mereka melihat foto Swara dan Sanskar. Laksh bilang kalian berdua terlihat bagus. Swara mengatakan bahwa aku akan mencoba untuk menjalin hubungan aku. Ragini melempar bingkai itu dan mengatakan bahwa hubungankamu rusak dari rumah ini. Ragini bertanya mengapakamu berbohong untuk tinggal di rumah ini. ia mengatakan kebenaran adalah bahwa,kamu melakukan ini untuk mendapatkan uang.kamu tak bisa mencerna fakta bahwa aku telah menjadi kaya dan telah jauh darikamu. Swara bertanya apakah kamu sudah gila? Ragini bilang aku mengatakan yang sebenarnya dan karena itulah aku marah.kamu telah meminta 10 tunjangan croro untuk perceraian. Swara bilang aku tak masuk. Ragini mengatakan bahwakamu telah menandatangani dan meminta Dadi untuk memberikan surat kabar. Swara kaget.

Ragini menunjukkan surat cerai dan mengatakan itu pertandakamu. Swara melihat tanda tangannya dan terkejut. Swara mengatakan bahwa aku tak menandatangani dan tak menginginkan perceraian ini. aku ingin melanjutkan pernikahan aku. ia ingat Durga Prasad membawa tanda tangannya di atas kertas dan terkejut. Ragini memintanya untuk pergi sekarang sendiri karena masyarakat bisa datang kapan saja. ia bilang ia telah mengirim surat-surat di pengadilan untuk bercerai dan meminta ia untuk merobek / membakar dokumen perceraian. Swara meminta Sanskar untuk datang bersamanya.

Dia membawanya ke rumah dan mengatakan bahwa ia tak menandatangani dengan sengaja dan ditandatangani secara keliru. Ragini bertanya mengapa ia membuat cerita. Sanskar mengingatkannya akan kata-kata kemarin. ia memintanya untuk menerima perceraian tersebut, dan mengatakan bahwa aku memiliki keraguan, tapi tak bisa lagi. Swara berjanji bahwa ia tak akan pernah meragukannya dan memintanya untuk menghentikannya. Sanskar mengatakan maaf dan mengatakan cerita ini berakhir di sini. Swara menangis dan terjatuh. Ragini bilang aku bisa membantu dalam kemasanmu. Swara berterima kasih padanya dan menolak untuk membantunya. ia melihat Durga Prasad, mengambil bingkai foto yang rusak dan pergi ke kamarnya.

Dia bilang aku harus berbicara dengan Durga Prasad dan akan tahu mengapa ia melakukan ini? FB ditunjukkan, Ragini dan Dadi datang ke Durga Prasad dan meminta ia untuk mendapatkan tanda tangan Swara pada surat cerai hari ini. Durga Prasad menolak dan mengatakan itu akan menjadi keputusan Swara dan aku tak akan memaksanya. Dadi memintanya untuk memikirkan kembali dan mengancamnya saat memainkan lagu penari tersebut. ia bilang kita harus memberitahu semua orang tentang wanita ini, jikakamu menolaknya. Ragini meminta Durga Prasad apakah ia akan mengambil tandatangannya. Durga Prasad terlihat tegang.

Swara datang ke Durga Prasad dan melihatnya menyeka air matanya. ia bertanya mengapakamu melakukan ini dengan aku? kamu mendapatkan tanda tangan aku dengan menipu. ia bilangkamu tak pernah berbohong, aku telah belajar kebaikan dan kejujuran darikamu dan bertanya mengapa ia melakukan ini? ia meminta ia untuk mengatakan saat ia menganggapnya sebagai putrinya. ia bilang aku tahu bahwakamu tak melakukan ini dengan keinginankamu dan mengatakan ada beberapa wanita di balik keputusankamu. ia memintanya untuk mengatakannya  .Durga Prasad bilang aku tak bisa memberitahumu apa-apa, cukup mengerti bahwa ini adalah kemajuanmu jika kau pergi dari sini.

Tinggalkan kita semua sendirian di sini. ia bilang aku tak berdaya melakukan ini. ia memintanya untuk pergi. Swara bilang aku tahu Ragini dan Dadi ada di belakang ini, dan memintanya untuk mengatakannya. ia memintanya untuk mengatakan bahwa ia menganggapnya sebagai putrinya, dan mengatakan bahwakamu dapat berbagi sesuatu dengan aku. ia bertanya mengapakamu mengambil langkah ini? Durga Prasad mengatakan perceraianmu dilakukan dengan  Sanskarin dan aku tak bisa melakukan apapun sekarang. Orang-orang masyarakat tak akan membiarkankamu tinggal di sini, dan memintanya untuk pergi. Swara mengatakan apakahkamu pernah memikirkan aku sekali pun. ia bilang aku sudah mulai mencintai Sanskar, menangis dan pergi dari ruangan.

Precap:
Ragini menghina Annapurna dan melempar air ke wajahnya. Laksh marah dan memegangi lehernya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 212


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 211. Please share...!

Blog, Updated at: 12:34