Sinopsis Swaragini Antv Episode 213

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 213.
Sinopsis Swaragini Antv Episode 213.
Sinopsis Swaragini Antv Episode 213. Sujata dan Annapurna kembali ke rumah dan melihat Ragini dan Dadi mendapatkan pedikur mereka oleh gadis-gadis salon. Ragini bertanya kemana kamu pergi? Dadi berkata mereka pergi ke kuil untuk mengajukan permohonan untuk mendapatkan rumah mereka, tapi Tuhan menolak, tertawa. Ragini meminta Sujata untuk membuat jus untuk anak perempuannya. Dadi meminta Sujata untuk mendapatkan perawatan keriputnya. Sujata berkata bahwa matakamu mungkin melemah. Ragini bilang ia akan memberi uang. ia bilang mereka tak berguna, dan mengejar uangnya.

Sumi meminta Swara untuk bermain gitar untuk menghiburnya. ia bilang ia bertemu dengan guru musik sudah kembali dari Banaras. Swara memainkan gitar dan berpikir tentang  Sanskar. ia berkata kepada Sumi bahwa Guru ji dapat membantunya mengungkap rahasianya dan ia dapat menyelamatkan Durga Prasad dan yang lainnya dari Ragini. Laksh mendengar Ragini dan berkata bahwa saya pikirkamu masih marah dengan saya, dan tak tahu bahwa cinta barukamu adalah uang. Dadi memintanya untuk berbicara dengan hormat.

Ragini bertanya apakah kamu mabuk? Laksh bilang aku minum anggur dengan uang saya dan bilang ia akan memberi uang kepadanya. ia mengeluarkan dompet dan menghitung koinnya. ia meletakkan koin di kepalanya dan memintanya untuk mengambil uang itu. Teriakan Ragini Laksh memintanya untuk tak berteriak dan berkata bahwa nilaikamu tak akan meningkat bahkan jikakamu berteriak. Ragini memberitahu Annapurna bahwa anaknya telah menjadi pemabuk. Laksh bilang jadi apa yang harus kulakukan? ia bilang aku melakukan kesalahan besar dengan minum anggur dan datang ke sini. ia bilang aku tak bisa melihatmu kesakitan. ia menyebut Ragini sebagai rayap dan berkata bahwa ia datang karena saya dan sedang makan rumah ini. ia meminta maaf pada Annapurna dan memeluknya. Ragini memintanya untuk datang ke kamar. Laksh bilang aku bisa pergi ke kamarku dan memintanya untuk tak menyentuhnya. Ragini meminta Uttara untuk melempar botol anggur dan bilang aku benci baunya. Laksh berkata itu adalah bau yang enak dan memintanya untuk mengubah ruangan. Annapurna menangis. Dadi berkata anakmu telah menjadi pemabuk dan tak bisa berjalan dengan baik. Dadi akan jatuh, tapi Sujata memeluknya.

Swara datang menemui guru musik. ia bilang ia tak bisa menolongnya dan berkata ia tak bisa mengenalinya. ia meminta ia untuk menanyakan kelompok musik terdekat. Swara ingat melihat banyak alat musik di pesta tersebut dan berpikir untuk menemukan pemasok yang memasoknya.

Swara datang menemui Sanskar dan berkata bahwa ia membutuhkan pertolongannya. ia mengingatkannya pada penari wanita tersebut. Sanskar berkata bahwakamu menginginkan bantuan saya. Swara berkata bahwa hubungan kita adalah kebenaran, dan berkata bahwa ia ingin menyelamatkan keluarga mereka. Sanskar berkata bahwa saya tak menginginkan bantuankamu dan berkata bahwa ia telah mulai mengerjakan rencananya untuk menyelamatkan keluarganya dari Ragini.

Ragini memanggil Laksh. Laksh meraih kesadaran dan melihat Ragini menyajikan minuman. ia meminta ia untuk minum lebih banyak untuk membuat dirinya menerima kebenaran. Laksh bilang aku akan minum dan memintanya untuk minum bersamanya. Ragini melempar gelasnya. Laksh juga melempar gelasnya. Ragini marah. Laksh bertanya apakah ia kesal dengan ia dan memutar tangannya. Ragini bilang aku akan membuatkan minuman untukmu. Laksh berkata bahkan jikakamu adalah wanita terakhir di dunia ini, maka saya juga tak akan pernah mendekatikamu. ia bilang aku membencimu dan bahkan anggur ini tak bisa membuatmu mendekatiku. ia menceritakan puisi dan minum lebih banyak anggur. ia bilang selamat malam malkin. ia tertawa dan tidur. Ragini keluar dari ruangan dengan marah dan kata-kata Laksh menggema di telinganya. ia memecahkan barang-barang di aula dengan marah. ia berkata bahwa setiap anggota keluarga harus membayar penghinaan saya.

Precap:
Ragini meminta Annapurna untuk bekerja jika ia tak ingin Sujata dan Uttara bekerja. ia melempar air ke wajahnya dan menghina dia. Laksh menjadi marah, dan memegangi lehernya. Semua orang kaget.
Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 214


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 213. Please share...!

Blog, Updated at: 04:47