Sinopsis Mohabbatein Jumat 23 Juni 2017 - Episode 327

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 23 Juni 2017 - Episode 327
Sinopsis Mohabbatein Jumat 23 Juni 2017 - Episode 327
Sinopsis Mohabbatein Jumat 23 Juni 2017 - Episode 327. Raman berkata mengapa Shravan mendapatkan hadiah ini, Ruhi punya ide melihat dia, sekarang kita harus bertindak untuk menunjukkan Ruhi, kita harus tertawa dan menari. Ishita meminta ia untuk memakai kemeja biru, pakaian yang cocok terlihat romantis. ia bilang aku gak tertarik untuk pergi, aku m gak berdaya. ia berkata bahkan aku m gak berdaya, aku akan melakukan segala kemungkinan untuk putriku. Mereka berkata hanya untuk Ruhi. Ruhi Terakung ......... ..plays ......... ..

Simmi memberitahu Ibu Bhalla yang Raman dapat bertarung dengan Ishita pada tanggal. Shagun mendengar mereka. Simmi berkata jika Ishita memakai apa-apa s * xy, Raman akan berkata-kata. Ibu Bhalla tertawa. Mereka melihat Shagun. Simmi bilang aku gak berarti bahwa Shagun, aku minta maaf. Shagun pergi. Adi terlihat pada. Ibu Bhalla berkata aku merasa buruk bagi Shagun, tapi aku juga ingin Raman dan Ishita untuk bersatu untuk Ruhi, semuanya akan seperti sebelumnya.

Shagun menangis dan berkata Raman gak berpikir tentang aku, ia gak meminta aku sekali. ia bilang aku melakukan begitu banyak untuk rumah ini, Raman menikah dengan aku dan sekarang ini terjadi, mengapa. Adi datang dan bilang aku ingin menghabiskan waktu dengan Anda. ia berkata pergi dengan teman-teman Anda, silakan, aku gak ingin pergi.

Dia berkata memungkinkan bermain game dan menegaskan. ia berkata kata apapun yang aku katakan, kata apa pun yang Anda mendapatkan dalam pikiran Anda katakan. Mereka bermain game. ia berkata Raman .... ia berkata Ishita. ia menatapnya. ia berkata seperti matahari dan bulan, siang dan malam, jantung dan detak jantung, Raman dan Ishita juga seperti itu, jika Anda tahu, mengapa Anda gak menerima. ia meminta ia untuk hanya meninggalkan. ia bilang aku tahu kau akan marah, ketika Anda menyadari, Anda akan merasa aku katakan benar. ia pergi. Shagun berkata anak aku juga dipengaruhi oleh Ishita.

Raman dan Ishita mencapai hotel dan melihat banyak pasangan. ia berkata memang orang berhenti memasak makanan di rumah, semua orang di sini. ia berkata akhir pekan nya, datang. Manajer meminta mereka untuk menunggu. Raman berkata kita memiliki reservasi, cek. Manajer berkata Anda harus menunggu selama satu jam. Raman berkata aku gak bisa. katanya kita harus menunjukkan bahwa kita Ruhi kompatibel.

Dia berkata sekarang anak-anak akan memutuskan. ia berkata pengadilan memberikan hak ini kepadanya, kita harus melakukan ini untuknya. Raman berkata baik-baik saja. Sebuah meja akan dikosongkan dan panggilan untuk Agarwals dibuat. Raman berkata aneh mereka gak di sini. Ishita berkata kita Mr dan Mrs Agarwals. Raman bertanya apa yang akan kita lakukan ketika mereka datang. ia berkata kita akan menyelesaikan makan malam segera dan meninggalkan, datang.

Dia bilang aku gak bisa. ia membawanya. Mereka melihat Ruhi dengan hakim. ia berkata yang baik kami datang ke sini, bertindak biasanya, kita akan berpegangan tangan. Mereka menyambut Ruhi dan hakim. Mereka duduk di meja yang berdekatan dan bertindak manis untuk menunjukkan Ruhi. Ishita bilang aku akan mendapatkan beberapa sup dan pergi. Ruhi juga pergi ke sana. Ishita berkat Ruhi untuk mengatur tanggal untuk Raman dan dia.

Ruhi bertanya serius, bagaimana Anda dapat dramatis seperti itu, sebenarnya Anda akan keluar, jadi aku menelepon hakim mam, Papa gak bisa menanggung Anda untuk lebih banyak waktu dan drama Anda akan berakhir, mari kita lihat. Ishita mendapat sedih. Hakim meminta Ishita gak kehilangan keberanian, gak berpaling ke samping aku, hanya mendengarkan aku. Mereka pergi dan berbicara. Hakim berkata aku tahu Ruhi telah berubah negatif dengan tinggal dengan Niddhi, ia memberi Anda kesempatan ini, ia menelepon aku di sini,

semuanya akan baik-baik saja dengan kesabaran dan keyakinan, aku tahu gak bisa ada ibu yang lebih baik daripada Anda untuk Ruhi, Anda dan Raman gak melakukan kesalahan apapun, yang lain aku gak bisa mengambil sisi Anda. Ishita terima kasih. ia berkata jika kita melakukan kesalahan apapun, kita akan kehilangan kesempatan ini. Amma berhenti Shagun dan meminta ia untuk gak pergi untuk melihat Raman dan Ishita, aku m seperti

Amma Anda, aku meminta Anda, aku bisa mengerti apa yang terjadi di dalam hati Anda, Ishita diadakan jantung Raman dan berkata ia akan pergi dengan dia, aku telah melihat wajah Anda dan ekspresi, Anda merasa buruk dan marah, tapi Ishita gak memiliki apa-apa di dalam hatinya, ia kembali pada waktu itu ketika Anda dan Raman akan menikah, ia gak datang untuk istirahat rumah Anda, ia hanya di sini untuk Ruhi , kita tahu comeback Ruhi adalah imp, gak berpikir Ishu akan merebut Raman dari Anda, percaya Ishu. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Sabtu 24 Juni 2017 - Episode 328.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 23 Juni 2017 - Episode 327. Please share...!

Blog, Updated at: 10:21