Sinopsis Mohabbatein Kamis 22 Juni 2017 - Episode 326

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 22 Juni 2017 - Episode 326.
Sinopsis Mohabbatein Kamis 22 Juni 2017 - Episode 326.
Sinopsis Mohabbatein Kamis 22 Juni 2017 - Episode 326. Adi bercerita tentang Rajma dan overcooks itu. ia berkata Shravan bahwa ia akan membuat makanan, nasi akan dimasak dalam 5 menit, hidangan paneer kamu akan lezat juga, kita akan menggoreng pakodas dan tetap dimulai. Ibu Bhalla meminta rencana kerja Amma akan Ishita ini. Amma berkata akan bekerja. Ibu Bhalla ingin Ruhi berkata sesuatu. Shravan berkata Adi yang roti mendapat dibakar. Adi berkata renyah, gak dibakar, kamu gak tahu. tangan Shravan ini akan dibakar.

Ruhi bergegas dan meletakkan tangannya di dalam air. Shravan menandatangani Adi, dan meminta Adi untuk melihat Rajma mendapatkan terlalu lembut oleh banyak peluit. Ruhi meminta whats ia lakukan. Shravan menceritakan tentang hari ayah. Ruhi meminta ia untuk pergi dan duduk. Adi bertanya siapa yang akan memasak di sini. ia meminta ia untuk membantu dan berdiri tenang. ia meminta akan kamu memasak.

Ruhi akan memasak dan membersihkan dapur pertama. Ibu Bhalla dan Amma tersenyum melihat Ruhi dan Adi memasak. Ruhi cooks dengan baik dan mempersiapkan segala sesuatu. Adi tersenyum. Raman pulang dan berbicara kepada Pihu di telepon berkata Adi telah membuat makan siang pada hari ayah, kita akan merasakannya dan memberitahu kamu bagaimana itu. Adi berkata kepada mereka bahwa Ruhi membuat makan siang. Mereka semua bertepuk tangan. Ruhi berkata gak seperti itu,

Adi dan Shravan direncanakan, aku hanya membantu, kalau gak mereka akan membakar dapur. Adi berharap hari Raman senang ayah dan berkata Papa aku adalah salah satu dari mereka yang ketat eksternal dan sangat lembut di hati, aku mencintaimu Papa dan aku tahu kau mencintaiku juga. ia memperbaiki sebuah Daddy lencana terbaik untuk kemeja Raman dan mengambil berkah. pelukan Raman dan terima kasih Adi. Ishita tersenyum.

Adi memeluk Raman dan Ishita. ia mengingatkan Romi berkata sesuatu kepada Mr. Bhalla. Romi tersenyum dan menyadari ia lupa kartu. Adi bertanya apa yang terjadi. Romi bilang aku meninggalkan kertas yang di kamar. Adi bilang Dadu adalah kamu Papa, kamu gak perlu kertas untuk berkata apa-apa kepadanya. Romi berkata ya. ia berkata aku ingin berkata sesuatu untuk Papa, aku m Romi Bhalla, namun dunia tahu aku dengan nama aku Papa, apa pun masalah dalam hidup aku, itu gak mencapai aku karena Papa.

Semua orang tersenyum. Romi berkata aku bisa mendapatkan lebih tinggi tinggi, aku akan selalu menjadi anak yang lebih muda Anda, aku tahu aku melakukan banyak kesalahan, kamu selalu memaafkan aku, setiap kali aku jatuh, kamu selalu mendukung aku, kamu selalu tetap teman aku, kamu adalah pahlawan sejati aku , aku mencintaimu Papa, aku tahu aku telah menyakiti kamu banyak, aku minta maaf infront semua orang hari ini, aku minta maaf,

Maafkan aku. Pak Bhalla Tuhan dia. Raman dan semua orang melihat pada. Adi berkata kita akan memiliki makanan sekarang, kami bekerja keras, rasa dan berkata bagaimana itu. Mereka semua memiliki makan siang. Raman berkata makan siang yang baik, namun perayaan kurang. Appa dan Mr Bhalla berkata itu baik bagi kita. Ishita kata Raman ingin lebih. Shravan bilang aku punya kejutan untuk Appa, aku memesan meja untuk Appa dan Amma, kencan makan malam romantis. Bala menyukai ide itu.

Ruhi bilang aku juga mendapat hadiah yang sama, di sini adalah voucher, namun aku berpikir siapa akan Raman mengambil, maksud aku Raman memiliki dua pilihan. Shagun dan Ishita melihat pada. Shagun meneruskan tangan, dan Ishita mendapat voucher, berkata aku akan pergi dengan Raman, kamu ingin hak ini, ini adalah hadiah terbaik. Ruhi bilang aku punya kebingungan, akan kamu berdua tinggal sebagai suami istri setelah tujuh tahun, kamu berada di luar praktek. Ishita berkata mengapa gak akan kita. Ruhi bilang aku punya ide, aku punya voucher tambahan, aku akan duduk di setiap meja samping. Ishita berkata kami mendapat kejutan ganda. Ruhi berpikir akan ada kejutan lain untuk kamu di sana, itu akan menjadi shock.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 23 Juni 2017 - Episode 327


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 22 Juni 2017 - Episode 326. Please share...!

Blog, Updated at: 12:31