Sinopsis Mohabbatein Sabtu 24 Juni 2017 - Episode 328

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Sabtu 24 Juni 2017 - Episode 328.
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 24 Juni 2017 - Episode 328.
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 24 Juni 2017 - Episode 328. Ishita berkata Raman bahwa hakim bertemu. Dua preman datang ke sana dan meminta mereka mereka Mr dan Mrs Agarwal. Ishita dan Raman berkata ya. Preman duduk di sana. Raman berkata meja kami nya. goon meminta mereka untuk gak bergerak, yang lain ia akan menembak, dan menunjukkan pistol. Raman dan Ishita mendapatkan terkejut. goon meminta uang, yang lain ia akan menembak mereka. Raman meminta whats cara ini untuk meminta amal, kita gak Agarwals.

goon berkata kau hanya berkata, gak berbohong sekarang, kami tahu kau berjudi. Ishita bertanya kapan kau mulai perjudian. Raman berkata menghentikannya, kau gila untuk berpikir ini. goon berkata gak bertindak pintar, jumlahnya besar, 50 crores. Ishita berkata kau salah, ia takut untuk mengambil pinjaman kecil, ia gak bisa melakukan ini. goon meminta Raman untuk datang dengan mereka, lain istri kau hilang.

Raman meminta ia untuk mengambil Ishita bersama, saya akan memberikan 50 crores, Aku m bantalan nya. Ishita menandatangani Raman tentang Ruhi. Raman berkata aku mencintainya banyak, ia adalah hidup saya, kami berdua akan pergi bersama-sama. Ruhi dan hakim terlihat pada. goon berkata yang gak piknik, datang dengan kami diam-diam. Raman dan Ishita pergi bersama mereka. Ruhi berpikir mana Raman dan Ishita pergi, yang orang-orang.

Raman dan Ishita menjelaskan preman. ia berkata kami datang ke sini sebagai Bhallas dan menjadi Agarwals untuk mendapatkan meja. Ishita juga menjelaskan hal yang sama. Preman berkata kau membodohi kami, memberi kami uang. Raman berkata baik-baik saja, datang dengan saya, saya punya uang di dalam mobil. Pria itu bilang aku akan menembak di sana jika kau menipu. Mereka mengunci preman dan berlari keluar.

Dia berkata Aku m gak mendapatkan kunci. Raman bertanya mengapa kau mendapatkan seperti tas besar. ia mendapat kunci. ia bilang aku akan mendorong dan gak mampu untuk memulai mobil. ia berkata Appa kau harus mengambil siklus bukannya mobil bekas ini. ia berkata mereka telah datang. Preman datang ke sana dan mencoba untuk memecahkan mobil. mobil mulai. Raman dan Ishita meninggalkan.

Dia berkata terima kasih Tuhan kami diselamatkan dari masalah. Raman menyebut masalah, ia berbohong untuk mendapatkan meja. ia berkata saya lakukan bahwa untuk meja. ia berkata mereka akan mendapatkan kita, dan Agarwals juga, bagaimana kita akan mengingatkan Agarwals. ia menyebut seseorang dan berkata aku m Mrs Agarwal, kami telah memesan di sana, akan kau mengirim pesanan rumah kami, kami harus menegaskan kembali alamat. ia berhenti Raman berkata apa pun, dan catatan bawah alamat Agarwals’.

Dia berkata terima kasih, yang sama. ia menyimpan alamat. ia berkata Raman bahwa ia adalah tanpa pamrih. ia berkata kebiasaan memata-matai kau gak pergi setelah bertahun-tahun. ia berkata bahkan kekasaran Anda. Adi dan Aaliya bertemu di kompleks. ia bertanya tentang Ishita. ia berkata ia pergi makan malam dengan Papa, apa yang terjadi, kau baik-baik saja.

Dia bilang aku datang untuk mengambil Amma, hari ayah, saya pikir untuk mengejutkan Appa dengan makan malam kecil, saya pikir ini gak akan terjadi, Appa dan Amma gak bisa bersama-sama. ia berkata maaf, saya gak bisa berkata Ishita dan Mani bisa bersama-sama, sebagai Ishita selalu mencintai Raman. ia berkata saya pikir saya harus pergi.

Dia bilang aku tahu persahabatan kita gak memulai dengan baik, masih kami berteman, gak akan kau berbagi perasaan Anda. ia menangis dan berkata aku m banyak khawatir untuk Appa, ia memiliki kebiasaan untuk menahan rasa sakit diam-diam, Amma dan Appa yang sama, mereka gak berbagi rasa sakit, Amma kuat, Appa tidak, Appa mencintai Amma banyak dan bisa melakukan apa saja baginya, ketika saya melihat rasa sakit di matanya, saya berharap mereka gak bertemu.
Baca Selanjutnya Mohabbatein Minggu 25 Juni 2017 - Episode 329


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Sabtu 24 Juni 2017 - Episode 328. Please share...!

Blog, Updated at: 05:37